Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2022 Apkpure

Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2022 Apkpure
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Informasi tentang download WhatsApp plus versi terbaru yaitu WhatsApp GB memang banyak yang mencarinya saat ini. WhatsApp sendiri menjadi aplikasi yang paling laris digunakan untuk kebutuhan perpesanan, telepon, maupun video call. Semua orang dapat dipastikan punya aplikasi ini yang terinstall di handphone masing-masing.

Jika Kamu pernah mendengar apa itu Whatsapp mod, mungkin tidak asing lagi dengan Whatsapp GB. Aplikasi ini merupakan hasil pengembangan dari WhatsApp original namun dengan tambahan kelebihan yang tidak dimiliki WhatsApp biasa. Sayangnya, aplikasi WhatsApp GB ini tidak tersedia di play-store. 

Namun jangan berkecil hati, karena Kamu bisa mendapatkannya dari berbagai sumber referensi di internet dalam bentuk APK. Ada banyak keunggulan dari WhatsApp GB ini yang menjadikannya spesial daripada versi original.

Apa Keunggulan Whatsapp GB ?

Sebagai mod aplikasi WhatsApp yang paling banyak dicari sekarang ini, GB WhatsApp memang punya banyak sekali fitur unggulan yang akan memberikan sensasi pengalaman baru. Inilah beberapa keunggulannya:

1. Balas Pesan Terotomatisasi

Pada umumnya fitur ini digunakan oleh para pemilik bisnis. Membalas pesan terotomatisasi, artinya sudah dibuat terlebih dahulu templatenya. Jadi, ketika ada yang menghubungi Kamu lewat chatting Whatsapp maka akan otomatis dibalas seperti halnya melakukannya secara manual.

Tentu saja untuk para pemilik bisnis online, fitur ini sangat bermanfaat. Siapapun yang akan membunyikan dengan chatting nantinya akan memperoleh salam atau informasi yang mereka butuhkan secara otomatis. Jadi, walaupun sedang sibuk atau tidak bisa langsung membalas chatting, para konsumen tetap bisa terlayani.

2. Punya Beragam Tema Menarik

Pada aplikasi WhatsApp original, Kamu hanya bisa membuat tema gelap atau terang. Ini berbeda dengan aplikasi WhatsApp cantik apk. Kamu dapat melakukan pengaturan sesuai kebutuhan misalnya gelap, terang maupun warna-warni lainnya. Kamu juga dapat mengatur font yang keren dan lucu.

3. Dapat Mengirim File Hingga 30 Mb

Ini menjadi kelebihan yang sangat berguna untuk Kamu yang sulit mengirim file besar. Misalnya berbentuk foto, video maupun dokumen dengan ukuran lebih besar dari biasanya. Jika pada WhatsApp original hanya dapat mengirimkan maksimal 10 MB saja, akan tetapi di GB WhatsApp dapat mengirimkan sampai dengan 30 MB. 

4. Bisa Mengunci Chat

Kelebihan selanjutnya yang menjadi incaran WhatsApp GB apa, yaitu bisa mengunci chat. Fitur ini ini dapat dipakai untuk memberikan password pada pesan seseorang supaya tidak sembarangan bisa dibuka. Jadi, Kamu hanyalah satu-satunya yang bisa membuka pesan tersebut dengan cara membuka kata kuncinya. 

5. Bisa Cloning Akun

Ini menjadi fitur yang juga banyak menjadi incaran banyak itu bisa kloning akun. Dengan menggunakannya, akan memungkinkan siapapun memiliki lebih dari sabun aktif secara bersamaan.

6. Dapat Diatur Privasinya

Aplikasi WhatsApp GB ini juga punya banyak kelebihan dari segi privasinya. Kamu dapat menyembunyikan status online, akan tetapi tetap bisa melihat status orang lain yang aktif. Bisa juga menghilangkan centang biru pada pesan. Kamu Juga bisa mengaktifkan centang satu yang membuat salah pesan ke orang lain belum terkirim. Selain itu, bisa juga untuk menyembunyikan status sedang mengetik.

7. Bisa Menjalankan Pesan Otomatis Terjadwal

Kamu  mungkin ingin mengirimkan pesan ke orang lain pada waktu-waktu tertentu saja. Contohnya, ingin mengingatkan bahwa ada janji yang harus dipenuhi. Maka, dengan GB WhatsApp Indonesia ini bisa dimungkinkan untuk memberikan pesan pengingat secara otomatis.

8. Bisa Memasang Status Video Panjang

Kelebihan selanjutnya dari WhatsApp GB adalah Kamu dapat membagikan status video atau gambar dengan durasi yang lebih panjang. Jika di WhatsApp biasa Kamu dapat melakukannya hanya 30 detik saja, namun di WhatsApp GB ini bisa di pasang status video dengan durasi hingga 7 menit. Cukup lumayan bukan? 

9. Bisa Mengirimkan Lebih Banyak Gambar

Pada WhatsApp biasa Kamu  dapat mengirimkan gambar paling tidak sebanyak 10 file saja. Akan tetapi dengan Whatsapp GB Kamu bisa mengirimkan gambar lebih banyak dan dalam satu waktu. Puluhan gambar dapat Kamu kirim sekaligus.

Cara Download Whatsapp GB dan Menginstall-nya

Agar bisa menginstal WhatsApp GB di android, sebenarnya cukup mudah dilakukan. Seperti yang sudah disebutkan, WhatsApp GB tidak akan Kamu temui di Google play store atau app store. Kamu dapat download WhatsApp GB dalam bentuk APK.  Adapun step by step untuk menginstal WhatsApp GB ini yaitu sebagai berikut :
  • Download aplikasi Whatsapp GB dari berbagai referensi di internet salah satunya apkpure di link ini
  • Jika Kamu pengguna handphone Android, sebelumnya harus melakukan pengaturannya supaya APK bisa diinstal.
  • Masuk ke menu pengaturan cari pengaturan keamanan.
  • Lalu, aktifkan lah opsi izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Berikutnya, buka file mentahan APK yang sudah diunduh sebelumnya dan ikutilah proses install hingga selesai.
  • Jika sudah terinstall, Tap aplikasi dan login untuk daftar.
  • Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah seperti halnya mendaftar pada WhatsApp biasa dan jika sudah, maka berbagai fitur di WhatsApp GB ini bisa Kamu nikmati.
Pada saat registrasi, Kamu mungkin akan melihat tayangan pendaftaran yang mirip dengan WhatsApp versi original. Kamu dapat login maupun juga mendaftar akun yang baru. Sebagai catatannya, pastikanlah untuk selalu melakukan update secara ke yang terbaru sehingga terhindar dari blokir.

Untuk melakukan pembaharuan ini juga sebenarnya cukup mudah. Ada yang bisa dilakukan lewat pengaturan di aplikasi. Selain itu, ada juga cara melakukan update lewat download GB WhatsApp pro terbaru di internet. 

Itulah informasi tentang Download GB WhatsApp plus Mod Apkpure serta berbagai fitur dan keunggulan nya. Kamu yang ingin memperoleh pengalaman lebih baik dalam menggunakan aplikasi perpesanan ini bisa mulai mencobanya.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>