Solusi : Jumlah Iklan Yang Dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi | Adsense

Google sering mengingatkan Publisher pentingnya menjaga ekosistem Iklan Adsense. Jika ada beberapa konten yang melanggar kebijakan Google sebagai penipuan, pornografi, menghancurkan nama baik orang, dll Hanya menunggu sampai akun Anda dinonaktifkan.

Algoritma Google sangat sensitif terhadap kandungan isinya.Jadi berhati-hatilah.

Oleh karena itu, Pentingnya Selalu menjaga kebijakan Google AdSense Jangan bosan untuk membacanya peraturan yang telah diterbitkan oleh google untuk selalu update informasi peraturan terbaru dari google adsense.


Penyebab Pembatasan Penayangan Iklan Adsense

Iklan Dibatasi atau blank Ini Kemungkinan yang bisa terjadi di blog Anda.

1. Kualitas konten : Konten dari blog anda mungkin banyak copy paste dari blog lain
2. Trafik tidak valid :  ini adalah alasan mengapa iklan anda dibatasi. Mungkin blog anda belum mempunyai trafik yang baik atau anda menggunakan autovisitor pada blog anda.

Baca Juga : Solusi: Kesalahan perayap iklan Adsense

Solusi : Pembatasan Penayangan Iklan Adsense

Tentu saja, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah perawatan untuk kualitas konten blog Anda. Seperti dijelaskan di atas, algoritma Google sangat sensitif terhadap konten. Oleh karena itu, saat membuat konten tidak asal-asalan.

1. Periksa semua konten atau artikel yang anda tulis diblog. Perbaikilah artikel atau hapus artikel tersebut dan mulailah membuat artikel yang berkualitas jangan copy paste dari blog lain.

2. Atur penempatan iklan adsense yang sesuai, Minimalkan unit iklan jangan terlalu banyak memasang unit iklan. Buatlah unit iklan baru untuk posisi di atas judul, Sidebar dan footer.

3. Jika anda belum menggunakan template premium diusahakan gunakanlah template premium, Karena kualitas SEO pasti lebih baik.

4. Hentikan menggunakan auto visitor atau terlalu banyak share ke media sosial.untuk mendapatkan trafik organik



Baca Juga : Cara Jitu Menjadi Blogger Sukses Punya Penghasilan

Jika semua sudah anda lakukan tunggu notice Jumlah Iklan Yang Dapat Anda Tampilkan Telah Dibatasi hilang dari dashboard adsense waktu kurang lebih 1 sd 3 hari. Demikianlah artikel tentang pembatasan penayangan iklan adsense semoga artikel ini dapat membantu anda.


DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel