Fitur & Link Download ISO Windows 11 Terbaru (32/64 Bit)

Fitur & Link Download ISO Windows 11 Terbaru (32/64 Bit)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Windows 11 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft untuk generasi penerus OS sebelumnya yakni Windows 10. Versi sistem operasi sebelumnya, selalu terdapat perubahan secara visual yang memanjakan mata. Contohnya untuk OS terbaru Windows 11 adalah Start Menu dan icon taskbar yang dapat bergeser ke tengah, mirip sekali dengan tampilan macOS.

Selain tampilan taskbar, terdapat beberapa perubahan lain yang sangat dinanti karena bisa meningkatkan produktivitas pemakainya, jadi tidak cuma aspek visual saja. Seperti peningkatan fitur Snap yang dapat menempatkan semua jendela yang terbuka secara berjejer.

Fitur Terbaru di Windows 11


Pembaruan yang banyak sekali di Windows 11 tak cuma mencakup tampilan bagian sistem operasi saja, Fitur keren improvement pada fitur yang dapat berguna para pengguna. Berikut beberapa fitur baru dalam Windows 11.

1. Taskbar, Start Menu dan Tombol Search

Bergesernya icon taskbar ke posisi tengah mungkin membuat kontroversi karena mirip macOS, perubahan ini membuat perbedaan yang cukup aneh karena Windows selama ini meletakkan icon taskbar  berurutan dari posisi sebelah kiri. Tetapi Microsoft menyediakan opsi untuk mengembalikan tata letak icon taskbar seperti biasanya, jadi nanti pemakai yang tidak biasa dengan perubahan desain dapat langsung menonaktifkannya.

2. Animasi Efek Lebih Keren

Disaat pemakai membuka jendela, atau menggeser posisi folder langsung muncul efek animasi dibackground layar. Animasi ini juga berlaku ketika pemakai menekan tombol minimize dan maximize, Sehingga lebih memberi kesan dan memberikan feel di OS Terbaru Windows 11.

3. Multitasking Menjadi lebih Kompleks

Jika Kamu geser panah mouse ke tombol maximize disebuah jendela software, langsung muncul kumpulan layout yakni bagian dari fitur Snap untuk multitasking. Begitu kamu klik salah satunya, ukuran jendela software akan diperkecil dan posisinya ditempatkan sesuai dengan layout yang kamu pilih.

Berbeda dengan versi Windows 10 perlu drag jendela ke posisi pojok layar, sekarang cuma perlu menekan tombol yang nanti akan muncul ketika kotak maximize ditekan.

4. Support untuk Aplikasi Android di Windows 11

Windows 11 dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Android dan aplikasinya sudah tersedia di dalam Windows Store. Dalam event pengumuman Windows 11 pihak perwakilan di OS tersebut sebagian dari demonstrasi. Tetapi tak semua PC bisa dipakai untuk menjalankan aplikasi Android walaupun sudah menginstall Windows 11. Karena, hardware yang dipakai juga harus mendukung teknologi Intel Bridge.

5. Pengembangan Touch Control

OS Windows dikenal banyak orang yakni untuk sistem operasi yang sulit menangani sentuhan dibanding dengan Chrome OS atau iPad OS. Microsoft menyediakan akses keyboard yang lebih advance, Sama seperti keyboard dismartphone. Disana tersedia navigasi khusus untuk emoji dan GIF. Tak hanya itu ada menu baru bernama Windows Ink Workspace yang memiliki fungsi untuk menyesuaikan aplikasi dalam device.

6. Settingan Suara Advance

Saat versi lama Windows 10 keluar, pemakai sedikit terbebani karena opsi pengaturan audio yang sangat minim. Dan Windows 11 sudah merespon keluhan itu dengan menghadirkan audio task lebih kompleks.

7. DarkMode (Mode Malam)

Sama seperti generasi yang sebelumnya, Windows tetap memberikan kelebihan fitur dark mode pada sistem operasi mereka. Walaupun ada beberapa yang belum support dengan Dark Mode.

Download ISO Windows 11 Terbaru

Pada tahun 2015, Microsoft mengumumkan bahwa Windows 10 adalah sistem operasi mereka yang terakhir, tapi kenyataannya tidak dengan adanya Windows 11. Sebagian pemakai yang penasaran berhasil mendownload file ISO yang memuat OS terbaru tersebut sebelum meluncurnya event pengumuman Windows 11. Untuk kamu yang infin mencobanya bisa langsung Download Windows 11 ISO terbaru dan gratis melalui link dibawah:
LINK 1 https://ufile.io/6ouwphc4
LINK 2 https://androidfilehost.com/?fid=14943124697586350498
jika Nanti OS Windows 11 yang sudah kamu download mengalami crash harap bersabar untuk mendapatkan versi full versinya. Karena masih dalam tahap pengembangan (Beta). Demikianlah artikel tentang Download Windows 11 ISO (32/64Bit). Semoga bermanfaat.