Cara Menggunakan Xflyboy Untuk Hack FB 2022

Cara Menggunakan Xflyboy Untuk Hack FB 2022
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Seperti yang kita ketahui saat ini banyak sekali aplikasi media sosial yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi jarak jauh di internet. Aplikasi Facebook di Indonesia sangat impresif dibandingkan media sosial lainnya karena rata-rata pengguna aktif Facebook setiap hari mencapai jutaan. Jadi wajar saja jika fb menjadi aplikasi perpesanan yang populer. Mengingat fitur-fitur yang dimiliki Facebook sangat berguna seperti fungsi obrolan video mengirim video pendek untuk mengirim panggilan foto dll. Namun dengan menggunakan akun media sosial sekarang banyak oknum yang melakukan hacking Facebook menggunakan aplikasi atau teknik penipuan lainnya.

Jadi biasanya orang-orang meretas menggunakan apa ? Jika akun fb kamu telah diretas oleh hacker mungkin saja telah menggunakan aplikasi hacking Xflyboy Pro Apk. Dan pada artikel ini admin akan memberikan informasi lebih detail tentang apk ini jadi scroll sampai selesai postingan ini.

Apa itu Hack FB dengan Xflyboy ?

Pada dasarnya, ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan sekarang ini untuk meretas akun Facebook. Para developer juga sekolah menyediakan dan mempermudah siapapun yang ingin memiliki software nya baik itu gratis maupun berbayar. Salah satu software gratis adalah menggunakan Xflyboy. 

Sistem dalam aplikasi ini akan membuat mereka yang ingin mencoba membobol password akun fb seseorang. Karena fitur yang cukup lengkap, aplikasi ini juga sangat disukai oleh para netizen. Penggunaannya yang tidak sulit memudahkan siapapun termasuk juga Kamu. 

Alasan Seseorang Membajak Akun FB

Ada banyak alasan mengapa seseorang membajak akun FB orang lain. Padahal, jika diambil alih orang, sebenarnya bisa dibuat lagi yang gratis bukan?. Akan tetapi, para hacker black hat atau yang disebut juga dengan cracker mereka tetap membuat pemilik Akun tersebut khawatir. Terlebih lagi, sekarang ini banyak artikel yang membahas cara membajak akun FB.

Ada sejumlah alasan kenapa seseorang ingin meretas akun fb yaitu sebagai berikut:
  • Benci terhadap pemilik Akun tersebut dan berusaha menghapus id atau menggantinya dengan mencemarkan nama baik. 
  • Mencuri identitas, terutama jika Akun tersebut punya banyak teman atau followers yang dapat dipakai untuk bisnis online.
  • Mencuri data-data penting yang ada di Akun tersebut
  • Seseorang ingin mengetahui apa aktivitas yang dilakukan oleh orang terdekatnya.
  • Untuk sekedar iseng atau hacking saja.
Dalam sejumlah kasus, mungkin Kamu pernah melihat sebuah akun dari orang yang dikenal menyebarkan foto atau video yang tidak pantas. Hal ini dikarenakan akun Facebook mereka diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi, tidak pantas ditiru oleh Kamu.

Dalam artikel ini kami memberikan ulasan sebagai wawasan saja. Atau mungkin bisa Kamu gunakan untuk keperluan keperluan yang sifatnya membantu atau positif. Jika diterapkan kepada hal yang negatif maka kami sangat tidak menyarankannya. 

Apa Fitur Yang Ada Di Aplikasi Xflyboy ?

Aplikasi Xflyboy memang punya mempunyai serangkaian fitur yang akan mempermudah peretasan. Beberapa layanan tersebut antara lain switch, free hack, freeze, dan juga auto delete
  1. Fitur switch. Dengan fitur ini akan memberikan kemudahan bagi Kamu dan bisa dipakai untuk menukar posisi akun target dengan milik Kamu. Saat tertukar inilah Kamu bisa leluasa memakai akun target yang akan dilepas.
  2. Fitur Freeze. Sesuai dengan namanya, dengan fitur ini bisa dipakai untuk membekukan akun Facebook milik target. Dengan begitu, selama akun tersebut dibekukan maka tidak bisa dibuka oleh pemiliknya.
  3. Free Hack. Di dalam fitur ini, bermanfaat adalah merubah nama email akun fb target. Selanjutnya, alamat email akun target tersebut akan berubah dan disesuaikan dengan alamat email yang Kamu buat. 
  4. Fitur auto delete. Fungsi dari layanan ini adalah untuk menghapus semua aktivitas akun yang dilakukan oleh target. Nantinya, seluruh postingan yang sudah di-upload akan terhapus dengan memakai fitur ini. Akan tetapi harus digunakan fitur freeze terlebih dahulu sebelum menggunakan auto delete.

Cara Memakai Aplikasi Xflyboy untuk Hack FB

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang terbilang cukup ringan sehingga bisa dipakai untuk handphone Android tanpa kendala. Kemudian, aplikasi ini juga cukup mudah dipakai karena tidak harus menggunakan rooting terlebih dahulu. Jadi, Handphone Kamu tidak perlu dibongkar. 

Akan tetapi, sebelum Kamu memulai hack akun FB dengan Xflyboy ini sebelumnya perlu dipikirkan baik-baik. Karena, meretas akun Facebook merupakan perbuatan yang sebenarnya tidak pantas. Namun, jika Kamu sudah paham Bagaimana resiko atau konsekuensinya maka silakan dicoba Dan itu menjadi tanggung jawab masing-masing.

Meretas akun Facebook bisa Kamu lakukan secara mudah menggunakan langkah-langkah berikut ini ini.
  • Aktifkanlah terlebih dahulu mode sumber tidak diketahui yang terdapat dalam pengaturan handphone, di bagian sub menu keamanan di browser Kamu.
  • Berikutnya, Download aplikasi Xflyboy Disini dan jika sudah diinstal Kamu bisa masuk ke aplikasinya.  
  • Setelah berhasil masuk ke aplikasi, Kamu bisa mulai login dahulu menggunakan akun milik pribadi.
  • Berikutnya klik OK jika muncul pemberitahuan mengenai perizinan dari aplikasi.
  • Selanjutnya, Kamu mencari terlebih dahulu akun Facebook manakah yang ingin di hack.
  • Berikutnya, salin ID Facebook target dan copy di komputer atau handphone 
  • Berikutnya, silahkan Kamu klik logo Xflyboy dengan warna latar belakang kuning.
  • Berikutnya, paste ID akun Facebook sasaran tersebut dan klik start. Tunggulah prosesnya selesai dilakukan. 
  • Setelah proses selesai, pilih dan pakai layanan free hack yang ada.
  • Proses telah selesai dilakukan dan berikutnya akan muncul pemberitahuan bahwa Kamu telah berhasil melakukan peretasan kepada akun target.

Tips Cara Menggunakan Xflyboy Supaya Lancar

Supaya aplikasi Xflyboy ini dapat Kamu pakai dengan lancar, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti berikut :
  • Karena menggunakan koneksi internet, maka pastikan kecepatan nya lancar dan stabil. Jika Internet lemot atau terganggu, bisa membuat kegagalan proses peretasan.
  • Pastikan handphone mendukung untuk peretasan. Paling tidak memiliki sistem operasi Android dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. 
  • Pastikan id akun orang yang diretas memang valid. Jadi, Kamu tidak salah orang.
Hingga saat ini, Xflyboy masih dianggap sebagai aplikasi yang terbaik untuk membajak akun. Namun jika Kamu yang merasa kurang puas menggunakannya, maka bisa mencari referensi aplikasi lainnya. Sekarang ini ada begitu banyak tools untuk hack FB dengan berbagai cara mulai dari scam, phishing, dan sebagainya.

Kekurangan Aplikasi Xflyboy

Meskipun aplikasi Xflyboy banyak yang menggunakannya untuk meretas akun FB orang lain, akan tetapi memang dari Facebook juga terus melakukan pengetatan. Sistem keamanan Facebook yang terus diperbaharui kerapkali menyulitkan berbagai aplikasi peretasan untuk bisa digunakan secara maksimal. Namun, Tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai aplikasi ini salah satunya dengan menggunakan Xflyboy.

Kekurangan lainnya yaitu dari sisi penggunaannya sendiri. Aplikasi yang tidak digunakan secara bijak bisa merugikan orang lain. Oleh karenanya, walaupun Kamu mengetahui bagaimana ilmu meretas akun orang lain akan tetapi jangan memakainya untuk hal negatif. Akan lebih baik jika pengetahuan yang Kamu miliki dibagikan agar orang tahu bagaimana kondisinya saat akun Facebook diretas.

Kesimpulannya, cara menggunakan Xflyboy Untuk Hack FB dapat Kamu lakukan dengan langkah-langkah yang mudah. Kamu harus memanfaatkan secara bijak aplikasi ini dan memanfaatkannya untuk hal positif. Kami harap yang disampaikan di artikel ini memberikan manfaat! 

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>