Cara Hack Diamond Mobile Legends Terbaru 2021

Cara Hack Diamond Mobile Legends Terbaru 2021
Daftar Isi Artikel

Magelang1337com - Mobile Legends Diamond Hack ApkUntuk mendapatkan hero terbaru di Mobile Legends, pemain harus membelinya dengan diamond. Namun harga diamond yang mahal terkadang tak terjangkau oleh semua orang. Tak jarang mereka melakukan hack diamond Mobile Legend agar bisa membeli skin dan hero favorit. 

Pihak Montoon sendiri sebenarnya telah memberikan ancaman akan mem-banned akun-akun yang melakukan aktivitas ilegal termasuk cheat, hack, dan sebagainya. Namun, aktivitas ini masih diminati banyak gamer demi diamond gratis.

Nah, beberapa cara mendapatkan diamond Mobile Legends gratis berikut mungkin bisa Kamu coba jika ingin memiliki diamond berlimpah.

Deretan Cara Hack Diamond Mobile Legends

Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan game mobile paling populer saat ini. Meskipun diamond tidak terlalu berpengaruh pada jalannya permainan, namun dengan adanya diamond pemain bisa membeli hero ataupun skin favorit.

Baca Juga : Kumpulan NickName Keren Game PUBG, FF, ML Dan PB

Ada banyak cara mendapatkan diamond ML gratis, Kamu bisa menentukan sendiri cara mana yang kiranya mudah dan aman digunakan. Berikut adalah cara-cara yang bisa Kamu coba untuk menambah battle point maupun diamond gratis.

Cara Hack Diamond ML Tanpa Aplikasi

Kalau beberapa tahun lalu ada Mobiles Generator yang cukup populer untuk hack diamond, namun sekarang situs tersebut sudah hilang dari peredaran. Sebagai gantinya, kami merekomendasikan situs https://mobileleghack.pro/ yang masih aktif hingga saat ini.

Generator Mobile Legends ini sangat mudah digunakan, bahkan Kamu bisa melihat secara langsung orang-orang yang sudah berhasil mendapatkan diamond dan battle point beserta jumlahnya.

  • Langkah pertama Kamu tinggal kunjungi situs tersebut, kami sarankan menggunakan VPN agar tidak terjadi banned akun.
  • Kemudian pada layar utama masukkan username akun Mobile Legends Kamu di kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya klik Start untuk menghubungkan akun.
  • Di halaman berikutnya Kamu bisa mengisi jumlah diamond dan battle point yang diinginkan
  • Setelah itu tunggu prosesnya berjalan, paling lama 10 menitan.

Jika cara ini berhasil, maka diamond dan battle point di akun ML Kamu akan bertambah. Tapi kalau tidak berhasil, kemungkinan ada kesalahan dalam menulis username atau sistemnya sedang sibuk.

Baca Juga : Tutorial Phising Mobile Legends terbaru

Perlu diingat, tidak ada jaminan cara hack diamond Mobile Legends tanpa verifikasi ini aman, risiko ditanggung masing-masing. Karena yang namanya hacking berarti kita sudah mencurangi sistem dan pastinya akan ada efek samping, cepat ataupun lambat.

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis 100% Aman

Selain menambah diamond dengan cara hack, Kamu juga bisa menggunakan cara legal yang 100% berhasil dan aman. Meskipun lumayan ribet, namun cara ini lebih disarankan karena peluang kehilangan akun lebih kecil. Untuk caranya silahkan simak ulasan berikut.

1. Menggunakan Fitur Live Streaming

Jika Kamu bosan dengan beragam cheat diamond Mobile Legends yang nyatanya tak membuahkan hasil, mungkin sudah saatnya melupakan cara itu dan beralih ke cara yang lebih pasti. Salah satunya dengan memanfaatkan fitur live streaming ML.

Yaps, cara mendapatkan diamond Mobile Legends ini sudah pasti aman karena Kamu mengikuti cara yang dianjurkan oleh Moonton. Dengan melakukan live streaming, Kamu bisa mendapatkan diamond dari orang-orang yang menonton streaming Kamu.

Baca Juga : Cara Melaporkan Pemain AFK dan Cheat Game ML 

Meskipun awalnya terasa sulit, tapi kalau permainan Kamu bagus pastinya akan ada penonton yang memberikan diamond. Bahkan tak jarang streamer ML mendapatkan lebih dari 5.000 diamond hanya dengan melakukan live streaming.

2. Daftar Reward Legends

Sesuai namanya, Reward Legends adalah situs terpercaya yang memungkinkan Kamu untuk mendapatkan reward berupa diamond ML gratis. Situs ini bisa jadi pilihan terakhir bagi Kamu yang ingin membeli skin atau hero favorit tanpa perlu mengeluarkan uang.

Untuk cara mendapatkan diamond Mobile Legends di situs Reward Legends terbilang sangat mudah. Pertama Kamu harus mendaftar dengan mengisi username, alamat email, dan password.

Baca Juga : Tips dan Trik Memenangkan Game Mobile Legend

Setelah proses pendaftaran selesai, Kamu harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Tak perlu khawatir karena misinya sangat mudah, seperti mengunduh aplikasi, menonton video, hingga mengisi survei.

Setiap misi yang diselesaikan Kamu akan mendapatkan poin. Nah, poin tersebut bisa Kamu tukarkan dengan game credits atau gift cards untuk membeli diamond Mobile Legends. Ini tentunya lebih aman jika dibandingkan dengan cara hack diamond ML.

3. Download Aplikasi Berhadiah Pulsa

Selain menggunakan aplikasi Reward Legends, Kamu juga bisa mengikuti cara mendapatkan diamond Mobile Legends yang satu ini. Ada banyak aplikasi di Google Play yang bisa memberikan pulsa atau uang secara gratis.

Adapun aplikasi yang paling populer adalah Cash for Apps, Baca Plus, dan WHAFF Rewards. Selain menawarkan hadiah pulsa, biasanya aplikasi tersebut memberikan poin untuk setiap tugas yang diselesaikan.

Baca Juga : Alasan Game Mobile Legend di Sukai Banyak Kalangan

Nah, dengan poin dan pulsa tersebut Kamu bisa membeli diamond legal tanpa khawatir banned. Tapi sebelum menginstall aplikasi tersebut, ada baiknya Kamu mencari tahu apakah aplikasi tersebut terbukti membayar.

Saat ini banyak situs di internet yang memberikan Cara Cheat Damage Mobile Legend, padahal sebenarnya cara tersebut belum pasti berhasil. Bisa jadi saat kita mencobanya akun ML kita malah banned atau yang paling parah kena hack.

Mobile Legends memang sangat fenomenal, sejak pertama dirilis, game MOBA ini selalu menempati daftar game populer di Google Play dan App Store. Bahkan hadirnya game-game baru tak membuat game ini kehilangan penggemar.

Kalau Kamu sudah yakin dengan risiko banned dan kehilangan akun, di atas adalah beberapa cara hack diamond Mobile Legends 2021 yang bisa dicoba. Tapi kalau ragu, sebaiknya tunggu hingga uang tabungan cukup untuk beli diamond secara legal.