Iklan Billboard

Script Phising Twitter Terbaru


Twitter didirikan pada 2006 dan telah menjadi sosial media terbesar ke 3 setelah facebook dan instagram. Mungkin kita akan berpikir bahwa pendapatannya akan sama dengan Facebook, yang mencapai miliaran dolar, tetapi pada kenyataannya, dalam 3 tahun pertama sejak didirikan, Twitter tidak pernah menghasilkan keuntungan atau mendapat keuntungan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi script memancing \ Phising twitter. Dengan manipulasi tampilan verifikasi akun twitter.

Kamu membutuhkan hosting/cpanel atau backdoor. Untuk referensi dari kami cek dibawah ini:
https://www.000webhost.com
https://byet.host/free-hosting/
https://secure.freehostingeu.com/signup-page.php
https://secure.biz.nf/order.php
http://007sites.com
https://x10hosting.com
https://www.freehosting.com/client/cart.php
http://freewebhostingarea.com/
https://signup.5gbfree.com/
Jika kamu sudah membuat atau mempunyai cpanel/backdoor download script dibawah ini :


Upload file Tersebut dan extract file script twitter berinama file index.php tampilan contoh seperti gambar dibawah ini :


Saat target sudah masuk ke link tersebut dan mengisi semua datanya. Cara melihat hasil memancing kamu. Tinggal ketikan pada website : websitephising.com/namafolder/hasil.txt atau websitephising.com/hasil.txt . Contoh seperti gambar dibawah ini :

Kamu akan mendapatkan informasi dari korban secara lengkap. Mudah-mudahan artikel tentang cara membuat Script Phising Twitter Terbaru bermanfaat sebagai bahan belajar dan informasi. Sekian dan sampai ketemu di tutorial selanjutnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel