50 Tempat Nonton Anime Kualitas HD Terbaik (Sub indo)

50 Tempat Nonton Anime Kualitas HD Terbaik (Sub indo)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Situs Streaming Anime Sub indo Terbaik. Untuk menonton anime sub Indo kamu tidak perlu repot atau bingung, Ada beberapa situs yang menyediakan hiburan menarik untuk para fans anime dan yang paling penting dengan subtitle bahasa Indonesia. Nonton anime tidak hanya cuma anak-anak aja. Fakta, banyak juga dari kalangan dewasa menyukai serial animasi anime ini. Di google sendiri tempat anime yang dapat kamu kunjungi ada banyak, namun tidak semuanya tersedia subtitle Bahasa Indonesia

Nah untuk kamu yang nggak mau download dan ingin langsung nonton film anime online magelang1337 punya beberapa rekomendasi situs nonton anime sub Indo yang wajib dicoba, kumpulan web ini merupakan tempat nonton anime terbaik di tahun 2020 dan nggak menutup kemungkinan masih menjadi yang terbaik di 2021. Jadi kamu harus baca artikel ini sampai selesai ya!

Tempat Nonton Anime Kualitas HD Sub Indo

Para Fans anime jadi pastikan kamu nonton di tempat streaming yang legal dari situs ataupun aplikasi. Jika kamu nonton melalui situs legal pasti lebih aman, Juga akan dapat pengalaman terbaik seperti kualitas video yang HD. Berikut ini daftarnya:

1. iQIYI

Situs nonton anime china sub indo yang pertama adalah iQIYI. Kamu dapat mengakses banyak sekalai nih film anime yang seru dan legal. Ada yang trending dan juga terdapat film seperti op.Destiny, One Piece, Boruto, Hunter x Hunter, Mushoku Tensei, dan yang lainnya. Platform ini mudah sekali untuk kamu akses. Kamu dapat langsung menonton secara cuma-cuma. Tetapi ada juga konten yang sifatnya VIP alias harus bayar.

2. Viu

Lalu untuk nonton anime legal gratis juga bisa di situs Viu (viu.com), situs ini tersedia anime sub Indo populer dari berbagai genre. Seperti anime action, petualangan, slice of life, sampai isekai. Beberapa film populer termasuk Demon Slayer, takt op.Destiny, Detective Conan, dan juga Black Clover. Situsnya gampang banget diakses dan dipakai, plus gratis!

3. Muse Indonesia

Situs Muse Indonesia ini Berbeda lho dari yang lain, Karena situs ini adalah penyedia anime sub Indo yang ada di YouTube. Jadi kamu tidak usah berlangganan alias memakai biaya. Kamu dapat langsung nonton semua anime yang disediakan. Semua Film disana legal. Terdapat pilihan anime terbaru di sana yaitu Super Cub, God of High School, JoJo's Bizarre Adventure.

4. WeTV

Kamu juga harus mencoba WeTV. Situs ini adalah salah satu tempat streaming anime legal. Judul anime populer yang tersedia seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, sampai film anime jadul seperti Dragon Ball juga ada. Kamu bisa mengunjungi link ini https://wetv.vip/en/

5. Ani-One Asia

Tempat nonton Anime di Ani-One Asia ini hampir miirp dengan Muse Indonesia, Ani-One Asia juga merupakan situs nonton anime sub Indo yang tersedia dengan kontennya di kanal YouTube mereka.Jadi, kamu dapat langusung menemukan bermacam-macam anime seru yang dapat kamu tonton gratis Seperti Lupin the 3rd, Takt Op. Destiny, Remake Our Life, dan yang lainnya.

6. Animeindo

Website Film Anime telengkap yakni Animeindo (https://anime-indo.cc/) sesuai dengan namanya kalau situs ini adalah situs nonton streaming anime subtitle Indonesia yang dapat kamu kunjungi. Animeindo memiliki kecepatan loading video yang cepat. Bahkan tampilan ringan juga minim dengan adanya iklan.Animeindo tersedia anime populer, seperti nonton Naruto, Boruto, One Piece, Dragon Ball Super, hingga Black Clover.

7. Samehadaku

Walau kadang websi ini mengandung unsur copyright, tapi saat ini situs Samehadaku (https://194.163.183.129) telah hadir kembali. Situs ini tersedia bermacam-macam judul anime subtitle Bahasa Indonesia yang dapat kamu nikmati secara cuma-cuma. Dan juga, cocok untuk kamu yang suka koleksi beberapa episode sebelum menonton, kamu dapat memanfaatkan link untuk mengunduh yang sudah disediakan pada situs ini.

8. Neonime

Web Neonime (https://neonime.cc/) mempunyai database anime lengkap dan update. Kamu dapat menikmati berbagai macam anime movie dan live action rilisan terbaru. Walau terkadang banyak tampilan pop-up iklan agak menggangu, Neonime tersedia berbagai opsi dengan resolusi rendah agar tidak boros kuota saat streaming anime. Caranya dengan memilih hemat kuota pilih server GDIrit 720p. Jika dirasa masih kurang hemat, terdapat pilihan resolusi 480p sampai tertinggi di 1080p.

9. Oploverz

Oploverz (https://oploverz.eu/) tidak hanya untuk streaming anime ada juga petualangan populer dari manga Eiichiro Oda yang bertemakan petualangan bajak laut. Situs download plus streaming ini tersedia berbagai rekomendasi anime yang bisa kamu tonton dalam situs tersebut. Kamu juga dapat menemui berbagai "fitur Series" yang berisi rekomendasi anime. Oploverz ada keunggulan dari situs lainnya dengan tampilan yang bersih dan minim iklan. Tetapi ada kekurangan karena kadang website ini terblokir tapi kamu bisa mengaksesnya dengan VPN.

10. AnoBoy

Interface halaman depan memang agak meragukan, tetapi jangan salah web nonton anime sub Indo anoBoy ini (https://anoboy.media/) memiliki sejumlah update anime dan juga live action terbaru. Caranya Kamu tinggal pilih judul yang akan kamu tonton secara live streaming. Kamupun tidak perlu khawatir akan pop-up iklan yang tiba-tiba muncul.

11. Kiminime 

Kiminime (http://75.119.147.15/kiminime/) menyajikan kumpulan anime ter-update dengan menu navigasi yang sinple. Halaman depan situs nonton anime sub Indo ini terdapat sejumlah iklan, tapi ketika kamu nonton anime di dalamnya kamu nggak akan terganggu dengan iklan, kok! Di sini kamu dapat pilih berbagi macam resolusi video, dari 360p, 480p, 720p, sampai 1080p yang bisa disesuaikan dengan koneksi internet kamu.

12. Anikyojin

Jika kamu sering kesal dengan iklan yang sering muncul ketika nonton film anime Anikyojin bisa jadi solusinya. Anikyojin (https://anikyojin.id/) tersedia tampilan yang sederhana. Di sini kamu akan mendapatkan Featured Anime untuk menampilkan film anime terpopuler. Jika kamu yang ingin nonton anime terbaru, Pili ke bagian Rilis Terbaru.

13. Nekonime

Selain Website Samehadaku, Animeindo, dan Oploverz yang sudah terkenal di dunia anime, ada  nih satu lagi yang tidak boleh kamu lewatin, yaitu Nekonime. Situs Nekonime (https://nekonime.vip/) tak hanya menyajikan serial anime dan anime movie terbaru, database anime dari Nekonime ada berbagai season, Kerenkan! Pada bagian Daftar Season, kamu bisa menonton anime yang sudah tidak populer (jadul) seperti Captain Tsubasa yang tayang tahun 1983 atau Saint Seiya.

14. Animenonton

Animenonton dengan link (https://nontonanimeid.com/animenonton-tv/) dapat dikatakan mempunyai basis penggemar yang cukup besar, khususnya film anime dengan subtitle Indonesia. Selain terdapat link download anime, Animenonton juga tersedia berbagai layanan streaming langsung pada situs dengan  opsi pilihan yang banyak. Namun, waktu kamu menonton anime akan sedikit terganggu karena ada banyak iklan pop-up yang kerap muncul pada saat kamu berpindah halaman.

15. Mangaku 

Mangaku (https://mangaku.club/) tak cuma sekedar we baca manga berbahasa Indonesia. Di sini juga tersedia berbagai macam film anime yang dapat kamu nikmati atau download. Untuk cara menonton, pergi ke tab Anime OnGoing lihat daftar anime terbaru atau Batch Anime.

Dari beberapa Tempat Nonton Anime Kualitas HD Terlengkap diatas kami juga merekomendasikan beberapa situs lagi untuk bisa kamu nikmati. Sebagai berikut!
https://gomunime.biz/
https://194.163.183.129/a-z/
https://kuronime.tv/
https://oploverz.web.id
https://nanimex.com/
https://animereceh.com/
https://beenime.com/
https://jouganime.id/
https://www.vidio.com
https://animenine.com/
https://gatsunime.net/
https://nimegami.com/
https://nontonanime.fun/
https://kusonime.com/
http://animekompi.web.id/
https://www.benime.my.id/
https://www.oploverz.eu.org/
https://animesubindo.my.id/
https://anichin.my.id/
http://139.99.33.218/animeisme/
https://moenime.web.id/
https://www.niihen.com/
https://k.kurogaze.moe/
https://animasu.org/
https://www.neonime.site/
https://nanime.vip/anime/
https://animemantap.fun/
https://layaranimasi21.com/
http://185.217.93.56/anime/
https://anoboy.live/
https://trueid.id/
https://animenana.com/
https://onnime.net/
https://45.141.56.103/Genre/anime/
https://nanime.vip/anime
Nah, Demikianlah rekomendasi daftar situs nonton anime subtitle Indo lengkap di 2021. Mungkin juga situs yang sudah kami tulis diatas masih bisa diakses sampai tahun 2022 jadi kamu wajib mencoba untuk menyaksikan ataupun download film anime favoritmu. Tetapi jika kamu memiliki rekomendasi streaming anime subtitle Indonesia yang lain dan lebih menarik, boleh tulis pada kolom komentar di bawah ya.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>