Link Download Damon APK PS2 (Emulator) Android Terbaru 2022

Link Download Damon APK PS2 (Emulator) Android Terbaru 2022
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Bermain game PS2 di android sekarang ini bisa dilakukan dengan Damon ps2 pro Apk. Seperti diketahui, bermain game adalah aktivitas yang sangat menghibur sekarang ini. Dengan hiburan ini, kita bisa mengusir kejenuhan dan melepaskan stress. Walaupun sekarang banyak sekali game Android tersedia di play store, akan tetapi banyak yang menginginkan game PS2 bisa dimainkan di handphone. Alasannya beragam, mulai dari hanya ingin mencoba, hingga bernostalgia dengan berbagai permainan PS2 yang dimainkan saat masa kecil. 

Informasi Download Damon APK PS2 Emulator 

Damon PS2 Android 10 bisa Kamu dapatkan dan merupakan emulator yang dapat dimainkan banyak handphone Android. Kinerjanya pada sejumlah perangkat dinilai bagus, serta jumlah permainan yang beragam. Tidak hanya itu, aplikasi dapat menjadi emulator lebih dari 90% permainan PS2 serta dimainkan tanpa kendala. Seperti halnya pada emulator lain, Kamu juga wajib mengunduh bios terlebih dahulu. Ini penting dilakukan karena jika tidak memperoleh bios, maka tidak bisa main game apapun walaupun terdapat banyak iso di perangkat yang Kamu miliki. 

Dengan emulator Damon PS2 ini, Kamu dapat memainkan berbagai game legendaris di handphone Android. Beberapa permainan misalnya metal slug, silent Hill 2, God of war, final fantasy x, dan lain-lain bisa Kamu mainkan hanya dari handphone. Damon PS2 pro apk android 11 tersedia versi berbayar dan gratis. Jika ingin memakai versi gratis maka tidak membutuhkan parallel space ketika bypass lisensi. Kamu hanya perlu membuka aplikasinya langsung. Ada sejumlah perbedaan dari versi gratis dan berbayar. Tentunya pada versi berbayar bebas dari iklan sehingga tidak terganggu ketika main. 

Versi gratis tidak bisa membuat Kamu menyimpan permainan ke kartu memori. Selain itu, pilihan grafisnya juga lebih sedikit. Walaupun demikian, banyak permainan PS2 yang tetap bisa dimainkan dengan lancar pada versi gratis.

Step By Step Bermain Dengan Damon PS2

Download Damon APK PS2 Android

Kamu dapat download ps2 emulator android dengan cara memasang aplikasi tambahan terlebih dahulu, yaitu parallel space. 

  • Selain di play-store, parallel space dan damon ps2 dapat Kamu cari terlebih dahulu aplikasi-nya DISINI
  • Jika sudah, masuklah ke menu pengaturan, kemudian pilih keamanan dan checklist sumber tidak diketahui. Selanjutnya install aplikasi seperti biasa. 
  • Berikutnya, pindahkan file BIOS ke dalam folder parallel_intl/0/disini.
  • Bukalah aplikasi dengan parallel space. Jika membutuhkan izin maka berikanlah izin pada aplikasi tersebut untuk dimainkan.
  • Selanjutnya, klik tombol plus atau tanda +, dan kemudian pilih Damon PS2 pada list aplikasi.
  • Berikutnya, masih dalam aplikasi parallel space, tap icon titik tiga di sudut kanan sebelah atas. 
  • Berikutnya, nyalakan speed mode dan kemudian pilih enable speed mode. 
  • Selanjutnya, bukalah aplikasi Damon PS2 yang ada dalam parallel space.
  • Selanjutnya, tentang file bios yang sudah diunduh sebelumnya.
  • Maka, Kamu sudah dapat bermain game PS2 memakai Damon PS2 Emulator. 

Kelebihan Damon PS2 Emulator Pro

Ada sejumlah kelebihan dari aplikasi Damon PS2 bios emulator, terutama untuk versi pro yaitu sebagai berikut :
  • Tidak ada iklan yang muncul ketika bermain.
  • Kualitas permainan dengan grafis tinggi.
  • Memungkinkan gamepad tambahan.
  • Bisa menyimpan permainan di kartu memori.
  • Bisa tersedia kode cheat.
  • Proses loading permainan yang lebih cepat daripada versi gratis. 
  • Memungkinkan frameskip.
  • Ada fitur getaran. 
  • Tidak memerlukan file BIOS. 
  • Mendukung x85. 
  • Mendukung coolrom ps2.
Kelebihan jika Kamu menggunakan aplikasi Damon PS2 pro yaitu legal dan punya hak cipta. Jadi, aplikasi ini akan berbeda dengan emulator lain yang tidak legal. Tentunya, untuk bermain lebih aman dan nyaman, menggunakan versi resmi adalah pilihan terbaik. 

Kekurangan Damon PS2

Selain memiliki keunggulan, memang ada kekurangan dari Damon PS2 emulator. Dari berbagai review di playstore, ada yang mengeluh terdapat bagus di permission ketika menginstal aplikasinya. Selain itu ada juga bugs di grafis yang membuat permainan crash. Ini akan membuat buat para pemain wajib menutup aplikasi terlebih dahulu dan kemudian membukanya kembali. Ada juga masalah error di servernya. Oleh karena itu, Kamu membutuhkan koneksi internet yang aktif dan stabil saat memainkan aneka game di emulator ini. 

Tips Bermain Game Di Damon PS2 Emulator Tanpa Lag

Setelah mengetahui bagaimana download Damon PS pro Mod apk, ada sejumlah tips supaya ketika bermain bisa dilakukan dengan lancar tanpa lag. Berikut ini sejumlah tipsnya :

● Memastikan Spesifikasi Handphone Memadai : Untuk bermain PS2 di handphone, pastikan sistem operasinya terbaru minimal Android Snapdragon, GPU ARM Mali 400 atau bisa juga Qualcom Adreno 305. Selanjutnya, pastikan RAM minimal 2 GB dan memori internal yang kosong adalah 3 GB. 

● Memilih Permainan Yang Sudah Dikompres : Berikutnya jika memungkinkan, Kamu sebaiknya memilih game yang sudah dikompres. Artinya, ukuran permainan tersebut sudah lebih dikecilkan dibandingkan versi aslinya. Hal ini agar memungkinkan, game dapat berjalan lancar di handphone Android.

● Mematikan Aplikasi Yang Sedang Berjalan : Jika ada aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang handphone Kamu, maka sebaiknya dimatikan terlebih dahulu. Tujuannya, untuk memperingan kinerja handphone ketika bermain di Damon PS2 emulator ini. Jika terlalu banyak aplikasi berjalan, dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap kualitas grafis dan kelancaran saat main. 

Itulah informasi link download Damon APK PS2 (Emulator) Android terbaru. Berbagai permainan playstation 2 yang seru bisa Kamu mainkan kapan dan di mana saja. Tidak usah lagi repot-repot membeli PS2, karena cukup dimainkan lewat handphone saja. 

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>