Link Download eFootball™ MOD APK Cheat 2022 (Android/iOs)

Link Download eFootball™ MOD APK Cheat 2022 (Android/iOs)
Daftar Isi Artikel

Sedang mencari link Download APK eFootball 2022 untuk Android dan iOs? Kamu sedang berada ditempat yang tepat karena magelang1337 kali ini bakal mengulas secara lengkap, jadi simak artikel dibawah ini.

Konami kemarin baru mengumumkan eFootball yang bakal menjadi nama baru untuk game bola terbaik saat ini, menggantikan Pro Evolution Soccer (PES) yang cukup sangat dikenal sejak lama. Bukan cuma mengganti nama saja, eFootball juga mempromosikan formula baru dan sangat berbeda.

Informasi Tentang eFootball™ APK Terbaru

Nah, buat  kalian yang para fans setia seri PES yang sedang mennunggu hadirnya eFootball baik di konsol, PC, atau mobile, ini adalah informasi yang perlu diketahui tentang eFootball™ APK Terbaru :

Dapat dimainkan Gratis: Tak sama seperti PES yang mengharuskan gamer membeli game itu baik dari bentuk fisik & digital, eFootball sekarang mengusung sistem free-to-play alias dapat dimainkan gratis tanpa dimintai biaya sepeser pun. Distribusinya juga cuma dalam format digital download saja. Apakah Konami akan memberikan lebih banyak DLC berbayar jika pemain mau mengakses konten tertentu? Kita lihat saja nanti.

Cross-play antar platform : Kalian yang ingin bermain pada platform apa pun nantinya dapat bertemu & bertanding secara online. Konami bakal memastikan walau game free-to-play, eFootball dirancang selaku game yang adil & seimbang bagi semua gamer.

Dilakukan Update konten secara Rutin : Konten di game eFootball bakal dirilis secara rutin. Di awal peluncurannya nanti, gamer dapat memainkan 9 tim untuk mode Local Match seperti Barcelona, Bayern Munich, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo, dan River Plate.

Pada awal ini gamer dapat langsung bertanding antara konsol dari generasi yang berbeda, yakni PS5 vs PS4 dan Xbox Series vs Xbox One. Sedangkan update lanjutan akan menghadirkan pertandingan cross-platform seperti konsol dan PC, membawa mode Team Building, Online Leagues, serta Match Pass system.

Perbedaan PES dan eFootball 2022

Electronics Arts selaku pemegang franchise game sepak bola FIFA nampaknya mulai dapat mendominasi kategori game yang sempat jadi kompetitor lama mereka yakni Konami yang sepertinya tak melanjutkan lagi franchise game Pro Evolution Soccer (PES).

Pengumuman ini benar-benar mengejutkan namun beberapa waktu belakang, diketahui game PES tak sukses mengambil kontrak lisensi sejumlah liga lagi atau turnament bola untuk dapat ditawarkan ke dalam game.

Diambil dari laman PC Gamer, eFootball akan tersedia selaku game gratis yang sudah dirilis bulan ini. Game eFootball akan  tampil diseluruh platform game kecuali Nintendo Switch. Nantinya gamer dari PC, PS4/PS5, Xbox One/Xbox Series X/S dapat bermain bareng secara online yakni cross-platform.

eFootball dibikin dari versi custom Unreal 4, beda dengan Fox Engine yang dipakai sebelumnya di seri PES. Jadi nantinya animasi dengan tingkat akurasi tinggi melalui fitur Motion Matching, sekilas teknologi ini sama dengan HyperMotion yang bakalan dipamerkan FIFA 22. Jadi animasi game eFootball akan jauh berbeda dengan Fifa 2022. Mulai dari gaya permainan, skill pemain dan semua yang ada sebelumnya di Fifa 2022.

Spesifikasi eFootball 2022 Mobile (Android/iOS)

Android: 

  • Android OS: Versi 7.0 (Nougat) ke atas 
  • RAM: 2 GB 
  • CPU: Arm-based quad core (1.5 GHz) atau lebih tinggi 

iOS: 

  • Semua perangkat iPhone/iPad dengan iOS 13 atau lebih baru 
  • iPhone 6S atau lebih tinggi iPad Pro (9.7-inch) atau lebih tinggi 
  • iPad (5th generation) atau lebih tinggi 
  • iPad Air 2 atau lebih tinggi
  • iPad mini 4 atau lebih tinggi iPod touch (7th generation)

Link Download APK eFootball Android & iPhone

Download eFootball™ APK Terbaru
Download eFootball™ APK Terbaru

Kalau device ataupun perangkat yang kamu punya telah memenuhi spesifikasi di atas kamu bisa langsung cek link download APK eFootball 2022 dibawah ini.

Link Download eFootball APK Terbaru 2022 >> **DISINI**

Cara downloadnya cukup mudah, kalian tinggal klik link diatas kemudian lewati safelink untuk mengamankan link dari virus. Tunggu beberapa detik. Terakhir tunggu link download muncul. 

Akhir Kata

Sekian artikel dari kami mengenai link download APK eFootball 2022 untuk android  semoga berhasil. Terima kasih

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>