Nonton Film Mahabharata ANTV Bahasa Indo ( Full Eps )

Nonton Film Mahabharata ANTV Bahasa Indo ( Full Eps )
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Nonton Film Mahabharata ANTV Full Episode. Siapa yang tidak tau dengan serial Mahabharata, salah satu serial kesukaan ibu - ibu kalian di rumah nih. Salah satu drama dari India yang memiliki judul asli Mahabharata, karna di tayangkan di Indonesia maka judulnya pun ikut di Indonesia kan, karna hal ini kita sering menyebutnya Mahabharata melihat drama india ini laris dan popularitas nya juga sangat baik di Terima di Indonesia. 

Hal ini membuat ANTV terus menayangkan drama ini  sejak penayangan pertama kali pada tahun 2014 dan pada tahun 2020 bulan September Mahabharata sudah kembali tayang di ANTV karena drama ini tergolong sangat seru, cerita yang sangat menarik dengan kisah mitologinya yang seru juga. Drama ini biasanya menjadi favorit orang - orang yang sudah tua, untuk menemani waktu senggang nya tapi jangan salah baik yang tua dan yang muda drama ini sangat bagus untuk kamu tonton, nah makannya kamu juga yang membaca artikel ini wajib nonton juga ya.

Sinopsis Nonton Film Mahabharata


Mahabharata salah satu film yang pada awalnya menceritakan kisah tentang Tahta Hastinapura salah satu kerajaan yang diperintah oleh keluarga Kuru, yang mana Pandawa dan pesaingnya Kurawa bersai untuk mendapatkan tahta tersebut dengan cara apapun dimulainya dengan bisma yaitu putra dari santanu dan Gangga yang telah mengambil sumpah selibat , untuk meyakinkan satyavati agar menikahi ayahnya shantanu , raja Hastinapura. 

Shantanu dan satyavati mereka menikah lalu mereka di karunia dua anak yaitu chitrangada dan VichitraVirya Keduanya lalu meninggal tanpa anak, tapi weda Vyasa, yaitu Putra satyavati ia diminta agara menghamili 2 istri Vichitravirya yaitu Ambika dan Ambalika setelah itu Ambika lalu melahirkan DhritaRashtra dengan kondisi buta, sedangkan Ambalika melahirkan pandu yang Pucat Setelah 25 tahun DhritaRashtra melamar Gandhari yaitu putri kerajaan Gandhara.

Gandhara mengetahui suaminya Buta, lalau iya memutuskan untuk menutup matanya agar ia dapat merasakan rasa sakit DhritaRashtra karena hal ini lah membuat shakuni marah, lalu iya bersumpah akan menghancurkan bisma, karena dia lah yang mengharuskan lamaran itu diterima gandhari
meskipun pada saat lamaran shakuni menerimanya tetapi tetap shakuni bersumpah untuk menghancurkan keluarga kuru, dengan dendamnya, yang sudah ia tahan sejak lama lalu dia mengadu domba antara Duryodana dan Pandawa agar mereka saling bermusuhan.

Pada akhirnya gesekan perang ini memuncak dalam perang yang bernama kurukshetra yang menghasilkan perpecahbelahan atau konflik antar kerabata dan sahabat gimana cukup kereknkan sinopsis dari drama yang satu ini masih penasaran sama ceritanya? Apakah sakuni sanggung menghancurkan kerajaan Kuru dengan rencananya itu dari pada kamu bengong meningan langsung tonton saja serial dramanya sayaa jamin kamu ngga bakalan kecewa deh.

Fakta Menarik tentang Nonton Film Mahabharata

Tentunya selain jalan ceritanya yang bagus drama ini juga memiliki sesuatu yang menarik pada pembuatan nya loh,  mengetahui fakta dari sebuah film menjadi suatu nilai plus agar kita dapat menghargai dan menghayati alur sebuah cerita dalam film tersebut  nah berikut ini beberapa fakta unik pada film Mahabharata yang wajib kamu tau yuk simak ulasannya.

1. Biaya Pembuatan

Pembuatan pada film ini sangatlah mahal, yang menghabiskan dana sebesar USD 16 Juta untuk pembuatan film tersebut, sedangkan untuk pemasarannya menghabiskan USD 3,1 juta
kenapa harganya bisa mahal karena drama / film ini benar benar mereka buat secara total dengan mengejar hasil yang maksimal pokonya tidak kalah dengan film Bollywood.

2. Mendapat rating tertinggi

Selama 3 tahun berturut turut Mahabharata mendapatkan rating tertinggi di India bahkan pada episode pertamanya saja sudah ditonton sekitar 8,4 juta pemirsa.

3. Tayang Pada ANTV

Sebenarnya Mahabharata sempat mendapatkan kritik dari KPI, karena adanya scane yang memperlihatkan kekerasan yang mana hal ini tidak sesuai dengan pedoman KPI.

4. Aktor dan Aktris Cantik dan Ganteng

tentunya seperti film pada umumnya Mahabharata juga memiliki pemeran yang bagus bagus, wajahnya yang ganteng dan cantik serta tubunya pun kekar kekar. Hal ini membuat banyak orang yang melihatnya menjadi betah dalam menonton serta memiliki fansnya tersendiri.

5. ANTV mengundang semua aktor dan aktris ke Indonesia

Melihat perkembangannya pada tahun 2014 yang sangat pesat maka ANTV mengundang semua aktor dan aktris ke Indonesia untuk mengisi beberapa acara televisi Indonesia seperti salah satu contohnya adalah ajang panah asmara Arjuna yang tentunya menghadirkan shaheer Sheikh.

Cara Nonton Film Mahabharata

kamu pasi sudah tidak sabarkan ingin menonton film yang satu ini ya tentu saja film ini bukan hanya sekedar menghadirkan kisah motologi tetapi juga memiliki cerita cinta yang menarik 
ada beberapa cara untuk kamu yang ingin menonton drama ini : 

1. Nonton Film Mahabharata di ANTV

Kamu dapat mengikuti serial nya pada channel ANTV atau biasanya untuk kamu yang sudah tertinggal kamu bisa mencarinya pada youtube ANTV biasanya menyediakan archivenya.

2. Membeli DVD full Eps

Salah satu cara yang ngga ribet adalah membeli CD/DVD yang dalamnya sudah terdapat full eps Mahabharata bahasa Indonesia Kamu dapat membelinya pada toko kaset terdekat pada rumah kamu atau kamu juga bisa membeli pada toko online kesayangan kamu ingat pilihnya yang bahsa Indonesia ya nanti klo bahanya india bisa pusing sendiri :D.

3. Download pada berbagai media Internet

Banyak sekali situs nonton video streaming pada jaman sekarang salah satunya youtube atau tv online nah kamu dapat memanfaatkan untuk menonton film Mahabharata kapanpun kamu mau  atau silahkan akses link ini terimakasih semoga artikenya bermanfaat.

Demikianlah Tips untuk kamu yang mau Nonton Film Mahabharata ANTV Bahasa Indo Semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan kamu bisa komentar dibawah. Terima Kasih!

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>