Inilah Cara Agar Bajak Laut Luffy Mendapatkan Harta Karun One Piece

Inilah Cara Agar Bajak Laut Luffy Mendapatkan Harta Karun One Piece
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - One Piece adalah harta karun terbesar yang sudah diketahui ada di pulau terakhir yaitu Laugh Tale. Tetapi belum diketahui apa itu harta karun One Piece dan siapa yang meyimpannya di sana. Banyak orang pecinta serial ini memiliki asumsi jika One Piece adalah harta karun yang ditinggalkan oleh Joy Boy. Sudah ratusan tahun, Gol D. Roger adalah bajak laut pertama yang berhasil menemukan harta karun itu. 

Sehingga karena ini Roger dianggap sebagai raja bajak laut. Berpetualangan untuk mencari One Piece adalah petualangan yang tak mudah untuk Roger,juga para bajak laut yang lainnya. Terdapat beberapa untuk Kru bajak laut Luffy untuk dapat menemukan One Piece. Apa saja itu? inilah syarat untuk Mendapatkan Harta Karun One Piece.

Cara Luffy Menemukan Harta Karun One Piece

Punya Kru Bajak Laut Terbaik


Untuk dapat menemukan Harta karun One Piece, seseorang tak dapat hanya cuma mengandalkan kemampuan otot saja. Namun, seorang bajak laut tidak akan bisa pergi ke Laugh Tale sendirian. Harus membutuhkan Tim atau kru yang bisa membantu dengan kemampuan dan keahlian. Contohnya adalah seorang navigator, yang mampu menunjukan ke arah mana akan kapal berlayar.

Jika tidak memiliki seorang navigator, sepertinya mustahil seorang bajak laut dapat menentukan dimana mereka berada. Dan tidak hanya itu mereka juga butuh kru seperti juru masak atau koki, dokter, ahli kayu. Tanpa adanya peran mereka, dapat dipastikan petualangan ke Laugh Tale sangat sulit diwujudkan.

Membaca Road Poneglyph

Kru bajak laut harus memiliki kemampuan yang penting seperti ahli arkeologi. Karena, tanpa kehadiran ahli arkeologi, mereka tidak dapat membaca huruf yang ada di Road Poneglyph. Road Poneglyph adalah empat potongan Poneglyph yang cukup penting.

Isi dari Road Poneglyph adalah petunjuk tentang bagaimana cara untuk dapat pergi ke Laugh Tale. Didalam cerita film, mustahil sekali ada bajak laut pergi ke Laugh Tale atau menemukan posisi pulau tanpa sebelumnya membaca petunjuk Road Poneglyph. Inilah kenapa Road Poneglyph adala salah satu syarat untuk bertemu harta karun One Piece.

Punya Banyak Sekutu

Mencari harta karun One Piece adalah hal yang dapat dilakukan oleh semua orang. Namun, tak sembarangan orang yang dapat menemukan One Piece. Membutuhkan waktu yang panjang dan rumit karena ini adalah harta karun terbesar. Jadi seharusnya para bajak laut butuh bantuan dari orang lain, yaitu dengan menjadi sekutu. Dengan adanya sekutu maka kekuatan para bajak laut  akan bertambah. Merekapun bisa mendapatkan banyak pertolongan dalam petualangan dan ketika bertarung.

Memiliki kemampuan dan Kekuatan

Ini adalah salah satu syarat utama agar bisa menemukan One Piece. Jika seorang bajak laut yang tak memiliki atau kekuatan mumpuni, rasanya akan sulit untuk dapat menemukan Harta karun One Piece. Karena pasti, mereka menghadapi banyak sekali rintangan pada sepanjang perjalanannya. Dari angkatan laut sampai musuh sesama bajak laut.

Siap Menghadapi Perang Terbesar

Menemukan Harta karun One Piece mungkin bukan semata dengan harta karun. Karena mempersiapkan diri dari sebuah peristiwa besar dalam sejarah juga harus dimiliki seorang bajak laut. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana Roger, walau berhasil menuju Laugh Tale, tetapi bukan sosok yang dinanti dari ramalan. Karena Roger bukan yang membawa perubahan besar dalam sejarah.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>