Full Nonton Film One Piece 1007 Sub Indo (Animelovers)

Full Nonton Film One Piece 1007 Sub Indo (Animelovers)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Nonton One Piece 1007 Sub Indo. One Piece chapter 1007 mungkin akan rilis akhir minggu ini. Manga karya Eichiro Oda bisa jadi akan meneruskan cerita penjelajahan Monkey D Luffy dalam mencapai mimpinya buat menjadi Raja Bajak Laut. Pada One Piece chapter 1007 ini, bakal berjudul Tanuki-san. Tanuki-san ialah julukan dari dokter atas Bajak Laut Topi Jerami yakni Chopper.

Di awal chapter ditunjukkan para anak buah dari Mimawarigumi dan Oniwabanshu yang dikalahkan oleh Hyogoro. Queen yang lagi ada di lokasi mengungkapkan sesuatu yang membikin pasukannya terasa cuma dimanfaatkan oleh Bajak Laut hewan Buas.

Cerita dan Nonton One Piece Episode 1007 Sub Indonesia

Scene sesudah itu lalu ditampilkan kalau Chopper sukses membikin vaksin dan menolong Hyogoro. selanjutnya Chopper membuat udara yang bersumber dari vaksin virus yang dibuatnya. dia merasa menebarkan vaksin lewat udara lebih ampuh ketimbang mesti menyuntikkannya satu per satu. Queen yang menyadari hal itu serentak berusaha untuk mencederai Chopper. akan tetapi, para bawahan Kaido yang terasa cuman dimanfaatkan refleks berkorban untuk menjaga Chopper yang sukses melindungi mereka dari virus buatan Queen.

Chopper kemudian memakan Rumble ball yang dia miliki dan mengubahnya menjadi bentuk raksasa. Lalu dia memukul Queen. Sesudah memukul Queen, Chopper lantas marah lantaran mereka seluruh orang memanggilnya dengan julukan Tanuki-san. 

Dalam chapter ini pun tampak Yamato dan Momonosuke yang sedang melarikan diri menghindari buruan pasukan Kaido. Scene lalu beralih dengan mempertontonkan CP0 yang lagi berbicara dengan tokoh paling asing di One Piece yakni Vegapunk.

Diceritakan Vegapunk pernah meneliti tubuh Kaido ketika terperangkap oleh Angkatan Laut. Saat penguasa dunia meminta buatan riset tersebut, Vegapunk mengelak memberikannya dan beranggapan penelitian yang dilakukannya batal.

Ada suprise di scene akhir. rupanya, siluet yang tampil dalam akhir chapter 1007 di basecamp para Sarung Merah terkapar ialah Kozuki Oden. Sarung Merah kemudian kaget dan tampak sedih melihat wajah yang tampil di hadapannya. Oden lantas berkata,”Aku telah sangat tua, Aku benar-benar ingin bertemu kamu semua.”

Penampakan Oden masih lebih persis seperti 20 tahun kemarin sebelum ia “mati”. Dia juga memanggul dua buah pedang bercorak merah dan hitam. Mungkinkah benar karakter itu adalah Kozuki Oden ? namun sayangnya, untuk memahami kisah berikut kamu perlu menanti sedikit lebih lama sebab akan dilanjut pada episode berikutnya. Buat yang ingin tahu dengan One Piece episode 1007, kamu dapat Melihatnya lewat streaming One Piece Animelovers.

Nonton One Piece Eps 1007 Sub Indo

Video Nonton One Piece Eps 1007 Sub Indo akan bisa kalian tonton. Bagi yang mau menonton filmnya secara full harus menunggu tanggal rilisnya.

 
Pencarian Terkait:
  • Nonton One Piece Episode 1007 Sub Indo Gomunime
  • Streaming Nonton One Piece Episode 1007 
  • Nonton One Piece Eps 1007 Sub Indo Facebook Gratis
  • Watch One Piece Ep 1007 English Gogoanime
  • Download One Piece Sub Indo Episode 1007 Indo Samehadaku
  • Streaming One Piece Episode 1007 Oploverz
  • Link Download One Piece Eps 1007 Sub Indo Anoboy
  • Watch One Piece Episode 1007 Kissanime

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>