Widget HTML Atas

1000+ Email dan Password Facebook GRATIS


Jika kita membicarakan soal hacking, metode yang sering sekali digunakan untuk membobol akun facebook yaitu dengan metode phishing. Metode phising sering kami bahas pada blog ini.

yap, mengelabuhi korban dengan tampilan website yang sama persis dengan aslinya. Tujuannya adalah mendapatkan informasi seperti email dan password.

Phishing sendiri tetap jadi ancaman nyata mengingat tehnik yang digunakan hacker tambah canggih, agar korban pun tambah ringan terkelabui. Terlebih, penipuan dan berita bohong alias berita hoax kini berkembang pada saat ini.

Baca Juga : Cara Menyadap Facebook Terbaru 100% Work

Beberapa waktu lalu kami menemukan website yang menyimpan sejumlah file.txt berisi kumpulan email dan password hasil dari phising. Kami belum sempat mencoba semua email dan password terserbut, Jadi belum bisa dipastikan masih bisa berfungsi atau tidak. Semua file Email dan Password Facebook tersebut akan kami berikan secara GRATIS

Ada banyak password disana yang bisa kamu gunakan menjadi wordlist. Apa itu wordlist? Wordlist adalah kumpulan kata acak (password) sebagai alat untuk membantu kamu saat melakukan teknik bruteforce. Kami tidak akan membahas itu. Jika kamu ingin mencoba metode bruteforce untuk media sosial seperti facebook dan instagram kamu bisa mencari tutorialnya pada blog ini.


Email dan Password Facebook GRATIS


Untuk mengetahuinya kamu bisa membuka link berikut ini kumpulan email dan password hasil phising dan kamu akan melihat banyak file berbentuk txt, buka file tersebut lalu cek email dan password yang masih aktif.

Sampai saat ini yang kami ketahui website tersebut masih aktif, Mungkin saja hasil phising masih akan terus terupdate. Dari artikel ini ditulis website masih bisa di akses kemungkinan jika artikel ini diketahui oleh pemilik atau pembuat phising, Semua file tersebut akan dihapus jadi kami sudah membuat salinan filenya. Kamu bisa mendownload Email dan Password Facebook dibawah ini


Download

EMailPass
Size : 310 KB



Pentingnya Keamanan Akun Media Sosial

Gantilah password secara berkala, mengganti password secara rutin akan mengamankan akun kamu dari hacker. jika cara ini agak sulit dilakukan, kamu bisa mengaktifkan Autentikasi 2 Faktor. Autentikasi 2 faktor sangat membantu mengamankan akun media sosial karena jika ada seseorang mengetahui password kamu, Orang tersebut terhenti pada kode login.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Facebook yang sudah Kena Hack

Hacker tidak akan bisa masuk ke dashboard media sosial . Kode login ini akan dikirimkan oleh media sosial yang sudah kamu setting ke nomer telepon yang aktif.

Semoga semua Email dan Password Facebook GRATIS berguna untuk kamu. Dan jangan lupa selalu waspada jaga akun kamu jika tidak ingin menjadi korban seperti orang-orang diatas.