6 Cara Download Film Terbaru Bioskop di Android

6 Cara Download Film Terbaru Bioskop di Android
Daftar Isi Artikel

Menonton Film menjadi salah satu hiburan di waktu bosan. Bahkan bagi mereka yang hobi menonton film, hal tersebut menjadi kebiasaan sehari-hari yang akan dilewatkan. Segala jenis film akan ditonton, bahkan film terbaru yang sedang tayang di bioskop. Sayangnya, tidak semua orang bisa menonton film favorit di bioskop.

Selain karena harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket, terkadang banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke bioskop. Kesibukan pekerjaan atau tempat tinggal yang jauh membuat mereka memilih mengunduh film melalui internet.

Sayangnya, untuk film-film yang baru tayang di bioskop tidak semua dapat di unduh di internet. Namun, kamu tak perlu khawatir karena sebenarnya ada beberapa aplikasi yang menyediakan film terbaru bioskop dan bisa kamu unduh melalui Android.

Download Film melalui HOOQ

HOOQ memang dikenal sebagai platform streaming film, drama, hingga serial televisi. Namun, tak hanya menawarkan streaming, dengan aplikasi HOOQ pengguna juga bisa menikmati film secara offline dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. HOOQ telah menyediakan fitur download pada film dan drama yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini cukup update dengan film-film terbaru yang sudah tayang di bioskop. Beragam deretan film hingga serial televisi bisa kamu cari dengan cepat melalui kolom search. Sehingga kamu bisa menikmati film favoritmu dari smartphone tanpa mengeluarkan uang tiket dan tentunya lebih hemat kuota, karena tidak perlu streaming. Dengan mengunduhnya terlebih dahulu, kamu bisa menikmati tayangan yang kamu tonton tanpa khawatir buffering karena sinyal internet mengalami gangguan ketika streaming.

Baca Juga : Daftar Lengkap Film Box Office 2020

Download Film melalui Iflix

Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi streaming film iflix. Dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati deratan film bioskop yang masih hangat melalui smartphone. Unduh aplikasi Iflix di PlayStore dan cari film favoritmu dengan mudah dan cepat.

Tak harus melakukan streaming yang bisa menghabiskan lebih banyak kuota, kamu bisa mendownloadnya terlebih dahulu dan menontonnya nanti. Dengan mengunduhnya terlebih dahulu, kamu bisa menotonnya berulang kali tanpa khawatir kuota habis. Kamu hanya perlu mengeluarkan kuota sekali untuk mengunduh film tersebut.

Baca Juga : 7 Film Virus Mengerikan Terbaik

Download Film melalui Netflix

Siapa sih yang tak tahu Netflix? Bagi mereka pecinta film dan drama tentu mengenal betul aplikasi ini. Netflix menjadi platfom menonton film-film terbaru yang digunaka banyak orang. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar, sehingga kamu perlu membayar biaya layanan untuk menikmati film dan drama yang ada disana.

Banyak film dan drama berkualitas yang tayang di Netflix. Seperti aplikasi menonton film lainnya, Netflix tak hanya menyajikan ribuan film yang bisa ditonton secara online. Akan tetapi, kamu bisa menguduhnya terlebih dahulu sebelum ditonton.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Drama Korea Lengkap

Download Film melalui Viu

Viu menjadi salah satu aplikasi menonton film gratis melalui smartphone. Aplikasi ini cukup terkenal dan dipakai oleh sebagian besar orang, khususnya bagi mereka pecinta film. Unduh aplikasi ini dan pasang diperangkatmu untuk menikmati film-film terbaru bioskop melalui Android.

Viu sudah mendukung fitur download, yang memungkinkanmu untuk mengunduhnya terlebih dahulu sebelum menontonnya. Ada banyak deretan film yang bisa kamu pilih, bahkan bagi pecinta drama korea, kamu bisa menemukan puluhan drama korea yang bisa diunduh.

Baca Juga : Kumpulan Situs Nonton Film Online Mirip indoXX1

Download Film melalui WeTV

Aplikasi ini memang tidak setenar Viu, namun WeTV bisa dijadikan alternatif bagi kamu yang ingin mendownload film terbaru dan menontonnya melalui smartphone. WeTV menyediakan dertan film Asia, mulai dari film-film Korea, Thailand, hingga China. Kamu bisa mengunduh film favoritmu secara gratis melalui aplikasi WeTV.

Kamu bisa saja menemukan beberapa film yang tidak dapat dinikmati secara gratis. Oleh sebab itu, kamu perlu berlangganan dan menjadi member premium untuk menikmati film secara leluasa.

Download Film melalui Drakor+

Kamu pecinta film dan drama Korea? Drakor+ cocok dijadikan sebagai platform untuk mereka pecinta drama dan film Korea terbaru. Aplikasi ini khusus menyajikan film dan drama Korea yang bisa ditonton secara streaming maupun didownload.

Drakor+ selalu diupdate setiap harinya, sehingga kamu bisa menikmati drama atau film terbaru yang sedang tayang. Tak perlu khawatir, karena film dan drama yang disajikan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Cara Lain Download Film Bioskop di Android

Download Melalui Website Movie

Banyak sekali website movie yang sudah diblokir oleh kominfo, Tetapi masih ada saja website yang menyediakan nonton film online dan kamu juga bisa mendownload film tersebut.

Caranya kamu bisa copypaste link dibawah ini ke browser lain.

http://103.194.171.18/

Lalu pilih film yang ingin kamu download >> Klik Tombol play >> Pilih Download atau tonton film secara online

 Cara Download Film Terbaru Bioskop di Android
Untuk hasil yang cepat pilih file yang berada di google drive.

Jadi, untuk menikmati drama dan film terbaru bioskop di Android, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi di atas. Nikmati tontonan favoritmu tanpa buffering dengan mendownloadnya terlebih dahulu.