Iklan Billboard

Masalah Akun Facebook Kamu Dibanned


Beberapa dari Anda mungkin mengalaminya ketika Anda menemukan bahwa akun Anda tiba-tiba diblokir oleh Facebook sehingga Anda tidak dapat mengaksesnya. Mengapa Facebook memblokir akun seseorang?

Faktanya, Facebook memiliki hak untuk memblokir akun siapa pun, baik setelah banyak pengguna melaporkannya atau karena Facebook melakukan penyelidikan sendiri. Facebook memberikan penjelasan tentang beberapa alasan mereka memblokir akun atau halaman seseorang.

- Unggah konten yang tidak setuju dengan ketentuan Facebook

Contoh konten yang tidak mematuhi aturan Facebook termasuk konten kekerasan, tipuan, konten yang terkait dengan kebencian dan provokasi kejahatan, serta konten negatif seperti pornografi dan perjudian.

- Menggunakan nama palsu

Jika akun aktif memuat berbagai konten tetapi tidak menggunakan nama asli, Facebook dapat menyelidiki dan menutup akun. Ini untuk mencegah kesalahan penggunaan platform Facebook.

- Berpura-pura menjadi orang lain

Alasan ini masih mirip dengan yang sebelumnya. Akun palsu yang dulunya berpura-pura menjadi orang lain bisa menjadi alat bagi penjahat untuk melakukan penipuan. Metode ini dikenal sebagai pishing dan scamming di dunia internet.

- Lakukan tindakan yang melanggar kebijakan komunitas Facebook

Ketika pengguna Facebook mendapat peringatan, akun tidak akan segera diblokir. Namun, jika pengguna terus melakukan sesuatu yang melanggar kebijakan Facebook, maka Facebook memiliki hak untuk langsung memblokir atau bahkan menghapus akun.

Baca Juga : AWAS.. Akun Facebook kamu terkunci 

- Hubungi akun lain untuk tujuan jahat

Facebook menyatakan bahwa ia memiliki hak untuk memblokir atau menghapus akun jika diketahui digunakan untuk pelecehan, iklan, promosi, atau perilaku terlarang lainnya.

Jika Anda merasa belum melanggar ketentuan dan akun Anda masih diblokir atau dihapus, Facebook menyediakan halaman formulir untuk mengajukan banding yang akan ditanggapi oleh tim investigasi Facebook. Silahkan kunjungi link berikut Kumpulan Link Form Pelaporan Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel