Tools Backlink Paling Ampuh (No Hand Seo) Gratis

Tools Backlink Paling Ampuh (No Hand Seo) Gratis
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Jika kita membahas tentang SEO pada blog pasti tidak lepas yang namanya backlink. Backlink memiliki arti yaitu tautan dari luar blog atau website kita yang menuju ke alamat blog/web kita dengan memakai anchor text sebagai kata kunci yang sudah ditentukan.

Sebenarnya memasang backlink lebih bagus yaitu pada blog atau website yang memiliki DA/PA yang baik juga, apalagi jika kamu memasang backlink pada website yang sesuai dengan niche blog yang kamu punya. Nah pada kesempatan kali ini magelang1337 ingin berbagi tools yang sangat bermanfaat untuk membuat backlink secara massal, caranya dengan memakai Tools backlink No Hand SEO. Kami akan berbagi tools ini secara gratis.

Apa itu Tools Backlink No Hand SEO?

Aplikasi No Hands SEO merupakan alat membuat backlink secara otomatis yang mudah digunakan untuk pemula. Kamu cuma memasukan URL blog dan kata kunci untuk mendapatkan backlink otomatis. No Hands SEO akan memudahkan kamu membuat backlink untuk blog baru dibuat supaya meningkatkan peringkat pada search engine google.

Bagaimana Cara Kerja dari Tools No Hand SEO?

Software ini akan mengambil kata kunci yang sudah dimasukan dan menemukan situs yang relevan untuk membuat backlink lalu memposting secara otomatis. Setelah link dibuat dan diposting kamu bisa langsung memeriksa link yang ada. Kelebihan dari tools ini kamu akan mendapatkan link yang relevan yang sama dengan kata kunci dan bisa membuat anchor text yang kamu buat.

Download No Hand SEO Terbaru



Meski Software ini dirilis pada tahun 2011 sudah terdapat update versi terbaru V.2.33.12.0. Kamu bisa langsung mendownload pada link dibawah ini.

DOWNLOAD

Agar tools ini tidak diperjualbelikan kami membuat password pada Tools tersebut. Jika kamu ingin mengetahui passwordnya pada software diatas kamu bisa langsung email kami melalui Kontak Terima Kasih!

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>