4 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Nonton Film Bajakan

Menonton Film adalah alternatif yang paling sering dilakukan ketika kita terlalu lelah dan dengan pekerjaan sehari-hari. Selain itu, jika ada film terbaru saat menonton film kita bisa memanjakan mata dan pikiran menjadi segar.

Nah, apa anda disini masih lebih suka menonton film bajakan daripada menonton melalui bioskop? Penulis yakin masih banyak orang Indonesia yang masih menonton film bajakan 😁 sedangkan jika nonton film langsung dari bioskop terasa lebih seru. 



Tetapi orang-orang Indonesia mungkin lebih milih menonton film bajakan mungkin Karena GRATIS? tapi, selain Gratis, ada beberapa alasan lain kenapa orang-orang Indonesia lebih suka menonton film pada penyedia situs film bajakan. Daripada menonton bioskop , Mari simak ulasan berikut ini :

1. Gratis

Seperti yang penulis katakan sebelumnya, alasannya adalah karena Gratis! Slogan: "Kalo ada yang gratis apa boleh buat" Bener bener orang indonesia. Alasan pertama kebanyakan orang menonton film bajakan adalah karena gratis.

Siapa yang ingin menghabiskan uang untuk pergi ke bioskop, jika Anda dapat melakukan streaming atau download film bajakan di situs penyedia film? Mungkin ada juga orang mempermasalahkan harga tiket karena mahal. Ya rata-rata harga tiket kisaran 25.000 sd 50.000 Mungkin hanya dengan menahan uang jajan atau saku 1 sd 3 hari anda sudah bisa nonton film ke bioskop.

2. Tidak Ada Bioskop

Alasan kedua anda pasti sering mendengar "tidak bioskop di kota kami." Ya, ini memang masalah untuk orang orang yang di kotanya tidak memiliki bioskop. Mungkin para pecinta film di daerah yang tidak memiliki bioskop bisa pergi ke kota tetangga yang sudah ada bioskop. 


Penulis yang tinggal di Indonesia memilih ke bioskop untuk menonton film contohnya film "Joker" daripada harus nonton film bajakan yang kualitas gambar pasti buruk Cam dan kamera suka goyang-goyang. infrastruktur transportasi saat ini sudah cukup, jadi pastinya akan lebih mudah untuk melihat bioskop di kota sebelah.

3. Tidak ada waktu

Banyak juga orang bekerja sampai lupa waktu. Hal ini juga membuat banyak orang yang merasa menonton film bajakan adalah yang terbaik. Sebenarnya, nonton film juga bisa menghilangkan rasa lelah dan membuat fresh pikiran. Bagi Anda yang sudah bekerja rutin, akhir pekan akan menjadi waktu yang baik untuk menonton film.

Jangan terburu-buru untuk mengatakan, "tidak akan punya waktu untuk menonton, filmnya tidak diputar lagi." Tenang, untuk Film Hits seperti film yang dibuat oleh Disney, Warner Bros, Sony, Paramount, dan studio besar lainnya, minimal akan ada Slot hingga 2 sampai 3 minggu di bioskop. Apalagi jika musim DC Marvel film superhero, film ini akan tayang minimal 1 bulan.

4. Tonton Film Jadul atau oldschool

Ini ada hubungannya dengan poin nomor 3 sebelumnya. Ada saat-saat ketika orang ingin menonton film yang telah dirilis beberapa tahun yang lalu. Sebenarnya di sini, tidak bisa disalahkan sepenuhnya pada orang-orang yang menonton film bajakan. Karena stasiun TV harus mampu menanganinya. Tapi seperti yang kita tahu, stasiun TV di Indonesia terlalu jauh benar. Mereka lebih peduli dengan rating oleh peristiwa tidak berbobotnya dibandingkan menampilkan film layar lebar.


Di masa lalu, setiap malam kita bisa menonton film di TransTv, GlobalTV dan lain-lain. Sekarang? Masih ada beberapa film yang diputar, tapi karena banyak adegan dicut menjadi penonton malas untuk menonton. Lalu bagaimana bisa menonton film-film lama tapi bukan bajakan? Cara termudah adalah melalui layanan streaming berbayar atau TV kabel. Beberapa saluran asing biasanya akan memutar film baru dan film-film lama, sehingga Anda dapat menonton film legal.

jadi itu artikel tentang 4 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Nonton Film Bajakan. Semoga Bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel