✔ 3 Cara Menonaktifkan Langganan Indihome Sementara

✔ 3 Cara Menonaktifkan Langganan Indihome Sementara
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Cara Berhenti Langganan Indihome Sementara. Walaupun Indihome mempunyai ramai konsumen dengan mutu layanan yang memuaskan bagi semua pelanggannya, namun terkadang beberapa pelanggan ingin berhenti berlangganan ada alasan tertentu. sangat disayangkan, banyak lagi pelanggan yang tak memahami cara berhenti berlangganan Indihome meski sudah lama berlangganan.  

Apabila kamu termasuk konsumen Indihome dan bingung cara berhenti berlangganan dan tak memahami caranya, jangan khawatir. karena di artikel kali ini, kami akan mengupas soal bagaimana cara Menonaktifkan langganan Indihome.

Cara Menonaktifkan Indihome? Begini Syarat & Ketentuannya

Cara stop berlangganan Indihome faktanya sangat mudah, lantaran prosesnya tak berbelit-belit. akan tetapi sebelum berhenti berlangganan, kamu harus memahami syarat dan ketentuan buat berhenti berlangganan. mengenai syarat dan ketentuannya ialah sebagai berikut :
  • Fotocopy KTP pengguna IndiHome untuk mengurus berkas offline.
  • Scan atau foto KTP pengguna IndiHome untuk mengurus berkas lewat online.
  • Melunasi tagihan bulan terakhir. Jika kamu sudah bayar, wajib untuk bawa struk pembayaran bulan terakhir.
  • Harus pelunasan tagihan bulan berjalan.
  • Membawa perangkat, Yang dipinjamkan.
  • Termasuk materai 6.000 dan tersedia stempel resmi dari kantor (hanya untuk instansi).

Cara Menonaktifkan Indihome & Prosesnya Berapa Lama?

Apabila kamu ingin berhenti berlangganan Indihome, ada bermacam - macam cara yang dapat kamu lakukan. Cara-cara tersebut ialah sebagai berikut :

1. Datangi Langsung Plasa Telkom

Kalau kamu mempergunakan cara ini, kamu cukup melengkapi seluruh persyaratan yang diperlukan, lalu menuju Plaza Telkom. Sesampainya di situ, kamu cuma harus mengambil nomor antrian dan menunggui panggilan. sesudah kamu menemui customer service, kamu hanya perlu melakukan seluruh metode yang ditetapkan.

2. Berhenti Langganan Indihome Dengan Call Center 147

Sama dengan cara pertama, kamu mesti melengkapi seluruh persyaratan yang dibutuhkan. kemudian barulah kamu menelepon IndiHome call center 147. Selesaikan semua prosedur yang diminta oleh call center, dan juga tagihan bulanan serta tagihan berjalan. Sesudah semua prosedur kamu coba, layanan Indihome kamu akan dihentikan. maka pihak Indihome akan mengunjungi rumah kamu untuk mencabut kembali perangkat Indihome yang kamu pakai.

3. Menonaktifkan Langganan Indihome Lewat Medsos (FB/Tweet)

Metode berhenti berlangganan Indihome berikutnya ialah dengan mengontak pihak Indihome di media sosial seperti Facebook dan Twitter mereka. kamu tinggal pilih apakah lewat Facebook atau via Twitter.

Untuk mengontak pihak Indihome, kamu cuma butuh login ke akun Facebook ataupun Twitter kamu. kemudian cari fanspage Indihome (@telkomcare) untuk Facebook dan follow akun @TelkomCare untuk Twitter. sesudah direspon, barulah kamu sampaikan keinginan untuk stop berlangganan Indihome. Selanjutnya ikuti semua prosedur yang sudah ditetapkan. Jika semua terpenuhi, layanan Indihome kamu akan langsug diberhentikan.

Proses Waktu Berhenti berlangganan IndiHome?

Proses ini memakan waktu kurang lebih 1×24 jam. Jika layanan Kamu dihentikan Telkom akan memberi tahu kamu nanti.

Jika IndiHome tidak dibayar, Bagaimana?

Jika Kamu telat membayar tagihan Indihome sampai melewati batas waktu yang di tentukan (jatuh tempo), Kamu akan dijatuhi biaya denda sebesar 5% dari biaya bulanan.

Bisakah IndiHome dinonaktifkan sementara?

Jika memang kamu tak memakai layanan Indihome dalam jangka waktu tertentu, Kamu dapat menonaktifkan layanan Indihome sementara waktu. 

Dan itulah akhir dari informasi tentang cara berhenti berlangganan Indihome. Dari apa yang sudah kami uraikan di atas, ternyata cara untuk berhenti berlangganan sangat mudah dan tidak sulit.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>