Cara Daftar Dan Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Yagoal Online

Cara Daftar Dan Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Yagoal Online
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Yagoal adalah sebuah aplikasi yang cukup viral beberapa waktu belakangan. Di masa sekarang ini, mungkin banyak orang yang sedang mencari penghasilan tambahan terutama di saat pandemi. Salah satu caranya yaitu dengan memakai aplikasi penghasil uang. Namun, harus berhati-hati karena banyak juga aplikasi penipu. Tentunya, berbagai aplikasi tersebut digunakan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Jadi, harus paham terlebih dahulu latar belakang aplikasi yang hendak dipakai. Sebelum memulai memakai aplikasi Yagoal, Anda dapat membaca artikel ini hingga selesai.

Apa Itu Aplikasi Yagoal ?

Yagoal merupakan platform aplikasi penghasil uang di mana pemenangnya bisa memperoleh hadiah uang. Bagi yang belum mengetahuinya, ini merupakan aplikasi keren yang bisa membayar para penggunanya. Uang yang dapat diperoleh juga cukup lumayan. Ini menjadikannya salah satu yang banyak dipakai dan digunakan banyak orang.

Dengan aplikasi ini Anda berkesempatan mendapatkan uang dengan modal yang terjangkau. Bahkan, dengan uang hanya Rp100.000 saja, Anda dapat bergabung dalam bisnis ini. Jumlah yang dirasa cukup terjangkau sebanding dengan potensi keuntungannya. Jika Anda mulai tertarik untuk memakai aplikasi ini caranya, jangan khawatir. Banyak yang penasaran Yagoal penipuan atau tidak ?. Dalam ulasan kali ini akan dibahas mengenai seluk beluk aplikasi, Bagaimana cara mendaftar, serta bagaimana cara menghasilkan uang. 

Kapan Yagoal Mulai Didirikan?

Aplikasi Yagoal Rusia sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2017 lalu. Tapi memang, saat itu belum masuk ke Indonesia. Kehadirannya di tanah air baru dimulai pada bulan Juli 2021. Walaupun belum lama ada di Indonesia, akan tetapi kemunculannya mengundang perhatian dan menarik minat banyak masyarakat.  Tentunya ini akan menjadi kesempatan untuk ikut berpartisipasi karena belum banyak pesaing. Dengan modal yang sangat terjangkau, Anda dapat melipat gandakannya supaya berhasil memperoleh uang dengan jumlah besar.

Cara Membuat Akun Yagoal Online

Bagi Anda yang sudah penasaran bagaimana cara membuat akun Yagoal ini, berikut kami akan menjelaskan langkah-langkahnya:
  • Bukalah browser dan masukkan link untuk registrasi berikut https://www.yagoal.online/#/register
  • Selanjutnya, masukkan nomor handphone Anda yang aktif dan input di kolom yang sudah tersedia.
  • Untuk kolom kedua atau verifikasi SMS, Anda bisa melewatinya terlebih dahulu.
  • Berikutnya, untuk bagian kolom ketiga dan keempat, bisa diisi dengan nama asli serta password untuk login. 
  • Selanjutnya di kolom yang terakhir, bisa diisi dengan PIN Dana agar bisa dilakukan penarikan. Hal yang menjadi catatan bahwa ini bukanlah PIN aplikasi dana, akan tetapi yang digunakan ketika Anda ingin menarik uang.
  • Berikutnya, setelah semuanya diisi, silahkan dikirimkan kembali pada kolom yang kedua dan klik kirim supaya memperoleh kode verifikasi. Nantinya, akan ada nomor kode verifikasi lewat SMS.
  • Berikutnya, Anda harus deposit uang sejumlah Rp100.000 supaya bisa memperoleh hasil. Inilah yang menjadi salah satu syarat wajib pada aplikasi ini. 

Cara Login Ke Yagoal

Cara Yagoal online login, bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Buka browser dan masuk ke situs Yagoal yaitu https://www.yagoal.online/#/
  • Berikutnya,masukkan nomor handphone yang telah didaftarkan sebelumnya.
  • Input password atau kata kunci Anda. 
  • Klik login.
Selanjutnya setelah login, Anda akan menuju ke halaman utama aplikasinya. Anda akan melihat banyak menu yang ada di sana mulai dari correct score, anti correct, dan sebagainya dari berbagai pertandingan terkenal. Saat pertama kali login Anda juga akan memperoleh bonus sejumlah Rp 80.000. 

Untuk melihat bonus ini Anda dapat masuk ke menu "My" yang ada pada sudut kanan bawah. Sebelum memperoleh bonusnya, total aset yang ada di aplikasi adalah 0. Sedangkan apabila sudah memperoleh bonus, jumlahnya bertambah menjadi Rp 80.000. Kalau sudah seperti itu, klaim bonus pada aplikasi dapat dilakukan.

Cara Main di Aplikasi Yagoal

Ketika ingin menggunakan aplikasi ini Anda tidak usah khawatir karena mudah digunakan. Jika sebelumnya sudah deposit, Anda bisa klik tombol biru dengan tulisan "bermain" di halaman depan. Berikutnya, lihat berwarna merah dengan tulisan break even atau 4:4, lagu scroll ke bagian bawah. Tekan bagian itu jika Anda sudah menemukannya. 

Anda dapat bertransaksi dengan cara klik tulisan "Semua" dan selanjutnya notifikasi pop up akan kelihatan. Ketika transaksi sudah berhasil, tekan tombol biru yang tertulis "Konfirmasi Transaksi". Anda bisa melakukan hal tersebut tiga kali sehari.

Cara Menarik Uang Di Yagoal

Cara menarik uang ketika sudah memperoleh keuntungan cukup mudah. Walaupun informasi Yagoal ojk belum bisa didapatkan, Anda tidak usah khawatir. Sebelumnya, harus diatur rekening bank dengan cara masuk ke menu "info pribadi" yang berikutnya klik pada bagian "manajemen kartu bank". 

Berikutnya, input nama Anda, nama bank, nomor kartu bank, serta nomor telepon dan selanjutnya bisa klik konfirmasi dan kirim. Nominal transaksi untuk penarikan dana minimal adalah Rp 100.000. jika keuntungan sudah memperoleh jumlah ini, selanjutnya bisa Anda tarik. 

Cara penarikannya bisa di ikuti langkah-langkah berikut:
  • Klik menu penarikan
  • Pilih bank yang hendak Anda pakai
  • Masukkan jumlah uang yang ingin Anda withdrawal
  • Selanjutnya, klik menu withdraw
  • Berikutnya, Anda bisa memperoleh uang hasil pencairan dalam beberapa saat. 
Itulah informasi yang bisa disampaikan mengenai aplikasi Yagoal Online. Dengan aplikasi ini, bisa membantu Anda menghasilkan pundi-pundi penghasilan tambahan. Meskipun harus melakukan deposit di awal terlebih dahulu, tidak usah khawatir karena dapat dipercaya. Pahami cara memprediksi skor dengan lebih baik di berbagai forum, misalnya Yagoal Kaskus supaya Anda bisa menang banyak.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>