4 Jenis Screen Guard Layar Smartphone


Ada beberapa bagian yang harus Anda lindungi dengan aman agar ponsel cerdas Anda tidak cepat rusak. Salah satu bagian ini adalah layar. Layar HP sangat sensitif terhadap sesuatu. Maka Anda harus melindunginya. Berikut ini adalah 4 Jenis Screen Guard atau screen guard untuk smartphone yang memiliki penggunaan yang sama, tetapi kelebihannya berbeda.

Jenis screen guard atau yang sering kita sebut anti gores sebagai berikut :

1. Anti SPY

Spy Artinya adalah mata-mata. Jadi artinya anti mata-mata. Jika Anda memiliki teman yang suka mengintip semua aktivitas Anda, Anda memainkan Smartphone, dengan mengintip dari samping, Anda perlu menggunakan pelindung layar yang satu ini. Keuntungan dari layar ini adalah bahwa layar ponsel hanya dapat dilihat dengan arah lurus.

Dan bila dilihat dari arah yang miring hanya terlihat kegelapan. Jadi teman yang mengintip dari samping tidak akan dapat melihat aktivitas Anda dalam memainkan Smartphone Anda.

2. Tempered glass

Teksturnya seperti kaca. Jika jatuh dalam jarak yang jauh, itu bisa pecah.

tempered glass yang digunakan pada ponsel berbeda dengan kaca tempered yang digunakan pada kaca mobil. Di kaca depan sendiri penggunaannya sama seperti pada layar ponsel. Yaitu untuk melindungi ponsel dari goresan atau kemungkinan buruk lainnya.

3. TPU

Jenis pelindung layar untuk ponsel pintar berikut adalah TPU. Pelindung layar yang terbuat dari plastik memiliki kemampuan untuk menjaga layar terhadap bakteri atau minyak pada jari-jari Anda.

Tentu saja, kita sering merasa bahwa minyak yang dihasilkan oleh jari atau wajah mengganggu layar Anda. Dengan menggunakan pelindung layar TPU, Anda dapat dilindungi dari segalanya. Selain itu, pelindung layar ini juga berfungsi untuk mencegah layar dari goresan benda tajam.

4. Anti Glare

Yang paling menarik tentang Anti Glare adalah screensaver ini dapat digunakan teman untuk membaca. Dan jika Anda menggunakannya di bawah terik matahari, Anda masih bisa melihat layar Anda. Oleh karena itu, tidak perlu menambah level cahaya, yang menyebabkan ponsel cepat panas dan baterai cepat habis.

4 Jenis Screen Guard Layar Untuk ponsel cerdas di atas, apakah ada yang Anda gunakan? Atau Anda ingin mengganti pelindung layar? Dengan antiglare misalnya. semoga Artikel ini bermanfaat.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel