Iklan Billboard

Trik Hemat Kuota Saat Nonton Youtube


Menonton video di YouTube membutuhkan banyak kuota internet. Anda pasti memiliki pengalaman. Saat Anda menonton video di YouTube, Anda diberi tahu bahwa kuota Internet Anda telah digunakan secara penuh.

Saat ini, YouTube memang merupakan layanan streaming video yang populer di masyarakat.

Ada trik untuk menjaga kuota Anda tetap Hemat ketika Anda menonton video di YouTube.
Yuk Simak Ulasan Berikut :

1. Gunakan Youtube Go

Aplikasi YouTube Go yang diluncurkan oleh Youtube khusus untuk menghemat Kuota Internet. Meskipun antarmuka tidak sebagus aplikasi YouTube, saya sangat menyarankan menggunakan YouTube Go jika Anda ingin menonton video tanpa menghabiskan banyak kuota internet.

2. Menggunakan Wifi

Saat Anda berada di tempat dengan Wi-Fi gratis, Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh video YouTube pilihan Anda. Tentu saja, ini tidak mengurangi kuota internet Anda.

3. Install Aplikasi Hemat Kuota

Banyak aplikasi yang menyimpan kuota internet tersedia di Play Store, seperti DataEye, Opera Max, dan sebagainya. Dengan menggunakan aplikasi Internet Quota Saver, Kuota Internet Anda lebih efektif ketika Anda menonton video di YouTube.

4. Gunakan Kualitas Video Paling Rendah

Anda dapat mengurangi kualitas video di YouTube. Anda juga dapat melakukan ini ketika Anda kekurangan kuota internet. Sebagai risiko Anda juga harus siap untuk melihat Gambar Video buram di YouTube. Semakin Anda menurunkan kualitas, semakin banyak kuota Anda disimpan, dan semakin buram videonya.

Nah itulah Trik Hemat Kouta Saat Nonton Youtube yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel