Iklan Billboard

Launcher Android Terbaik 2019 (Bergaya iPhone)

Diketahui bahwa Android memiliki opsi penyesuaian tanpa akhir, jadi ada beberapa aplikasi Peluncur untuk Android, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman dengan iOS. Dan dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar peluncur terbaik untuk menggunakan iOS melalui perangkat Android.

Launcher Android Terbaik 2019


Tidak ada keraguan bahwa Android dan iOS bersaing untuk menjadi sistem operasi terbaik untuk smartphone di dunia. Kedua sistem operasi smartphone selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pengguna, tetapi keduanya memiliki gaya mereka sendiri.

Dibandingkan dengan iOS, dapat dikatakan bahwa Android lebih fleksibel untuk penggunanya, salah satunya adalah opsi penyesuaian. Buktinya adalah ketika Anda memasuki Google Play Store dan mencari aplikasi kustomisasi Android seperti Launcher, Anda akan menemukan banyak aplikasi yang menawarkan fungsi-fungsi ini.

Karena perangkat iPhone cukup mahal, tidak semua orang bisa membelinya dan menggunakannya. Tapi sekarang, Anda tidak perlu menghabiskan cukup banyak untuk mendapatkan pengalaman menggunakan sistem operasi iOS, karena Anda bisa merasakannya melalui Android Anda.

Ketika Anda memasuki Google Play Store, Anda dapat dengan mudah menemukan Peluncur, yang dapat memberi tampilan iOS Android Anda. Nah, bagi Anda yang ingin bertemu dengan salah satu peluncur terbaik, yang dapat Anda gunakan untuk merasakan penggunaan iOS melalui Android, maka Anda harus membaca ulasan ini sampai selesai.

Dalam artikel ini, kami akan menganalisis secara menyeluruh Daftar peluncur Android terbaik dengan layar bergaya iPhone. Karena Android dikenal dengan opsi penyesuaiannya, banyak pengembang menawarkan fitur unik ini, sehingga banyak pengguna menggunakan Peluncur mereka. Dan inilah ulasannya:

1. Phone X Launcher 


Tidak ada keraguan bahwa Phone X Launcher adalah aplikasi iOS Launcher terbaik, yang tersedia di Google Play Store. Hal yang menarik tentang peluncur ini adalah meniru tampilan salah satu 'ponsel andalan' Apple, iPhone X, yang dapat digunakan pada perangkat Android apa pun. Dengan Phone X Launcher, tampaknya Anda menggunakan sistem operasi iOS 12, lengkap dengan Pusat Kontrol, Gaya Notifikasi, Pencarian Spotlight, dll.

2. iLauncher


Jika Anda mencari cara yang lebih cepat dan lebih efisien untuk mengganti antarmuka Android Anda dengan antarmuka iOS, iLauncher mungkin merupakan opsi yang paling tepat. Peluncur ini menawarkan banyak opsi penyesuaian dan penyesuaian untuk penggunanya.

3. Control Panel


Jika Anda mencari Launcher untuk Android, yang dapat menawarkan Pusat Kontrol yang mirip dengan iOS, Launcher Control Panel mungkin merupakan pilihan terbaik. Ini adalah salah satu peluncur terbaik untuk Android, tersedia di Google Play Store, dan dapat meniru tampilan Pusat Kontrol iOS 9.

Baca Juga : Game Android Petualangan Terbaru 2019

4. XOS Launcher 


XOS Launcher adalah salah satu peluncur iOS terbaik, yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengalaman menggunakan sistem operasi iOS, melalui smartphone Android Anda. Peluncur ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan setiap sudut aplikasi agar terlihat lebih baik. Selain itu, ia juga menyajikan berbagai tema, ikon folder, gambar harian, penguat telepon dan banyak lainnya untuk pengguna peluncur ini.

5.  X Launcher


Jika Anda mencari peluncur ringan, yang menampilkan desain iOS 11 pada ponsel pintar Android Anda, X Launcher mungkin menjadi pilihan yang tepat. Peluncur ini menyediakan berbagai tema unik, wallpaper, dan set ikon untuk pengguna peluncur ini.

Baca Juga : Aplikasi Kamera Mode Portrait Terbaik

6. Control Center iOS 12


Sesuai namanya, Control Center iOS 12 menghadirkan Pusat Kontrol yang sama, seperti iPhone dengan sistem operasi iOS 12. Setelah memasang Peluncur hebat ini, Anda hanya perlu menggeser layar ke atas atau ke bawah untuk membuka Suatu jenis Control Center iOS 12.

7. Launcher iOS 13 from SaSCorp


Peluncur iOS 13 From SaSCorp adalah Peluncur iOS yang relatif baru yang tersedia di Google Play Store. Peluncur ini sangat mirip dengan peluncur lain yang tercantum dalam daftar ini, yang dapat mengubah tampilan ponsel cerdas Android pada layar ponsel cerdas iPhone. Dengan iOS 13 dari SaSCorp Launcher Anda dapat menikmati fitur seperti Gaya Notifikasi, Pusat Kontrol, Pencarian Spotlight, Pengaturan dan banyak lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel