Link Download Epsxe Android (PS1) APK Gratis 2022

Link Download Epsxe Android (PS1) APK Gratis 2022
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Trik Android seru dan terbaru kali ini mengenai Bermain game PS1 di hp Android memakai ePSXe. angkatan 90-an tentu sudah sering mendengar game console PS1. Game ini benar-benar terkenal pada jamannya. tapi sayangnya, PS1 saat ini sudah terlalu jarang ditemui, apalagi untuk CD-nya sendiri sudah tak diperjualbelikan. namun kalian tak perlu berkecil hati, sebab dengan kecanggihan teknologi mutakhir kamu dapat main lagi game PS1 di ponsel Android. 

ePSXe, RetroArch, ClassicBoy, EmuBox, dan FPse adalah berbagai emulator PlayStation ( PS ) untuk Android terbaik di Google Play Store sesuai dengan popularitas. paling tidak, per emulator ini telah di-download lebih dari 500 ribu kali. kenapa memakai emulator ? Secara biasa, emulator mengizinkan perangkat Android bisa menjadi'konsol' game-game lawas PS1, PS2, dan PSX. itu artinya, game-game populer jadul, seperti Crash Bandicoot, Final Fantasy, Tony Hawk Pro Skater, Tekken, dll dapat dimainkan di perangkat Android.

Tentang Epsxe Android

ePSXe mudah dipakai dan diklaim permanen di antara emulator lain bagi pengembangnya. EPSXe ialah emulator PS untuk PS1 dan PSX, dengan hadir di PC dengan nama ePSXe. EPSXe membantu mode split screen, fitur save dan load, pengaturan yang mampu disesuaikan, termasuk juga OpenGL untuk grafis. walaupun demikian, ePSXe tidak gratis dan dapat diunduh dengan harga Rp49.404.

Tetapi untuk kamu sebagai player gratisan. Jangan khawatir karena kami akan memberikan Link Download Epsxe Android secara gratis alias tanpa membayar.

Download Epsxe Android APK (Free)

ePSXe memberikan kompatibilitas yang sangat tinggi dengan kecepatan yang baik, dan suara yang akurat. Dirancang untuk smartphone dan tablet. Termasuk dukungan pad layar sentuh virtual, pemetaan tombol perangkat keras (Xperia Play, ponsel dengan keyboard atau gamepad, bluetooth gamepad eksternal atau USB seperti WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan stik analog. 

Spesifikasi HP Untuk Epsxe Android:
  • Android 2.3 (GINGERBREAD)
  • CPU : arm64-v8a armeabi-v7a x86 x86_64
  • Versi: 2.0.15
  • Ukuran: 11,45 MB
  • Harga: Gratis
  • Root diperlukan: Tidak Perlu
  • Menawarkan Pembelian Dalam Aplikasi: Tidak
  • Harga: Free
DOWNLOAD Epsxe Android

Cara Install Epsxe Android

Untuk install cukup mudah seperti biasa buka APK yang sudah kamu download tadi. Jangan lupa untuk menghidupkan "izin install aplikasi tidak dikenal" melalui pengaturan. Instal dan Tunggu hingga proses instalasi hingga selesai. 

Bagaimana Cara menginstall Game di Epsxe Android?

Sebelumnya kami telah menulis artikel tentang Tempat Download Game PPSSPP Terlengkap yang bisa kamu baca. Sebagai contoh bisa mengunjugi https://coolrom.com.au/roms/psx/ pilih game sesuai yang diinginkan. Jika sudah selesai mendownload game yang diinginkan, kalian bisa extract folder game itu di folder Memori Internal – ePSXe – isos.

Game bakalan menyatu secara langsung dengan aplikasi ePSXe yang telah terinstall di ponsel Kamu. kalian tinggal masuk ke aplikasi ePSXe dan menjalankan Run pada game tersebut. kalau tidak terdeteksi, coba run secara berkali - kali. Jika memerlukan game-game lainnya, kamu dapat ikuti cara yang tadi .

Akhir Kata

Jadi, itulah Link Download Epsxe Android dan juga cara menginstall Game Epsxe Android PS1 di Android dengan menggunakan emulator ePSXe. Untuk kamu yang mau bernostalgia dengan game PS1 dapat mengikuti langkah-langkah diatas. Selamat mencoba dan bermanfaat untuk semua.

Pencarian terkait: epsxe for android mod apk, epsxe for android free download, epsxe for android bios , epsxe for android apkpure, epsxe bios, epsxe for android tv, epsxe for android games, epsxe free downloa.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>