Widget HTML Atas

Script Widget Update Virus Corona 2020


Dari data-data yang diumumkan oleh Departemen Kesehatan Republik Indonesia, sampai dengan tanggal 22 Maret 2020, Indonesia memiliki 686 yang terjangkit COVID-19. Dari total 55 orang mereka telah dilaporkan tewas dan 30 orang dinyatakan sembuh.

Dengan meningkatnya jumlah kasus infeksi virus corona, pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan himbauan kepada rakyat indonesia  untuk mencegah penyebaran virus ini degan cara Sekolah di beberapa daerah, termasuk Jakarta dan Jawa Tengah di Liburkan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan. Tidak hanya sekolah pegawai kantor dan pengusaha dihimbau untuk bekerja dari rumah.

Meski demikian, Kamu tetap harus waspada. Tapi perlu diingat, tidak semua COVID-19 bisa mematikan. Sejauh ini diketahui bahwa sebagian besar COVID-19 pasien mengalami infeksi serius rata-rata adalah usia lanjut dan riwayat penyakit lain seperti diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Wabah Virus Corona atau bisa disebut Covid-19 patut kita waspadai. Perkembangan virus ini sangat cepat menyebar di negara indonesia. Perkembangan itu kita bisa melihatnya secara online berbagai website resmi pemerintah dari berbagai daerah juga sudah dibuat, pemerintah membuat situs untuk mengungkapkan data tentang penyebaran kepada Rakyat. Berikut situs resmi untuk setiap provinsi

1. Jawa barat pikobar.jabarprov.go.id 
2. Banten infocorona.banten.go.id
3. Jawa Tengah corona.jatengprov.go.id
4. Jogja corona.jogyaprov.go.id

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi widget statistik update virus corona yang bisa kamu pasang pada website atau blog untuk berbagi info terupdate mengenai perkembangan virus ini kepada pembaca.

Script Widget Update Virus Corona


Untuk memasang widget pada website copy pastekan script iframe dibawah ini :

<iframe height="250px" scrolling="no" src="https://covid19.ilmucoding.com/widget" style="border: none;" width="100%"></iframe>

Script ini bisa kamu pasang melalui widget atau halaman statis di blogger dan Wordpress. Jika tidak ingin mempengaruhi loading kamu bisa memasangnya pada halaman statis.


DEMO
Widget Virus Corona

Jika kita melihat virus Corona menyebar di seluruh dunia, Pasti semua orang akan panik. Tapi sekali lagi, Jangan mudah percaya dengan berita yang beredar jika sumbernya tidak jelas, Karena banyak sekali berita Hoax di internet atau sosial media. Tetap waspada dan jangan panik berlebihan

Semoga Script Widget Update Virus Corona ini bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Sumber : ilmucoding.com