Cara Hack CCTV di Seluruh Dunia dengan Termux

Cara Hack CCTV di Seluruh Dunia dengan Termux
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.comCara Hack CCTV dengan Termux. Perusahaan siber terbesar Kaspersky Lab telah menyatakan jika serangan hacker yang bisa langsung dapat akses jarak jauh yakni Hacking CCTV dari video dan audio kamera pengawas cuma cara ini dilakukan jika penyerang mengetahui nomor seri kamera.

Penelitian telah berhasil mengidentifikasi hampir 2.000 kamera yang rentan kena serangan ini karena bekerja secara online. Tetapi, ini adalah kamera yang memiliki alamat IP, karenanya langsung ada di internet.

Untuk itu pada artikel ini kami ingin sharing bagaimana Cara Hack CCTV di Seluruh Dunia melalui termux. Bagaimana caranya? Simak sampai selesai ya..

Cara Hack CCTV di Seluruh Dunia

Pada saat ini sudah ada banyak sekali cara untuk membobol alat CCTV dengan cara yang berbeda. Cara yang paling mudah yaitu terdapat dua cara menyadap CCTV jarak jauh dan dekat kali ini, Bisa mengguakan PC ataupun lewat Android entah di hp xiaomi, oppo dan hp yang lain.

Hack CCTV Lewat Termux

Cara hack CCTV yang kami sharingkan disini menggunakan aplikasi yakni termux. Jika kamu belum memilikinya kamu bisa mengunduhnya melalui playstore. Kemudian ikuti langkah - langkahnya berikut ini.

Ketikan pada termux:
$ pkg install python3
$ pkg install git
$ git clone https://github.com/AngelSecurityTeam/Cam-Hackers
$ pip3 install requests
$ pip3 install colorama
Selanjutnya untuk menjalankannya ketikan:
$ cd Cam-Hackers
$ python3 cam-hackers.py

Seperti gambar diatas akan terdapat berbagai negara diseluruh dunia, Kamu dapat memilihnya sesuai keinginan. Selanjutnya akan terdapat beberapa link dari CCTV dari negara yang kamu pilih.


Contoh kami disini memilih di negara ireland dan kamu akan langsung dapat mengakses beberapa CCTV dengan link yang sudah didapat.

Hack CCTV Menggunakan Android

Untuk menyadap CCTV dengan android kamu bisa menggunakan aplikasi Eagles Eye Plus Pro Version Mod apk. Berikut panduan lengkapnya.

  • Download terlebih dahulu aplikasi untuk bobol CCTV di android melalui link berikut DOWNLOAD
  • Setelah mendownload kemudian install seperti meng-install aplikasi android pada umumnya.
  • Jika proses install error, Jangan lupa untuk ceklist opsi izinkan sumber tidak dikenal. Kamu dapat menemukannya di menu pengaturan android.
  • Jika aplikasi telah terinstall, selanjutnya aktifkan fitur WiFi pada android dan sambungkan ke koneksi yang tersedia.
  • Sebelmnya kamu ketahui dahulu alamat ip yang sedang terhubung pada android dengan cara memakai aplikasi WiFi File Transfer yang bisa kamu download melalui link ini.
  • Lalu, kamu install aplikasi WiFi File Transfer yang tadi sudah didownload dan buka aplikasi. Pada halaman utama aplikasi WiFi File Transfer, kamu langsung tap start untuk mulai scan ip. Tunggu sampai alamat ip terdeteksi oleh aplikasi ini.
  • Jika sudah menemukan alamat ip, kamu langsung memasukan alamat ip tersebut dan pakai username yang tercantum pada jaringan WiFi yang sudah terhubung di android.
  • Untuk password, kamu dapat memakai backdoor atau memakai aplikasi WiFi Password yang dapat kamu unduh pada link berikut ini
  • Dengan cara ini, kamu dapat mengakses CCTV yang terhubung pada android kamu dan bisa melihat fitur yang ada di dalam menu CCTV
Nah, itulah cara mudah untuk bobol kamera CCTV menggunakan Termux dan hp android sangat simpel untuk kamu pelajari. Terima kasih.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>