Terbaru Cara Hack atau Menyadap WA 2020 Tanpa Aplikasi

Terbaru Cara Hack atau Menyadap WA 2020 Tanpa Aplikasi
Daftar Isi Artikel

WhatsApp memang mempunyai fungsi seperti SMS yaitu mengirim pesan lewat smartphone dengan menggunakan pulsa. Sedangkan bedanya WhatsApp menggunakan pengiriman pesan melalui pengirimnya menggunakan jaringan internet. Dengan berkembangnya teknologi canggih sekarang ini membuat penggunaan WhatsApp perlu diwaspadai. Sebab, banyaknya pemakai membuat aplikasi Android ini menjadi incaran hacker. 

Hal ini dilakukan untuk mengetahui setiap aktifitas kegiatan mereka di Hp. Nah, menyadap whatsApp dapat dilakukan salah satunya dengan cara mengakses whatsApp dengan nomor yang sama diperangkat yang berbeda. Menyadap WhatsApp atau membajaknya bisa dilaksanakan tanpa aplikasi. Bahkan cara membajaknya bisa dilakukan dari jarak jauh. Seperti yang kita ketahui whatsApp tidak hanya menawarkan bentuk pesan teks, namun whatsApp juga menawarkan pesan gambar, Audio, file, kontak dan sebagainya. 


Terbaru Cara Hack atau Menyadap WA 2020 Tanpa Aplikasi 


Mengakses WhatsApp dengan nomor yang sama diperangkat berbeda seringkali terjadi. Apalagi bagi mereka yang kerap kali curiga dengan pesan WhatsApp yang didapatkan pasangannya. Tak heran jika banyak orang yang akhirnya menyadap WhatsApp pasangannya sendiri demi memastikan bahwa pasangannya tidak selingkuh. Kamu juga bisa lho melakukan hal tersebut dengan mudah. Berikut ini Cara terbaru hack atau menyadap WA tanpa menggunakan aplikasi.

Menyadap WhatsApp Melalui WhatsApp Web


Cara Hack atau Menyadap WA 2020 Tanpa Aplikasi
Menyadap WhatsApp orang lain dapat dilakukan melalui WhatsApp web. Cara ini cenderung dapat dilakukan untuk orang-orang terdekat. Caranya, buka browser di komputermu, kunjungi situs WhatsApp web dan pindai Kode-QR WhatsApp milik korban yang kamu targetkan. Pastikan korban tidak mengetahuinya, sehingga kamu bisa leluasa mengintai pesan-pesan yang masuk ke WhatsApp korban.

Jangan sampai WhatsApp yang ada di browser log out, karena kamu akan kehilangan akses untuk memantai pesan-pesan yang dikirimkan ke WhatsApp korban. Pastikan juga korban tidak menyadari jika WhatsAppnya sedang di hack, karena jika koban menyadarinya, ia akan mematikan sambungan WhatsApp web melalui aplikasi di Smartphone. Secara otomatis kamu akan kehilangan akses untuk memantaunya.

Baca Juga : Inilah Ciri-ciri Whatsapp Kamu Lagi diSadap

Menyadap WhatsApp Melalui Email

Kamu bisa menyadap WhatsApp pasanganmu melalui email. Caranya kamu perlu mengakses smartphone milik pasanganmu secara diam-diam yang terinstal WhatsApp. Buka WhatsApp à klik titik tiga dan pilih setelan/setting. Pilih Chat à Riwayat Chat dan pilih Ekspor Chat (tujuannya untuk menarik atau mendownload chating yang dilakukan di WhatsApp tersebut).

Nantinya, kamu akan diminta untuk memilih kemana kamu akan mengekspor chat WhatsApp tersebut. Dari banyak pilihan yang ada (Facebook, Telegram, Drive, Gmail, dan lain sebagainya), pilihlah GMAIL. Isikan alamat emailmu sehingga riwayat chatting akan dikirimkan ke emailmu. Dengan demikian kamu bisa mengetahui apa saja pesan yang dikirimkan orang lain ke WhatsApp pasanganmu.

Cara Menyadap WhatsApp tanpa Menyentuh Hp Korban

Jika kedua cara di atas mengharuskan penyadap mengambil hp korban terlebih dahulu secara diam-diam, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menyadap WhatsApp tanpa bersentuhan langsung dengan perangkat korban. Caranya:

Gunakan WhatsApp Sniffer

Dengan WhatsApp Sniffer, hacker tak lagi membutuhkan barcode WhatsApp untuk memiliki akses ke akun korban diperangkat lain. Kamu tinggal memberikan Hotspot Wifi kepada korban, pastikan ia menggunakan Hotspot yang diberikan.

Setelah korban tersambung ke Hotspot yang kamu berikan, nyalakan WhatsApp Sniffer (kamu perlu menginstall WhatsApp Sniffer dan Busybox sebagai aplikasi pendukung). Beri Akses Root dan BusyBox, ceklis ARP Spoot dan klik Start. Kini saatnya melihat aktivitas WhatsApp korban melalui smartphonemu sendiri.

Gunakan OTP SMS

Cara selanjutnya yakni menggunakan OTP SMS. Dengan cara ini kamu bisa mengakses WhatsApp korban melalui kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor teleponmu. Dalam hal ini dibutuhkan satu aplikasi pendukung, salah satunya SMS Forwader. Unduh dan install aplikasi tersebut dan pilih Activate, kemudian klik Forward To. Masukkan nomor teleponmu untuk menerima SMS dari nomor telepon korban yang ingin kamu hack.

Baca Juga : Cara BOM Chat Whatsapp dengan Termux

Lakukan setting pada aplikasi, seperti berikut ini:

Attach Sender Number - Yes
Auto Start - Yes
Attach Sender - Yes
Show Indicator – No

Selanjutnya, masuk ke aplikasi SMS Forwader yang sudah terinstall dan lanjutkan penyadapan ke akun WhatsApp melalui SMS yang kamu kirimkan tanpa harus meminjam hp korban.

Demikianlah tips hack WhatsApp tanpa aplikasi 2020 yang bisa kamu coba sendiri. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba, semoga berhasil.