Spesifikasi dan Link Download Game GTA III Trilogy 2021 [Definitive Edition]

Spesifikasi dan Link Download Game GTA III Trilogy 2021 [Definitive Edition]
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Rockstar telah merilis Game terbaru GTA The Trilogy - The Definitive Edition. Dan pada artikel ini kami ingin berbagi link download GTA San Andreas resmi jadi kamu tidak udah khawatir dengan legalitasnya. Rockstar Games secara resmi merilis  GTA Trilogy Definitive Editon pada tanggal 11 November 2021 lalu. Game ini adalah gabungan dari tiga Game GTA lawas yaitu GTA III, GTA Vice City dan GTA San Andreas.  Gameplay yang dibuat di GTA Trilogy Definitive Editon ini hampir mirip seperti Game GTA lawas pada umumnya. 

Walaupun begitu, Di game ini Rockstar ada beberapa perubahan. Seperti yang sudah di jelaskan di situs resminya perubahan itu terutama ada pada grafis. Grafis dari Game tersebut mempunyai peningkatan. Tetapi, Rockstar akan tetap menjaga Originalitas pola permainan Game GTA seperti versi Original.

Spesifikasi Perangkat untuk Bermain GTA Trilogy Definitive Edition

Kamu bisa download GTA San Andreas Definitive Edition melalui PC dengan link yang akan kami berikan nanti. Sekedar pengigat, berikut ini merupakan spesifikasi PC yang harus kamu punnya untuk bermain Game GTA San Andreas Definitive Edition.
  • OS: Windows 10 64-Bit
  • Processor: Intel Core i5-6600K/AMD FX-6300
  • Memory: 8GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 2GB/AMD Radeon R9 280 3GB
  • Disk: 45GB

Link Download Grand Theft Auto III The Definitive Edition Full Version Gratis


Para gamer bisa bernostalgia disini bersama game legendaris. Hadir dengan penuh visual yang lebih indah, resolusi sangat tajam, pencahayaan yang lebih akurat, draw distance lebih jauh, sampai model character juga jauh lebih detail. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, Langsung saja bisa Download Game Grand Theft Auto III The Definitive Edition Full Version Gratis pada link dibawah ini.

Download 

Cara Install Game GTA Trilogy Andreas Definitive

  1. Extract terlebih dahulu file memakai Winrar versi terbaru.
  2. Buka folder game yang mau kamu mainkan.
  3. Buka folder “gameface” -> “binaries” -> “win64”.
  4. Langsung Run Gamenya.
  5. Selesai
Peluncuran game GTA The Trilogy - Definitive Edition, Rockstar Games juga menghadirkan sekuel terpisah yang di khususkan untuk pelanggan Xbox Game Pass. GTA The Trilogy kembali lagi dengan mengambil settingan tempat pada tiga kota legenda seri GTA, yaitu Liberty City, Vice City, dan San Andreas, tetapi dengan kualitas visual yang sudah ditingkatkan. Dibuat dengan Unreal Engine, game ini hadir memiliki pembaruan desain karakter dan model kendaraan, juga peningkatan di resolusi yang ditampilkan.

Di versi PC remaster tiga game ikonik, GTA: San Andreas, GTA Vice City, GTA III memilki skor cukup baik yakni 0.5 dari 1712 ulasan user. Karena sebelumnya game ini tidak bisa dimainkan menurut developer kemarin game sempat tak tersedia untuk dimainkan atau dibeli karena mereka tidak sengaja menghapus file dalam versi tersebut. Dikutip dari akun twitter rockstart support 

" The Rockstar Games Launcher is now online, but GTA: The Trilogy – The Definitive Edition is unavailable to play or purchase as we remove files unintentionally included in these versions. We're sorry for the disruption and hope to have correct ones up soon."

Tetapi saat ini kamu sudah bisa memainkannya. Jika sudah tidak sabar untuk memainkannya, Kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link yang sudah disediakan diatas. Demikianlah artikel dari kami. Semoga bisa bermanfaat untuk semua dan tentunya bisa membantu kamu bernostalgia dengan game ini. Terima kasih

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>