10+ HP Android yang Lancar untuk Main Genshin Impact 2022

10+ HP Android yang Lancar untuk Main Genshin Impact 2022
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Genshin Impact telah menjadi permainan populer yang dimainkan oleh banyak pemain di seluruh dunia. Keuntungan utama dari game ini adalah koneksi yang lancar antara konsol PC dan smartphone. Tak seperti pilihan game lain di pasar, pemain bisa bertukar dengan lancar di antara akun yang serupa Dalam beberapa perangkat.Pemain membutuhkan smartphone mendukung buat menikmati game Genshin Impact sepenuhnya.

Game Sangat Intensif Sumber Daya. Dengan kata lain ponsel harus dilengkapi dengan software yang sangat baik. Ini karena menggunakan banyak daya baterai secara efisien dan GPU juga merupakan kebutuhan dasar bagi para gamer. Lalu Apa saja HP Android yang Lancar untuk Main Genshin Impact?

HP Android Terbaik Lancar untuk main Genshin Impact

Berikut ini kami sudah merangkum dari internet beberapa Smartphone terbaik untuk bermain Genshin Impact. Jadi baca artikelnya sampai selesai ya!

1. OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro bisa menjalankan segala game berat apapun, termasuk Genshin Impact dengan komplit pada kontrol maksimum. kuantitas RAM yang besar yaitu 12GB dapat menjadikan permainan berjalan halus dari awal sampai akhir.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 dengan kecepatan refresh layar 120 Hz. Kecepatan refresh yang tinggi memastikan bahwa tidak ada penundaan yang dialami dalam permainan dan pemain dapat menikmati pengalaman yang benar-benar mendalam saat bermain.

2. Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 bukan cuma sekedar menjalankan Genshin Impact secara maksimal, namun juga mendukung menghemat daya dengan manajemen battery yang cerdas. Perangkat ini mempunyai layar AMOLED penuh, CPU Exynos 2100, serta pengoptimalan battery genius yang meringankan menghemat daya. Dengan fitur ini, gamer tidak harus memuat daya ponsel secara teratur sesudah sesi permainan.

3. Xiaomi Mi 11i

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang merupakan standar industri. GPU Adreno 660 bukan hanya GPU terbaik yang tersedia di smartphone saat ini. Xiaomi Mi 11i pun tersaji dalam RAM 8GB di kecepatan refresh 90 Hz. Perangkat ini mampu menjalankan Genshin Impact dengan cukup aman tanpa masalah besar.

4. Xiaomi Poco X3 Pro

Xiaomi Poco X3 Pro memiliki spesifikasi perangkat keras yang sangat baik. Chipset Snapdragon 870 masih mampu menjalankan game Genshin Impact dengan lancar. Pemain juga mendapatkan dukungan hingga 90 fps dan RAM 8GB (LPDDR5).

5. Huawei Nova 7

HP Genshin impact yang satu ini mempunyai fitur NFC yang cukup penting buat beberapa pengguna. NFC atau Near Field Communication di Huawei Nova 7 ialah fitur yang bermanfaat untuk melakukan aktivitas transaksi pembayaran dengan barcode secara online. Dengan Chipset Kirin 985 5G (7 nm+) dirasa kamu akan lancar bermain Genshin impact tetapi kamu harus siap - siap charger untuk antisipasi kehabisan baterai karena baterai yang dimiliki HP ini hanya 4000 mAh

6. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Hp Snapdragon 888 ini mempunyai layar Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 7.6 inci apabila dibentangkan, sedangkan layar pada sisi mukanya punya ukuran yang lebih kecil, 6.2 inci. Kedua monitor ini telah mendukung refresh rate 120Hz, Dengan Mengusung RAM besar 12 GB pastinya akan halus dalam memainkan game Genshin Impact Baterainya pun dibekali teknologi reverse charging 4.5W.

7. ASUS ROG Phone 5

Siapa yang tidak kenal dengan HP gaming ini. Sebagai hp Snapdragon 888 pertama mereka di Indonesia, dengan menyodorkan versi memori RAM 8 GB/128 GB dan 12 GB/256 GB untuk membawa kinerja prosesornya. Dan kami sangat merekomendasikan kamu untuk memakai HP ini jika ingin bermain Genshin Impact dengan lancar jaya tanpa adanya lag.

8. Xiaomi 11 Ultra

Rekomendasi HP Lancar untuk Main Genshin Impact selanjutnya adalah Xiaomi 11 Ultra yang memiliki mesin AI generasi ke-6, dengan modem 5G Snapdragon X60, juga pengolah grafis Adreno 660. Mi 11 Ultra menawarkan RAM 12GB ROM 256GB dengan ruang penyimpanan yang cukup. Bayangkan berapa banyak file yang bisa disimpan di perangkat ini.

9. Black Shark 4 Pro

Inilah saingan dari Asus ROG Phone untuk bermain Genshin Impact tanpa adanya lag dengan Snapdragon 888, memiliki layar Super AMOLED berukuran 6.67 inci yang dimilikinya. Layar ini telah mendukung refresh rate 144Hz. Sehingga tidak ada hambatan jika HP ini bermain game - game berat sekalipun.

10. ASUS Zenfone 8

Tidak hanya ROG gaming. ASUS memiliki hp lain yang telah mengusung jaringan 5G dan prosesor Snapdragon 888, yakni ASUS Zenfone 8 yang datang di Indonesia dalam 2 alternatif dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Tampilan Layar Ponsel ASUS terbaik di kelasnya dengan layar AMOLED berukuran 59 inci yang mendukung hingga HDR10. Sehingga untuk bermain game berat seperti  Genshin Impact pasti akan dilibasnya.

Selain pilihan diatas masih ada beberapa HP Android yang Lancar untuk Main Genshin Impact yang kami rekomendasikan dibawah ini

  • Samsung Galaxy Z Flip3 5G
  • OPPO Find X3 Pro
  • Redmi K40 Pro
  • Realme GT 5G
  • Realme X2 Pro
  • Samsung Galaxy S10 Lite
  • Sharp Aquos R3
  • Sharp Aquos Zero 2
  • Samsung Galaxy Z Flip
Demikianlah ulasan tentang HP Android yang Lancar untuk Genshin Impact Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa memilih HP yang cocok dan yang pasti disesuaikan dengan budget kalian masing - masing. Terima Kasih!

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>