Cara terbaru 2019 menghilangkan Iklan di aplikasi Android secara permanen

Memiliki ponsel Android yang sudah cukup lama, tentu ada banyak aplikasi yang diinstal. Jumlah aplikasi yang terinstal membuat pengisian daya ponsel Anda lambat dan menyebalkan. Selain itu, jumlah sampah juga merupakan efek dari kinerja smartphone yang abnormal karena RAM tidak memiliki ruang penyimpanan.

BERHENTI ! dari sekarang menginstal aplikasi acak yang dapat merusak perangkat lunak Andoid, teman. Pilih aplikasi yang penting saja dan banyak digunakan untuk aktivitas harian anda seperti Facebook, WhatApps, BBM, Microsoft Office dan aplikasi lain yang penting. Hapus aplikasi yang Anda pikir tidak lagi digunakan sehingga kinerja HP ​​Anda dapat berjalan dengan lancar.



Selain banyak aplikasi yang diinstal yang membuat ponsel teman Anda mengisi daya lambat, ada iklan di aplikasi yang sering mengganggu kegiatan teman Anda. Iklan-iklan ini adalah iklan Adsense yang dipasang oleh pemilik aplikasi untuk mendapatkan banyak klik dan mendapatkan dolar. Secara umum, aplikasi yang sudah dikenal tidak menyediakan akses ke iklan, tetapi jika Anda melihat bahwa BBM sekarang iklan telah muncul di mana-mana, itu sangat mengganggu dan membuat Anda malas untuk membuka BBM.

Baca juga : Aplikasi Paling Menguras Baterai Handphone

Jangan khawatir di sini, teman-teman akan mendapatkan solusi untuk menghapus atau menghindari iklan di aplikasi Android sehingga tidak muncul di permukaan. Metode ini juga dapat menghapus iklan secara permanen dan Anda tidak perlu memperbarui aplikasi untuk membeli premium. Berikut adalah tips cepat dan tidak rumit untuk menghapus iklan Adsense yang melayang di HP anda

Install aplikasi Adblock Plus (ABP)


Kali ini untuk menyingkirkan iklan di aplikasi Android secara keseluruhan, Anda dapat menggunakan aplikasi Adblock Plus (ABP). Dengan cara ini, Anda tidak perlu me-root ponsel Android Anda. Metode ini cukup mudah. Pertama-tama unduh aplikasi, lalu masuk ke Pengaturan dan aktifkan dengan memanggil untuk mengonfirmasi Pop Up.

Baca juga : Kosongkan RAM Android Dengan 5 Cara ini

Betapa mudahnya untuk memblokir iklan yang muncul di aplikasi Android Anda atau di browser Google Chrome yang biasanya Anda gunakan. Dengan cara ini, Anda dapat menonaktifkan segala bentuk iklan, termasuk iklan pop-up yang kadang-kadang Anda klik di salah satu tempat Anda memasuki situs pengiklan.

Tetapi jika iklan tidak mengganggu, Anda tidak perlu metode ini karena untuk memblokir semua iklan yang diterapkan, Anda harus menginstal aplikasi di atas. Jika hanya di browser, itu cukup mudah, bahkan jika Anda menggunakan UC Browser. Semoga informasi ini bermanfaat, semoga sukses dan semoga berhasil.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel