Widget HTML Atas

Didi Kempot Wafat, Sobat Ambyar Retas Website Pemerintah Solo


Indonesia sedang berduka karena seorang penyanyi Campursari Didi Kempot Meninggal. Setelah menjalani perawatan intensif di RS Kasih Ibu Solo. Didi Kempot meninggal pada usia 53 tahun. Berpulangnya penyanyi legendaris ini mengejutkan semua pihak termasuk para fans Didi Kempot yang banyak dikenal dengan sebutan "Sobat Ambyar"

Ada cara lain untuk mengenang kepergian penyanyi legendaris ini. Seorang Hacker berhasil meretas website Pemerintah Kota Solo dengan alamat www.surakarta.go.id Website surakarta.go.id masih bisa diakses karena Defacer ini hanya menitipkan file html pada website tersebut.

Baca Juga : Website Polri Kena Hack Terkait Kasus Novel Baswedan

Jika mengakses surakarta.go.id/dk.html maka akan terlihat background berwarna hitam dengan teks berwana hijau dan backsound lagu Tatu dari Didi Kempot.

" Kami Peradaban Heker Divisi Ambyar Turut Berduka Cita - Atas Kepergian "GOD FATHER OF AMBYAR" Salam dari sobat AMBYAR jalur heker! "

13CHMOD37 - L4663r666h05t - xMrCold - ./sn00py - Kindol - Hex4core - Gse7en



Baca Juga : Situs Kemendagri Kena Hack ! Beri Dukungan KPK

Dibawah teks ditulis juga yang diduga codename milik peretas. Jika kamu ingin melihat aksi deface-nya, kamu bisa melihat melalui web mirror dengan copylink dibawah ini:

https://mirror-h.org/zone/2620323/

Sejak berita ini diturunkan Web Pemerintah Kota Solo belum ada perbaikan. Semoga kasus peretasan ini hanya sebatas iseng untuk tujuan kesenangan diri semata, tidak ada tindak kriminal lainnya.