Cara Download Cocospy Apk Android 2021

Cara Download Cocospy Apk Android 2021
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Cocospy cracked apk. Pernah dengar nama Cocospy? Bagi yang sering bermain di dunia sadap menyadap atau hacking pasti sangat familiar dengan aplikasi ini. Ya, Cocospy sering digunakan untuk memata-matai seseorang dari jarak jauh.

Saat ini aplikasi penyadapan sangat dibutuhkan, terutama untuk mengawasi anak dalam menggunakan hp. Pasalnya, kemajuan teknologi kalau tidak dimanfaatkan dengan benar malah akan berdampak buruk pada tumbuh kembang anak.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencoba, berikut akan diulas secara lengkap pengertian, fungsi, dan link download Cocospy Apk untuk Android terbaru 2021.

Apa itu Cocospy Apk?

Cocospy adalah aplikasi penyadap atau pengintai yang awalnya dikembangkan dengan tujuan membantu orang tua mengawasi anak-anaknya dari jarak jauh. Selain itu, Cocospy banyak digunakan oleh perusahaan untuk memantau kinerja karyawan.

Namun, karena fiturnya yang sangat powerful, belakangan aplikasi ini disalahgunakan untuk aktivitas ilegal. Seperti menyusup ke smartphone pasangan, hingga Hack akun Facebook seseorang.

Padahal, kalau melihat kebijakanya, Cocospy tidak mengizinkan pengguna untuk melakukan aktivitas yang melanggar hukum. Pengembang hanya menyediakan peluang bagi orang tua yang merasa khawatir ketika anak mereka menggunakan smartphone.

Baca Juga : Cara Sadap Chat Whatsapp dengan Termux

Terlepas dari itu, Cocospy dapat digunakan di Android maupun iPhone. Aplikasi ini bekerja dengan cara berjalan di latar belakang, sehingga target tidak menyadari kalau dia sedang dipantau.

Untuk dapat menggunakannya, perangkat yang digunakan tidak perlu di-rooting. Tinggal daftar dengan email, kemudian download Cocospy Apk terbaru di hp target. Setelah itu, kamu bisa memantau melalui dashboard situs Cocospy.

Kalau melihat tampilannya, kamu bisa melihat log panggilan, data Whatsapp, GPS, dan SMS dari target. Tapi, kamu harus melakukan root atau jailbreak (di iPhone) jika ingin menikmati fitur hack Instagram, Facebook, dan media sosial lain.

Fungsi Aplikasi Cocospy

Seperti penjelasan sebelumnya, fungsi aplikasi Cocospy yang paling utama adalah untuk memata-matai seorang atau mengawasi aktivitasnya ketika menggunakan smartphone. Tapi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melacak lokasi dengan GPS.

1. Memantau Kontak dan SMS

Salah satu fungsi Cocospy adalah untuk memantau kontak dan SMS. Hebatnya, aktivitas ini bisa dilakukan dengan akses tanpa batas yang cepat, mudah, dan gratis. Tak perlu khawatir, karena target tidak akan menyadari kalau dia sedang diawasi.

2. Menyelinap ke Web dan Media Sosial

Dengan Cocospy, kamu bisa menyelinap masuk ke website atau media sosial dengan mudah. Sampai saat ini, ada beberapa aplikasi yang sudah didukung oleh Cocospy, seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, Snapchat, dan Viber Cococpy.

3. Tracking Smartphone

Cocospy memiliki fitur Geofence Buzzer yang mana kamu bisa melacak lokasi seseorang dengan memanfaatkan GPS. Bukan hanya berguna untuk mengetahui keberadaan anak atau keluarga, tapi ini juga membantu ketika hp kamu hilang.

4. Melihat History Browser

Ketika memberikan gadget pada anak, kamu juga harus mengawasinya. Sebab, perkembangan teknologi saat ini akan memberikan pengaruh buruk pada anak bila tidak diarahkan dengan baik. Untungnya, Cocospy memiliki fitur untuk melihat history browser.

Baca Juga : Tanda Hp Kena Sadap dan Cara Mengatasinya

Setiap situs atau pencarian internet yang dilakukan oleh target, kamu bisa melihatnya langsung dari dashboard akun dengan waktu dan tanggal yang dapat disesuaikan.

5. Melacak Panggilan Masuk dan Keluar

Fungsi aplikasi Cocospy selanjutnya adalah untuk melacak panggilan dengan fitur call tracking. Kamu bisa menikmati layanan ini secara gratis untuk memeriksa siapa saja yang pernah dihubungi atau menghubungi target.

Kalau kamu tipe orang yang cemburuan atau curiga dengan gelagat pasangan, fitur ini sangat berguna untuk memperoleh informasi yang valid.

Download Cocospy Apk Terbaru Gratis

Setelah mengetahui fungsinya, mungkin kamu ingin segera download Cocospy Premium Apk dan menggunakannya untuk mencoba fitur-fitur yang ditawarkan. Tapi sebelum itu, simak dulu cara menggunakan Cocospy berikut ini.

  • Pertama download aplikasi Cocospy di hp target, entah ini anak, istri, suami, ataupun teman
  • Selanjutnya buat akun dengan cara mendaftar di website menggunakan email yang masih aktif
  • Lakukan semua perintah yang diberikan dan tunggu beberapa saat hingga akun berhasil dibuat
  • Setelah itu, login ke website sekaligus aplikasi yang terpasang di hp
  • Sekarang kamu bisa melihat aktivitas dari target kapan dan di mana saja

Perlu diketahui, aplikasi Cocospy yang dipasang di hp bekerja di latar belakang sehingga pengguna atau target tak akan mengetahui kalau sedang di-hack.

Tapi, jika tertarik dengan Cocospy, pastikan kamu menggunakannya dengan penuh tanggung jawab seperti tujuan utama dari aplikasi ini, yakni memantau anak di bawah umur, melacak smartphone, hingga mengawasi kinerja karyawan.

Baca Juga : Teknik Hacking Dengan Sniffing

Sebelum memutuskan untuk menggunakan Cocospy, sebaiknya pahami dulu persyaratan, kebijakan, dan ketentuan privasi. Sebab, bisa jadi aplikasi ini membutuhkan informasi tambahan yang akan mengakses data ponsel kamu tanpa izin.

Nah, demikian adalah ulasan lengkap tentang Cocospy yang perlu diketahui. Kalau kamu tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download Cocospy Apk Android 2021 melalui link yang tersedia. Selamat mencoba!