Cara Mudah Hilangkan Iklan Youtube Secara Otomatis (No Root)

Cara Mudah Hilangkan Iklan Youtube Secara Otomatis (No Root)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Trik Jitu Cara Hilangkan Iklan Youtube Android Secara Otomatis Tanpa Root. Pendapatan seorang Youtubers biasanya dari Iklan yang muncul di videonya akan tampil pada bagian awal, tengah atau akhir video. Tetapi sebagai pengguna Android tentunya akan merasa terganggu saat Menonton Video di YouTube yang terlalu banyak Iklan, terutama Iklan pada Video bagian awal.

Iklan yang muncul pada bagian video di awal akan tampil selama beberapa detik. Sebagai penonton, kita harus menungguuntuk bisa skip iklan tersebut. Menunggu 5 detik saja memang membuat kita merasa malas dan membosankan, terlebih iklan pasti akan menguras kuota Internet.

Bagaimana Solusi untuk atasi Iklan Video Di Youtube Supaya Tidak Tampil?

Kamu tidak perlu bingung karena sekarang sudah ada aplikasi yang bisa melakukan skip dan menghilangkan iklan  secara otomatis tanpa Root android kamu. Tetapi Aplikasi ini masih bersifat rahasia, belum banyak pengguna yang tahu Aplikasi ini. Kamu tidak bisa menemukan aplikasi ini di play store ataupun di Market Store lainnya.

Baca Juga : Trik Download Video Youtube Pada Bagian Tertentu

Aplikasi ini bisa didapatkan di Forum XDA, yang hanya bisa mendownloadnya dari Forum tersebut.
Pada artikel kali ini kamu tidak perlu mendaftar ke forum XDA kami menyediakannya secara gratis
Penasaran? simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan iklan Youtube Android Secara Otomatis

Erwin Goslawski pengembang yang sukses membuat aplikasi canggih yang dapat mendeteksi untuk melewati iklan di Youtube Android tanpa harus root, menggunakan proxy, dan VPN. Tidak hanya itu aplikasi ini dapat mematikan volume suara di Youtube android. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui link berikut Download Cygery AdSkip for YouTube apk

Baca Juga : Cara Mudah Mendownload Video Youtube 100% WORK

Setelah berhasil download aplikasi Cygery AdSkip buka aplikasinya maka otomatis kamu akan di bawa ke pengaturan Aksesibilitas. Pilih Aplikasi "Cygery AdSkip" dan aktifitkan aplikasi tersebut.


Setelah mengaktifkan aplikasi, kamu bisa langsung buka App Cygery AdSkip. Kamu juga bisa menonaktifkan “Mute audio during ad”. Jadi, saat proses skip iklan akan lebih mulus. Dengan adanya aplikasi Cygery AdSkip kamu tidak akan terganggu lagi karena iklan yang sering tampil. Jika kamu seorang pengguna youtube aktif, Kamu harus mempunyai aplikasi ini.

Itulah artikel tentang Cara Skip Iklan Youtube Di HP Android Secara Otomatis Tanpa Root. Selamat mencoba!