Iklan Billboard

Update Whatsapp Dengan Fitur Terbaru


Di tengah persaingan aplikasi email yang semakin ketat, WhatsApp layak dipuji karena konsistensinya, menjadikannya aplikasi obrolan berfitur Lengkap.

WhatsApp terus tumbuh tidak hanya dalam hal jumlah pengguna, tetapi juga berbagai fitur yang sekarang melengkapinya. Dalam waktu dekat, setidaknya ada fitur WhatsApp baru akan segera tersedia

1. Bagikan status WhatsApp dengan aplikasi lain


Mirip dengan kisah Instagram, status WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video, dan GIF animasi di profil mereka dan akan dihapus setelah 24 jam.

Nah, nanti, postingan Status WhatsApp dapat ditampilkan di lebih banyak layanan. Pengguna tidak hanya dapat membaginya dengan Facebook dan Instagram, yang masih merupakan layanan "one-stop-shop", tetapi juga dengan Gmail dan Foto Google.

Bagian-bagian dari WhatsApp memastikan bahwa, meskipun ada tautan langsung ke Facebook dan Instagram, tidak ada transfer data. Kedua publikasi akan menjadi acara terpisah dalam sistem Facebook. WhatsApp ingin fitur berbagi ini menjadi keputusan aktif para pengguna.

2. fitur Anti-Salah kirim foto


Apakah Anda pernah mengirim gambar atau foto yang salah di WhatsApp? Ada fitur WhatsApp baru, yang diuji untuk meminimalkan potensi tersebut.

Dalam Beta 2.19.173, pengguna WhatsApp dapat melihat daftar nama di kiri bawah sebelum mengirim semua jenis media, termasuk foto, ke individu dan grup.

Ini agar pengguna WhatsApp dapat lebih mudah memeriksa konten multimedia untuk mencapai orang yang tepat, sambil meminimalkan kemungkinan pengiriman yang salah.

3. Fitur Dark Mode Whatsapp


Dalam pembaruan terbarunya dalam waktu dekat, WhatsApp akan menampilkan mode gelap atau Dark Mode. Sejauh ini, sejak diluncurkan pada tahun 2009, aplikasi WhatsApp baru memberikan perubahan latar belakang untuk live chat di aplikasi penggunanya.

Ini adalah satu-satunya cara untuk meminimalkan personalisasi. Jika mode gelap benar-benar ada di WhatsApp, itu akan membuatnya lebih mudah bagi beberapa pengguna yang mengalami kesulitan untuk melihat tulisan karena latar belakangnya terlalu benderang.

4. Tambahkan kontak dengan pemindaian kode QR


Akan ada cara baru untuk memudahkan pengguna WhatsApp untuk menambahkan kontak baru menggunakan kode QR.

Nantinya, setiap pengguna akan memiliki kode QR sendiri. Kami dapat menambahkan seseorang ke kontak WhatsApp dengan memindai kode QR menggunakan kamera ponsel.

Jadi, WhatsApp akan secara otomatis memasukkan kontak langsung ke daftar kontak WhatsApp Anda setelah membaca kode QR.

5. Layout lebih sederhana


WhatsApp di iOS akan memiliki layout yang lebih bersih dan sederhana. Pembaruan ini kemudian akan menempatkan foto di tempat yang sama di obrolan WhatsApp. WhatsApp juga akan menampilkan angka yang menunjukkan jumlah gambar yang disimpan dalam album.

Perlu dicatat bahwa semua fitur ini masih dalam tahap pengujian dan beberapa telah diuji melalui WhatsApp versi beta. Karena itu mereka harus menerima informasi sebelum dipublikasikan secara resmi. (MnH-Drx)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel