10 Game Crypto Android Terbaik untuk Menghasilkan Uang 2022

10 Game Crypto Android Terbaik untuk Menghasilkan Uang 2022
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Menghasilkan uang dari game Android sekarang ini bisa dilakukan meskipun dalam bentuk crypto. Dengan memainkannya, Kamu secara otomatis juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Industri game memang semakin berkembang dan tidak pernah berhenti melakukan inovasi, termasuk hadirnya game crypto android ini. 

Bahkan, di masa sekarang ini banyak orang yang menjadikan bermain game sebagai sarana untuk menghasilkan uang. Jika sebelumnya banyak yang menjadi content creator saja, sekarang ini banyak juga permainan yang bisa menghasilkan uang crypto dengan menggunakan fitur NFT.

Game Crypto Terbaik Untuk Menghasilkan Uang

NFT atau yang merupakan kepanjangan dari non fungible token adalah aset digital yang mewakili aset nyata. NFT ini bisa mewakili aset yang tidak bisa ditukar dengan barang-barang koleksi, atau barang-barang karya seni unik lainnya. Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi game NFT terbaik yang dapat Kamu  mainkan:

1. Bitcoin Blast

Bitcoin Blast menjadi permainan pertama yang direkomendasikan untuk memperoleh uang. Sesuai namanya, di dalam game ini Kamu dapat menghasilkan uang Bitcoin. Alurnya juga cukup mudah, dimana hanya perlu membuat garis pada objek yang berwarna sama. Selanjutnya, harus menyelesaikan misi dan jika bisa melaluinya, akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan Bitcoin. 

2. Cryptopop

Cara memainkan game ini juga bisa dibilang cukup gampang, di mana Kamu hanya harus klik 2 kali di objek dengan warna yang sama. Jika semakin banyak objek yang berwarna sama, maka poin yang diperoleh juga semakin banyak. Saat sudah mencukupi, poin tersebut dapat ditukarkan dengan ethereum yang tentu juga sangat bernilai. 

3. Bitcoin Food Fight

Jenis permainan ini juga punya kemiripan dengan game yang ada di hago. Tugas Kamu adalah melempar garpu serta tidak boleh mengenai garpu yang sudah ada di target. Nantinya, pemenang akan memperoleh poin pada setiap garpu yang tertancap di makanan. Menyelesaikan misi juga akan semakin menambah poinnya.

4. Sweet Bitcoin

Jika Kamu penyuka Candy Crush Saga pasti sudah tidak asing lagi dengan gameplay permainan sweet bitcoin. Tugas Kamu adalah harus mencocokkan paling tidak 3 warna yang sama serta menyelesaikan misi yang ada. Dari setiap misi yang telah diselesaikan tersebut, selanjutnya akan memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan Bitcoin yang sekarang sangat bernilai.

5. Binemon

Binemon menjadi salah satu permainan NFT yang bisa menghasilkan mata uang kripto dan terkoneksi di jaringan draken. Gameplay yang disajikan sangat menarik karena mengkombinasikan antara game idle RPG dan virtual pet. Berbagai hal dapat Kamu lakukan mulai dari memelihara hewan kesayangan, jual beli telur, membeli item, serta bertarung dengan para pemain lain. 

Binemon juga menjadi salah satu permainan petualangan Android yang sangat seru karena Kamu akan diajak mengeksplorasi dan juga membangun banyak tempat di dalamnya. Agar bisa bermain, Kamu harus mempunyai karakter yang dapat dibeli dengan harga paling murah yaitu 169 Draken (DRK). Sebagai informasi, harga 1 DRK berada di kisaran Rp411. Cukup lumayan besar terutama jika bisa mengumpulkan lebih banyak draken.

6. League Of Kingdoms

Di dalam jenis ini juga mempunyai konsep yang serupa yaitu bagaimana menyusun strategi perang serta membangun kerajaan. Game NFT ini juga ada di jaringan ethereum. Gameplaynya sangatlah menarik karena Kamu bisa menyerang kerajaan yang dibangun oleh player lain. Selain itu, bisa juga mendirikan aliansi serta memperoleh uang crypto.

Agar bisa memperoleh uang kripto dari game ini, Kamu harus melawan monster terlebih dahulu. Selain itu juga harus bisa menyelesaikan misi serta melakukan konversi sumber daya yang dimiliki. Tujuannya agar lahan di permainan semakin luas. 

7. Bitcoin Pop

Kamu tentunya juga sudah cukup familiar dengan alur permainan dalam game ini. Tugas pemain hanyalah melemparkan bola ke warnanya yang sama. Untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan akan memperoleh poin dan selanjutnya dapat ditukarkan dengan bitcoin. Sebelum mulai memainkan game ini, jangan sampai lupa untuk mengkoneksikan dengan dompet elektronik. Atau jika tidak, maka tidak akan bisa ditukar dengan ethereum ataupun bitcoin.

8. Axie Infinity

Permainan ini disebut sebagai salah satu game play to earn paling populer dengan jumlah pemain lebih dari satu juta orang. Pada prinsipnya, Axie Infinity sejarah tampilannya mirip dengan pokemon. Akan tetapi, ada hal yang membedakannya yaitu monster yang bertarung di dalamnya imut. Monster ini dapat diperjualbelikan di NFT marketplace.

9. Blankos Block Party

Tidak seperti pada game Axie Infinity, pada permainan Blancos Block party ini dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan modal di awal. Dengan sering bermain, para gamers bisa mengumpulkan banyak aksesoris untuk Blanko atau karakter milik pemain. Semua hal tersebut adalah aset NFT yang bisa dijual di marketplace internet.

10. Alien Worlds

Developer permainan ini menyebutkan bahwa Alien Worlds merupakan metaverse yang terbagi ke dalam 7 planet berbeda. Cryptocurrency yang dapat diperoleh di dalamnya adalah trillium. Cara mendapatkannya yaitu dengan menambah atau menyelesaikan berbagai quest. 

Di dalam game ini, para pemain dituntut agar bisa mengeksekusi strategi dengan tepat. Supaya rencana atau taktik tersebut berjalan dengan efektif, memerlukan sejumlah bantuan tools. Lalu, senjata maupun Avatar juga yang dapat diperjualbelikan selanjutnya menjadi aset nft.

Itulah Game crypto Android terbaik untuk menghasilkan uang. Meskipun memang membutuhkan proses, namun tidak ada salahnya untuk Kamu turut serta mencoba. Siapa tahu, bisa sering menang dan memperoleh uang cryptocurrency dengan jumlah lumayan banyak. 

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>