Iklan Billboard

Malware Terbaru Android "Chromes & Mail"


Anda, sebagai pengguna smartphone Android, harus selalu berhati-hati, karena malware selalu menyusup ke perangkat tanpa izin pengguna, apa itu malware? yaitu, aplikasi / perangkat lunak atau kode yang dibuat oleh seseorang dengan tujuan jahat.

Malware dibuat dengan tujuan merugikan orang lain. Malware itu sendri dapat mengubah data (menghapus atau menyembunyikan & mencuri) menghabiskan internet bandwidth, dan sumber daya lainnya tanpa izin pemilik perangkat, yang tentu saja akan membahayakan orang lain.

Baru-baru ini kami menemukan aplikasi yang mencurigakan, karena tidak ada sebelumnya dan kami tidak pernah mengunduhnya. Kami tahu bahwa aplikasi tersebut termasuk dalam kategori malware, karena AVG antivirus dapat mendeteksi dan kemudian membantu menghilangkannya.

Tetapi setelah penghapusan malware juga tetap terinstal dan seterusnya, Aplikasi malware ini disebut Chromes dan Mail .



Tentu saja namanya bisa ditebak. Karena Chrome adalah peramban yang dikembangkan oleh Google, sementara ini menambahkan huruf S di belakangnya, ia menjadi chromes dan yang lainnya disamarkan sebagai Mail, jadi kami pikir itu adalah aplikasi email yang merupakan aplikasi untuk menerima dan menerima pesan.

Kami yakin Chromes dan Mail dibawa oleh aplikasi lain pada platform Android, terlebih lagi smartphone yang saya miliki adalah produk murah untuk Android, kelas bawah SPC Z3, disebut SPC Care. Aplikasi akan selalu muncul ketika HP adroid dimatikan atau dihidupkan. restart, maka pemberitahuan akan dikirim untuk menginstal browser UC. Kami tahu bahwa peramban UC tidak ramah untuk perangkat ponsel cerdas apa pun, mendorong Anda untuk memasang aplikasi lain yang tidak ada di Google Play.

Sebenarnya, ponsel SPC kami telah dipulihkan ke pengaturan pabrik, tetapi aplikasi Chromes tetap terintegrasi ke dalam sistem yang paling internal, ini mirip dengan apa yang kami temukan sebelumnya pada smartphone Samsung Core Dous yang dulu kami sebut TimeService. Berita terbaru adalah bahwa Samsung Core Duos telah diresapi air untuk anak-anak, dan jangan dibuang, mungkin SPC Z3 ini memiliki tujuan yang sama yang tidak akan digunakan lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel