Widget HTML Atas

Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi 100% Work


Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi - Instagram atau yang biasa dikenal sebagai IG, media sosial ini adalah salah satu yang paling digunakan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan manula ataupun pejabat dab tokoh masyarakat hampir semua memiliki akun Instagram.

Meskipun masing-masing sarana komunikasi sosial memiliki Menu atau fungsi tertentu, seperti YouTube untuk video, WhatsApp untuk chatting, Twitter berbagi cuitan pendek, Instagram untuk berbagi foto. Tetapi kenyataannya bahwa fitur ini dapat ditemukan di semua kalangan.

Selain berbagi foto dari Instagram dan juga dapat berbagi video, status, siaran langsung, menonton chatting, dan banyak lagi. Sering kali ketika kita melihat foto atau video yang ada di Instagram Bagus atau menarik tampilan kita Seperti artis yang kita idolakan misalnya.

Karena kita tahu bahwa memang instagram tidak ada menu untuk menyimpan video atau foto langsung melalui aplikasi instagram, itu membuat beberapa pengguna berpikir bagaimana Cara Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi

Meskipun begitu banyak aplikasi android yang digunakan untuk menyimpan video dan foto dari instagram, tetapi dalam kenyataannya sebagian besar pengguna lebih tertarik jika melakukannya tanpa harus men-download atau menginstal aplikasi tambahan di smartphone.

Jika anda ingin sekali menyimpan foto atau video instagram ini sebagai koleksi atau sebagai bahan share ke feed instagram anda. ini adalah tutorial Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi ? Kami akan berbagi tutorialnya dengan mudah dan pasti berhasil. Simak Tutorial dibawah ini.

Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi

1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi instagram pada ponsel Anda (anda juga dapat melakukan login melalui browser web instagram) Selanjutnya cari gambar atau video yang akan anda simpan. 

2. Klik menu yang berada di pojok kanan atas. Untuk menyalin link dari foto atau video yang akan di download


Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi

3. Klik "Salin Tautan"

Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi

4. Lalu buka browser chrome atau browser bawaan dari smartphone anda. Dan buka link berikut ini https://downloadgram.com/ masukkan URL yang sudah di salin dengan cara pastekan pada from URL di website downloadgram. Klik Download


Download Foto dan Video IG
Maka otomatis Foto dan Video IG akan terdownload, Anda tinggal menunggu proses downloadnya. File yang sudah berhasil didownload biasanya akan tersimpan di smartphone pada folder download.

Sekian tutorial Download Foto dan Video IG Tanpa Aplikasi 100% Work yang pasti cara ini mudah dan pasti berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat.