7 Cara Hack Akun Gmail 2022, Apakah Masih Work?

7 Cara Hack Akun Gmail 2022, Apakah Masih Work?
Daftar Isi Artikel

Anda mungkin tidak sengaja membuat akun Gmail Anda hilang diambil alih oleh orang lain. Dan, akses loginnya dibajak/diretas. Bahkan di dalam akun tersebut terdapat banyak sekali data pribadi yang sangat penting. Mau tidak mau, Anda harus Hack akun Gmail Anda sebelumnya kembali.

Saat mencari tahu Cara Hack akun Gmail, Anda mungkin merasa membutuhkan alat atau aplikasi yang tepat untuk membuat prosesnya cepat dan mudah. Itu saja, membutuhkan keterampilan pemrograman yang tinggi dan Anda tentu tidak punya banyak waktu untuk mempelajarinya.

Jangan khawatir. Terdapat Cara Hack akun Gmail yang lebih mudah untuk membajak akun gmail orang lain yang dicuri. Beberapa dari metode ini memang membutuhkan waktu, dengan tingkat keberhasilan hanya sekitar 50%. Tapi apa salahnya mencoba, kan? Beberapa metode yang umum digunakan di tahun 2022 dijelaskan secara singkat di bawah ini.

1. Password Cracking

Password Cracking merupakan cara mendapatkan kata sandi lama dari data komputer. Tujuan Hack kata sandi ini adalah menggunakan beberapa kata sandi lama untuk masuk ke akun Gmail.  Password cracking juga digunakan sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan akun tidak memiliki kata sandi yang sederhana.

Password Cracking  memang efektif, tetapi tergantung pada kekuatan kata sandi ini. Kata sandi yang kuat membutuhkan lebih banyak waktu untuk dipecahkan daripada kata sandi yang lebih lemah. Ada program komputer yang didedikasikan untuk memecahkan kata sandi. Beberapa komputer mampu menganalisis 100 juta kata sandi per detik menggunakan alat pelacak.

2. Serangan Brute-Force

Serangan brute force ialah Cara Hack Akun Gmail dengan serangan kriptanalisis pada akun. Jika Anda ingin menemukan kata sandi untuk akun Gmail Anda, perlu menebak kata sandinya sampai menemukannya. Metode brute force menghabiskan banyak waktu dibandingkan dengan metode hacking lainnya.

Biasanya peretas hanya menggunakan brute-force sewaktu tidak ada cara lain untuk memecahkan enkripsi. Serangan brute force bekerja untuk kata sandi pendek. Tetapi, kata sandi yang panjang sulit ditebak menggunakan metode brute force.

3. Scammers

Scammers mengeksploitasi kepercayaan pengguna dan proses verifikasi untuk menyusupi akun. Misalnya, Gmail memerlukan nomor ponsel. Tujuannya adalah untuk mengirim pesan teks yang berisi kode verifikasi. Pengguna membuat dan mengonfirmasi kode verifikasi menggunakan kode verifikasi.

Tapi, scammers memakai perangkat lunak untuk memantau saat pengguna membuat akun. Setelah pengguna memberikan nomor mereka, scammers mengirim pesan teks yang mengklaim bahwa mereka adalah Google dan meminta kata sandi dan mengakses informasi.

4. Keylogger

Keylogger merupakan fitur yang berguna anda bisa menginstall Spyzie, ini adalah aplikasi keylogger di android. Dengan menginstal Spyzie ke smartphone, Anda dapat Hack akun email dengan melacak kata sandi mereka dengan keylogger. Banyak pengguna mengakses email mereka melalui smartphone mereka. Mereka dapat mengakses email mereka dengan memasukkan kata sandi mereka.

Jadi, solusi mudah untuk hack akun Gmail adalah menginstal aplikasi Spyzie di ponsel target dan kemudian menggunakan aplikasi keylogger untuk mendapatkan kata sandi. Anda kemudian akan memiliki kata sandi dan dapat meretas akun Gmail. Anda bisa Download Spyzie DISINI

5. Phishing

Phishing adalah cara Hack akun Gmail dengan membuat halaman web palsu. Halaman web palsu ini akan membuat korban memberikan informasi detail ke peretas karena tertipu web phising yang meniru halaman login resmi. Korban yang mengunjungi halaman web kemungkinan besar memberikan informasi login termasuk nama, nama pengguna, dan kata sandi.

Phishing merupakan salah satu cara paling banyak digunakan untuk Cara Hack Gmail tanpa pusing mencari password. Metode ini populer karena dengan mudah meniru tampilan dan nuansa web dan dapat digunakan oleh orang-orang tanpa latar belakang teknis IT.

6. Atur ulang Password Gmail

Layanan email berbasis web seperti Gmail dapat mengatur ulang kata sandi. Reset kata sandi adalah metode peretasan yang efektif karena Anda dapat mengubah kata sandi dan mengakses akun Anda. Ini relatif sederhana, Anda hanya perlu alamat email target untuk meretas akun Gmail ini. Walau Anda juga harus memahami beberapa persyaratan otentikasi akun, seperti nomor HP pengguna.

7. Cara Hack Gmail dengan Termux

Cara terakhir anda bisa melakuan serangan dengan memakai aplikasi Termux, cara hack akun gmail metode ini menggunakan brute-force. Berikut panduannya

Install terlebih dahulu termux melalui playstore:

Buka Aplikasi Termux
Ketikan:
$ termux-setup-storage
$ apt full-upgrade
$ apt install git
$ git clone https://github.com/mishakorzik/Gmail-Hack
$ cd Gmail-Hack
$ bash install.sh
Cara Menjalankan Ketikan:
$ cd && cd Gmail-Hack && python3 Mail-Hack.py
Atau
$ python3 Mail-Hack.py
Dari sekian banyak Panduan yang disebutkan di atas untuk Cara Hack akun Gmail, tidak semuanya berhasil. Jika Anda membutuhkan akses akun Gmail yang sudah kena hack untuk tujuan yang sangat penting, sebaiknya hubungi Google dan minta mereka untuk mengurusnya. Semoga akun Gmail bisa kembali dan dipakai lagi ya. Terima Kasih!

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>