Cara Mengatasi PES 2021-2022 Tidak Bisa Dibuka (Mobile)

Cara Mengatasi PES 2021-2022 Tidak Bisa Dibuka (Mobile)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Sewaktu PES 2021-2022 Mobile tidak bisa dibuka akan membuat jengkel siapapun yang jadi player game tersebut. Nah, untuk yang lagi mengalami masalah seperti ini, lewat artikel berikut kami akan mengupas tuntas seputar penyebab sampai cara mengatasinya. Sebenarnya persoalan seperti ini biasa terjadi pada permainan PES 2021-2022 Mobile. tetapi bagi kalian para player baru biasanya masih bingung kenapa hal tersebut dapat terjadi. walaupun demikian, hal seperti ini memberi imbas cukup buruk bagi semua pemain.

Jika begitu, lantas apa faktor yang menyebabkan aplikasi PES 2021-2022 Mobile tak bisa dibuka ? Apa akibat buruk yang ditimbulkan mengenai masalah itu ? Tenang, semua itu akan kami jelaskan nanti, so.. kamu simak artikel ini sampai habis. Selain menerangkan penyebab & juga dampak, kami juga sudah menyediakan berbagai solusi agar PES 2022 Mobile bisa kembali dibuka. Okelah, tanpa perlu banyak kata lagi langsung saja lihat ulasan selengkapnya dibawah ini.

SOLUSI : PES Mobile Tidak Bisa Dibuka


Dalam games PES 2022 Mobile sebenarnya acap kali terjadi masalah, diawali dari Lag patah-patah, tidak bisa buka EVENT MATCHDAY sampai gagal Login alias game tak bisa dibuka. Semua persoalan tersebut pastinya mempunyai imbas bagi kalian para pemainnya.

Nah untuk persoalan aplikasi permainan tidak bisa dibuka bisa menimbulkan perolehan Koin MyClub gratis dari Bonus Login tertunda. tak hanya itu, untuk yang mempunyai misi di Event Matchday juga terdapat kemungkinan batal menyelesaikan misi sampai event ditutup.

Bukan hanya itu, untuk kamu yang kerap MABAR PES MOBILE bersama-sama teman tentu saja kegiatan itu tidak dapat dilakukan. lantas apa sebenarnya penyebab dari gangguan tersebut serta bagaimana cara mengatasinya ?

Alasan Gagal Login PES (2021-2022) Mobile

Jadi sewaktu aplikasi tidak bisa dibuka penyebabnya bisa bersumber dari perangkat hp yang dipakai, aplikasi ataupun server permainan. agar lebih jelas, kamu bisa langsung cek pembahasannya dibawah ini :

1. Perangkat Tidak Kompatibel

PES Mobile tidak bisa dibuka saat kamu mempergunakan settingan grafis yang tinggi dengan Laju Bingkai 60 FPS akan tetapi hp yang dipakai tidak cocok. Hal ini menimbulkan aplikasi kerap Force Close lantaran perangkat tidak dapat melakukan program itu.

2. Terlalu Banyak Cache yang Tidak di Hapus

Kedua, banyaknya Cache dari aplikasi PES 2021 Mobile akibatnya membuat aplikasi itu tidak bisa dibuka. sebagaimana diketahui kalau File Cache ataupun Sampah yang berlipat memang dapat menjadikan beberapa persoalan atau bug di sebuah aplikasi.

3. Belum Update Aplikasi PES Mobile

Ketiga, ketika aplikasi PES Mobile tak di update juga dapat mengakibatkan aplikasi itu tidak bisa dibuka. Silahkan cek di Google Play Store ataupun Apps Store untuk dapat melihat apa mungkin telah tersedia PES 2022 Mobile Versi terbaru atau belum.

4. Sedang Ada Maintenance dari Developer

Terakhir, Biasanya setiap kamis KONAMI bakalan mengadakan Maintenance PES 2022 Mobile dimana untuk sementara waktu Game tidak bisa dibuka. keputusan ini biasanya jarang di mengerti beberapa player, terutama yang baru memainkan PES Mobile. tak hanya itu hal yang sama juga bisa terjadi saat KONAMI punya pembaruan besar-besaran, contohnya pada saat proses UPDATE PES 2021 KE PES 2022.

Cara mengatasi PES Mobile Tidak Bisa Dibuka

Sesudah memahami berbagai penyebab aplikasi permainan tidak bisa buka, kini saatnya menyadari gimana cara mengatasi persoalan tersebut. Dibawah ini admin sudah menyediakan berbagai penyelesaian supaya PES Mobile bisa dibuka kembali :

1. Cobalah bersihakan Cache Aplikasi PES Mobile

Metode pertama ialah menghapus file Cache yang menimbun. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini buat menghapus file Sampah di smartphone :
  • Buka menu Pengaturan
  • Masuk menu Aplikasi >> Kelola Aplikasi
  • Cari Aplikasi PES 2022 Mobile
  • Kemudian, klik Hapus Data >> Bersihkan Cache
Selain melalui menu Pengaturan, kamu juga mesti menghapus Cache di permainannya langsung dengan metode sebagai berikut :
  • Jalankan PES Mobile
  • Klik ikon Opsi pada pojok kanan bawah
  • Pilih Hapus Cache dan Klik Hapus akan ada pop-up yang muncul
Sesudah seluruh Cache, baik itu di perangkat ataupun aplikasi kemudian PES 2021 Mobile yang tadinya tidak bisa dibuka, saat ini bisa berhasil berjalan normal seperti sediakala.

2. Menurunkan Settingan Grafis di PES Mobile

Trik selanjutnya ialah merendahkan settingan grafis di PES 2021 Mobile. tips ini tentu bagus untuk player yang mempunyai smartphone spek kentang saat bermain PES Mobile. Disini Admin sarankan untuk menggunakan settingan grafis ringan dan Laju Bingka 30 FPS. mengenai tata cara mengubah settingan grafis sudah penulis siapkan dibawah ini :
  • Buka PES Mobile
  • Masuk menu Opsi
  • Tap Pengaturan Video
  • Kamu pilih Settingan Grafis dan Laju Bingkai Rendah >> Selesai.

3. Update Aplikasi PES Mobile

Sementara untuk trik ke 3 ialah meng-update aplikasi permainan PES Mobile di Google Play Store ataupun App Store. sesudah aplikasi di Update, semua Bug di dalamnya akan teratasi, termasuk juga persoalan PES 2022 tidak bisa dibuka.

4. Menunggu Maintenance Selesai

Terakhir, sewaktu aplikasi tidak bisa dibuka sebab sedang Maintenance maka tak ada cara lain melainkan mengharap sampai proses Maintenance selesai. Tenang, Proses update hanya berproses dari jam 8 pagi hingga dengan jam 2 siang setiap hari Kamis ataupun saat sedang ada update besar-besaran.

Akhir Kata

Demikianlah info dari magelang1337.Com perihal alasan PES Mobile tidak bisa dibuka. Jadi, gangguan itu dapat terjadi waktu perangkat tidak kompatibel, atau kamu mempergunakan aplikasi versi lama dan lagi berlangsung gangguan server.

Diatas kita juga menerangkan berbagai cara supaya PES 2022 Mobile bisa kembali dibuka & dimainkan lagi seperti sedia kala. akan tetapi sewaktu persoalan disebabkan lantaran soal server, Jadi kamu mau tak mau harus mengharap sampai proses pergantian berakhir.

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>