Link Download Whatsapp Aero 2022 Anti Banned (Mod APK)

Link Download Whatsapp Aero 2022 Anti Banned (Mod APK)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Maraknya pemakaian WA mod menjadikan para developer ingin melakukan pengembangan WA mod dan membikin WhatsApp mod terbaru. sejak kedatangan GB WhatsApp, beberapa macam WA mod pun ikut bermunculan satu diantaranya WhatsApp Aero.

WhatsApp Aero sendiri merupakan satu dari sekian banyak jenis WA mod yang tidak jauh berbeda dengan APK WA mod pada umumnya. namun, benar-benar WA mod ini memiliki berbagai perbedaan kecil dan tentu fitur yang keren. Berikut pengkajian sepenuhnya tentang WhatsApp Aero.

Penjelasan Tentang WhatsApp Aero Terbaru 2022

Download Whatsapp Aero

Selaku aplikasi modifikasi, pastilah WhatsApp Aero ialah aplikasi buatan modifikasi dari WhatsApp selaku aplikasi chatting terpopuler saat ini. Terciptanya WA mod sendiri sesuai dengan masalah – masalah yang banyak berlaku pada WhatsApp original, layaknya permasalahan privasi, bentuk, dan lain-lain.WhatsApp Aero dikembangkan modder bernama Bozkurt Hazarr. Beda dari WA mod mayoritas dikembangkan oleh Fouad. WA mod ini terus diupdate oleh developernya dengan trik terus memberitahukan update terkait fitur, perubahan bug, pengembangan performa, dan pengamanan dari banned. 

Secara umum, WA Aero punya keunggulan yang nyaris persis seperti WA mod pada umumnya.
akan tetapi, ada bermacam - macam aspek yang berbeda. WA Aero dengan WA mod lainnya. satu diantaranya dari sisi bentuk tampilannya. Di sisi desain ini, WhatsApp Aero muncul amat maksimal. terlebih, bisa dibilang mod ini adalah aplikasi mod dari WA dengan tampilan terindah sejauh ini.

Jadi untuk kamu yang memprioritaskan desain dalam memilah WA mod, WhatsApp Aero dapat jadi opsi yang bagus. sementara untuk fitur-fitur lainnya, langsung saja memerhatikan pembahasannya di bawah ini.

7 Fitur Unggulan WhatsApp Aero APK

Ada beberapa fitur unggulan dari Whatsapp Aero yang tidak dimiliki oleh whatsapp yang asli. Fitur keren ini bisa kamu gunakan secara gratis. Apa saja itu? Berikut penjelasannya:

1. Tema Keren

Selaku aplikasi mod yang menampilkan sisi bentuk tampilan keren, tidak kaget kalau WhatsApp Aero mempunyai fitur yang memudahkan pemakai untuk merubah tema dari aplikasinya. Menariknya lagi, tema yang tersaji di aplikasi ini juga luar biasa melimpah. kamu dapat bebas menentukan tema mana yang tepat dengan selera kamu. kalau tema yang tersedia tak ada yang cocok, kamu masih dapat mengunduhnya dari referensi lainnya.

2. Variasi Emoji Makin Banyak

 Masih dari segi tampilan, akan tetapi saat ini masuk ke chat di WhatsApp Aero kamu dapat memperoleh variasi emoji yang cukup banyak. variasi ini dapat cukup terasa terlebih bila sebelumnya kamu sering memakai emoji di WhatsApp original. Pada WhatsApp Aero ini, jumlahnya jauh makin banyak.

3. Bisa Memblokir Panggilan

Tidak hanya sekedar tampilan, sebagai WA mod WA Aero pastinya masih mempunyai fitur-fitur berbeda. satu diantaranya ialah fitur buat memblokir panggilan. WhatsApp Aero selaku WA mod benar-benar memiliki dukungan privasi yang benar-benar baik. kamu bisa memblokir panggilan dari nomor terpilih sehingga tak bisa lagi memperoleh panggilan dari nomor atau kontak itu. Fitur ini tidak tersaji pada WhatsApp versi original.

4. Bisa Membaca Pesan Terhapus

Fitur lain selanjutnya dari WA Aero adalah membaca pesan singkat yang telah terhapus. Pesan yang telah dihapus terkadang mampu membuat penerimanya penasaran. Dengan memakai WhatsApp Aero ini, tak cuma lagi pesan yang mampu disembunyikan kepada kamu karena seluruh pesan dapat terbaca.

5. Bisa Mengunduh Story

Salah satu fitur yang diperlukan banyak pemakai tetapi tak disediakan oleh WhatsApp. Fitur unduh story ini memang diakui benar-benar dibutuhkan untuk beberapa pengguna jika terdapat story orang lain yang kocak, menarik, apalagi penting. Semasa ini, kalau ingin mendownload kamu harus bergantung pada aplikasi pihak ketiga. tapi kalau menggunakan WA mod ini, kamu bisa langsung mengunduhnya langsung di dalam aplikasi WhatsApp. metode ini pastilah jauh lebih efisien sebab kamu tak harus keluar dari aplikasi lebih dulu.

6. Bisa Melihat Story Secara Private

Menonton story secara private memang sudah tersaji fiturnya pada WA versi original. Namun apabila kamu menghidupkan fitur tersebut di WA original, kemudian kamu akan dibatasi dengan tidak mampu mengecek siapa saja yang telah melihat story kamu. Keterbatasan ini tak berfungsi pada WhatsApp Aero. Di sini, walaupun kamu mengaktifkan menonton story dengan private, Namun kamu masih tetap dapat melihat siapa saja yang telah menonton story kamu.

7. Bisa Hilangkan Status Online

Masih pada dari sekitaran privasi, WhatsApp Aero juga punya fitur menarik untuk status online. di fitur ini, status online di WA Anda bakal dihilangkan tanpa adanya pengaruh batasan.memang begitu, kamu tetap dapat mengecek status online orang lain ( yang tak disembunyikan ) sembari menyembunyikan status online kamu sendiri.

Download WhatsApp Aero Terbaru 2022

WhatsApp Aero benar-benar cocok buat pengguna yang menggemari rancangan elegan dan fully customized. apabila kamu termasuk juga yang demikian, langsung saja download WhatsApp Aero lewat link berikut 

Download WA Aero Unclone Download WA Aero Clone

Panduan Memakai Dual Whatsapp Aero

Walaupun WhatsApp Aero telah mempunyai berjibun fitur menarik, akan tetapi sebagian orang masih ingin memakai WA original untuk berhati-hati, tak usah khawatir sebab memakai dual WA pada satu telepon seluler sangatlah mudah.  Berikut Panduannya:
  • Unduh aplikasi WhatsApp Aero dari link di atas.
  • Langsung masuk ke Pengaturan.
  • Pilih pilihan Privasi dan Keamanan.
  • Aktifkan instalasi dari sumber terluar dengan memilih dan centang pada opsi "Izinkan Sumber Tak Dikenal".
Walaupun terkenal dengan desainnya yang keren, tapi WhatsApp Aero Mod APK masih tak mengabaikan sisi security dan fitur lainnya. sehingga jangan ragu untuk mempergunakan WhatsApp Aero selaku pilihan WA mod kamu.

Akhir Kata

Jika metode instalasi selesai, kemudian kamu cuma perlu login memakai akun WhatsApp, setelah itu lakukan restore backup chat dari aplikasi resmi agar dapat melanjutkan percakapan kamu. Demikian artikel perihal WhatsApp Aero, semoga ulasan dan tips instalasi yang kami berikan mernjadi solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan WhatsApp MOD terbaik.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>