Iklan Billboard

Trik Chat WA Tetap Centang Satu Saat Dibaca | GBWhatsapp


Perkembangan teknologi yang cepat membuat komunikasi lebih mudah.Apalagi sekarang banyak aplikasi chat yang membuat orang mudah untuk terhubung, contohnya Aplikasi WhatsApp.

WhatsApp atau WA, kini aplikasi yang paling banyak digunakan, karena set fitur chat relatif mudah. Namun, fungsi ceklis atau centang biru di WA juga bisa menjadi bumerang bagi kita.

Di sisi lain, jika banyak penganggu terus menerus mengirimkan pesan pasti anda akan terganggu. Tentu saja anda ingin menyelesaikan chatting menyudahi tanpa membalas dan tidak diketahui oleh orang itu.

Oleh karena itu kami ingin berbagi trik khusus untuk membuat Chat Tetap Centang Satu Saat Dibaca.cara sangat mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp.

Caranya Download aplikasi GBwhatsapp terlebih dahulu. Aplikasi GBwhatsapp sudah tidak tersedia di playstore, tetapi tidak usah khawatir anda tinggal mendownload melalui situs resminya klik atau bisa mendownload melalui link dibawah ini :


🔘 Setelah selesai mendownload langsung registrasikan No WA yang anda gunakan sekarang.


🔘 Tampilan GBwhatsapp akan sama seperti tampilan Whatsapp.


🔘 Lalu pilih titik 3 dipojok kanan atas dan anda pilih bagian privacy.
🔘 Selanjutnya ubah pilihan "Blue Ticks" menjadi "Hide For Contacts" dan juga "Hide For group"
🔘 Lalu pilih tulisan "Second Ticks" Ubah ikonnya menjadi "Hide For Contacts" dan "Hide For group"


Jika sudah mengikuti arahan seperti diatas anda akan bebas membaca chat tanpa diketahui oleh pengirim tersebut karena Chat WA Tetap Centang Satu Saat Dibaca. Selamat mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel