4 Sisi Negatif Jika Pasangan Mengetahui Password Medsos

4 Sisi Negatif Jika Pasangan Mengetahui Password Medsos
Daftar Isi Artikel

Menjalin hubungan dengan orang yang kamu sukai, memang akan berbagi banyak hal. Contohnya berbagi keluh kesah, kesenangan dan kadang ada yang bertukar password akun media sosial. Jika saling mengetahui password media sosial dengan pasangan kamu biasanya hanya memastikan tidak ada yang disembunyikan.Tapi, saat ini rata-rata orang sudah punya dua akun media sosial? Yang satu adalah asli dan akun lainnya untuk stalking.

Orang yang melakukan ini merupakan orang yang tidak sadar bila dirinya sedang terjajah atas nama cinta, dia rela untuk memberikan segalanya. Jika ini terjadi artinya sudah melampaui batas privasi, Seharusnya setiap orang tetap butuh ruang aman artinya tetap ada privasi, hal ini bukan pertanda egois.

Memang benar, jika kita sedang jatuh cinta, sangat sulit untuk memikirkan sesuatu dengan jernih karena hatinya sudah diambil alih oleh pikiran. Tetapi, jika kamu tetap tukar-menukar password dengan pasangan ini merupakan tindakan yang tidak bermanfaat dan juga sebaiknya tidak perlu dilakukan.

Dan berikut ini adalah 4 alasan pasangan kamu tidak perlu mengetahui Password Media Sosial

Bisa Merusak kepercayaan Pasangan


Jika saling percaya, tidak perlu tukar menukar password media sosial. Justru hal ini pertanda kamu dan pasangan tidak saling percaya. Jika takut pasangan kamu selingkuh, tukar password sekalipun tidak bisa menjamin menjadi setia. Jika niatnya sudah buruk, pasti pasangan kamu ada saja cara untuk menyembunyikannya.

Jadi, santai saja. Jika memang pasanganmu benar-benar selingkuh, tinggal putus. Masih ada banyak orang yang menunggu di luar sana. Apa kamu ga capek? Mempunyai pasangan dengan orang yang bikin kamu curiga terus.

Timbulnya Salah Paham


Coba kamu bayangkan jika sedang scroll lini masa  instagram terus iseng tap dua kali pada foto teman, Lalu pasangan tiba-tiba cek akun medsos dan ngambek lalu marah karena salah paham karena reaksi love itu? Padahal udah dijelaskan kalau itu hanya sebatas teman, tapi pasangan kamu terus bertanya ''Siapa dia'', ''Kamu selingkuh ya!" dan akan ditanyakan setiap hari.

Tidak Ada Ruang Pribadi


Tidak saling bertukar password media sosial, artinya bukan berarti tidak saling percaya. Ini adalah bentuk pengertian bahwa kamu dan pasangan berhak memiliki ruang privat (Privasi).

Pasti kamu mempunyai hal yang tidak ingin dibagikan ke orang lain, juga ke pasangan. Sebaliknya pun sama, pasangan kamu mempunyai hal yang tidak mau dibagikan ke orang lain termasuk kamu. Hal ini akan memberikan ruang untuk pasangan kalian yang membuat hubungan tetap langgeng.

Hanya Buang Waktu


Pastinya hali ini akan membuang banyak waktu karena kamu akan mengecek akun media sosial sendiri dan milik pasangan. Dikit-dikit ngecek Fb-nya, Sesudah itu ngecek IG-nya. Lalu membuka akun medsos kamu sendiri yang pasti akan memakan waktu lama.

Daripada seperti ini lebih baik melakukan hal yang lebih bermanfaat contohnya berolahraga, bekerja melakukan hal yang positif.Pokoknya melakukan kegiatan untuk mengalihkan pikiran tidak stres karena terlalu curiga dan cemburu.

Ada banyak cara untuk menandakan apakah pasangan layak dipercaya. Tidak perlu sampai masuk ke akun Medsos pasangan dan mengganggu ruang privasinya. Karena medsos itu jahat, Hubungan yang tadinya biasa saja mampu tiba-tiba jadi dipenuhi pertengkaran akibat salah paham dengan hal yang sepele.

Jadi jangan takut untuk menolak pasangan yang minta password akun media sosial. Berikan alasan kenapa harus melakukan itu. Dan harus diperhatikan juga, masih ditahap pacaran pasangan sudah berani minta akun media sosial, bagaimana jika akun rekening bank kamu diminta semua nantinya.

Akhir Kata

Dan itulah Sisi Negatif Jika Pasangan Mengetahui Password Medsos tetap jaga privasi, karena yang ditakutkan adalah jika suatu saat nanti hubungan tidak seperti yang diharapkan, kandas ditengah jalan. Bisa saja akun kamu akan di-hack, dihapus dan dipakai yang bisa merugikan kamu sendiri.