Download dan Nonton One Piece 1006 Oploverz (Sub Indo)

Download dan Nonton One Piece 1006 Oploverz (Sub Indo)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - One Piece chapter 1006 Itu dibuka dengan Yamato Momosukishinobu dikejar oleh bajak laut monster. Bao Huang merasakan kehadiran Momo yang tersembunyi di balik pakaian Yamato dan mengirimnya untuk berburu ratusan hewan bajak laut.

Namun kelihatannya kekuatan Yamato masih jauh di atas anak buah Beast Pirates dan membikin dia & Shinobu masih dapat kabur.

Pengumuman Bao Huang perihal lokasi Momonosuke didengar pula oleh Sanji yang lagi dalam perjalanan mendekati tempat Nine Red Scabbards beristirahat. Sanji pun bingung harus ke mana, mengamankan Momonosuke atau Nine Red Scabbards. Dia pun heran siapa sosok “Yamato” yang disebut oleh Bao Huang.

Cerita One Piece Episode 1006 Sub Indonesia

Adegan berpindah dalam pertempuran antara Peros Peros dan Carrot berakhir dengan kemenangan putra tertua. Perospero yang telah terluka mengungkapkan kalau cuaca jadi penyebab kenapa dia dapat menumbangkan Carrot yang terakhir tampak sedang berada dalam bentuk sulong.

Perospero pun melarikan diri dari Carrot di gerbang masuk Onigashima dan bergegas datang ke arena pertarungan untuk mengejar Marco The Phoenix. Marco juga terlihat sedang repot meladeni dua orang All-Star sekaligus, King dan Queen.

Namun tidak Marco namanya apabila tidak dapat menang melawan ke dua orang teratas di Beast Pirates tersebut. Dia berhasil menggagalkan upaya Ratu untuk ikut campur dalam pertempuran Drake di Hyogoro X melawan Apo dan bajak laut terbaik.  Setelah sukses membekuk Queen, Marco berpindah ke King yang dengan gampang dia empaskan ke salah satu bangunan.

Pada titik ini Marco menggerakkan Feng Yin dan Blue Bird untuk mengalahkan Raja dan Ratu dengan serangan mereka. Setelah sukses menggulingkan raja dan ratu Marco terengah-engah untuk hadiah uang lebih dari satu miliar dolar dan mengatakan tidak mudah untuk memainkan kedua peran tersebut. Dia juga meminta Chopper untuk mempermudah tugasnya dan menyelesaikan Ice Ghost Antidote secepat mungkin.

Virus Berbahaya Ice One Menyebar

Kondisi di panggung utama Onigashima semakin kacau balau karena virus Ice One semakin menjalar. Kini kesempatan Hyogoro yang terkontaminasi oleh virus itu & terlihat sangat susah lantaran umur yang telah tidak muda lagi.

Namun di detik ini, tubuh Hyogoro tidak lagi kecil melainkan terlampau besar, setaraf dengan ukuran badan dia saat dulu masih merupakan pimpinan Yakuza. Hyogoro mengucapkan kekuatan itu timbul tanpa dia sadari dan bakal dia pakai sekuat energi hingga dia betul-betul terinfeksi Ice One.

Dia pun menyampaikan pidato akhir sekaligus menginstruksikan para yakuza untuk bersiap-siap membunuhnya apabila sampai Ice One betul-betul menginfeksinya dan obat penawar tidak selesai.

Dan Hyogoro juga berjanji akan berjuang semaksimal mungkin dengan membawa Hana No Ittoryu untuk menghentikan Dohatsu Kouhai yang unggul di Mimawarigumi. Kemudian dia mengingat masa lalu Hyogoro di mana dia tidak ada hubungannya dengan Kaidou Wano.

Dia bercita-cita jika kala itu dia mengeluarkan semua kekuatannya setelah itu dia dan Kozuki Oden tentu sudah dapat menumbangkan Kaido. akan tetapi penyesalan senantiasa datang akhir dan sekarang dia cuma bisa mengharapkan Luffy akan mengambil fajar kembali bercahaya di Wano.

Episode 1006 juga berakhir dengan Hugo membuat dampak tergesa-gesa pada Ice One dan pemimpin geng bersiap untuk memenggal kepala Hugo atas permintaan Yakuza.

Nonton One Piece Eps 1006 Oploverz

Video One Piece Eps 1006 Subtitle Indonesia ini sudah dapat kamu tonton. Namun jika kamu ingin menonton Serial ini secara keseluruhan harus tunggu tanggal rilisnya. Link download Belum tersedia


Pencarian Terkait: 
  • Nonton One Piece Episode 1006 Sub Indo Gomunime
  • Streaming One Piece Episode 1006 
  • Nonton One Piece Eps 1006 Sub Indo Facebook Gratis
  • Watch One Piece Ep 1006 English Gogoanime
  • Download One Piece Sub Indo Episode 1006 Indo Samehadaku
  • Streaming One Piece Episode 1006 Oploverz
  • Link Download One Piece Eps 1006 Sub Indo Anoboy
  • Watch One Piece Episode 1006 Kissanime

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>