Cara Mudah Daftar Grabfood 2019

Daftar Grabfood 2019 - Di era modern ini banyak masyarakat yang meninginkan segala sesuatu serba cepat. Termasuk dalam mendapatkan makanan favoritnya. Untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, banyak orang yang memanfaatkan layanan ojek online Grab untuk memesan makanan melalui fitur GrabFood.


Apa itu GrabFood?

Mungkin, sebagian dari Anda masih asing dengan istilah GrabFood, walaupun saat ini pengguna layanan tersebut semakin bertambah. GrabFood adalah layanan pesan antar makanan melalui aplikasi online. Para pemilik kedai makanan hingga restouran ternama bekerja sama dengan GrabFood untuk memudahkan para pecinta kuliner menemukan produk makanan mereka melalui aplikasi Grab. Layanan tersebut saling menguntungkan berbagai pihak, mulai dari masyarakat (pemesan), pemilik restoran, hingga driver Grab.

Baca Juga : Tips Membeli Smartphone Bekas

Cara Mudah Daftar GrabFood 2019


Bagi Anda yang ingin mendaftarkan restoran atau kedai makan Anda di GrabFood, berikut ini panduannya. 

1. Buka browser di komputer atau laptop, lalu masuk ke situs resmi Grab di grab.com/id/grabfood untuk membuat akun.

2. Tunggu hingga halaman tersebut terbuka dan isi formulir pendaftarannya. Ada beberapa informasi yang perlu Anda isi dengan benar, seperti identitas diri, nama rumah makan/restoran, alamat lengkap (nama jalan atau daerah, kota), nama pemilik, hingga kontak yang bisa dihubungi (nomor telepon, email), dan catatan.

3. Lakukan Autentifikasi Captcha untuk Melengkapi Pendaftaran

Setelah mengisi semua informasi yang dibutuhkan dengan lengkap, langkah selanjutnya yaitu melakukan autentifikasi captcha. Browser akan memintamu menverifikasi bahwa pendaftaran ini bukan dilakukan oleh robot. Selanjutnya, klik tombol "Daftar".

4. Verifikasi Email untuk Mengaktifkan Akun

Anda akan mendapatkan link atau tautan yang dikirimkan ke alamat email yang Anda masukkan saat mengisi formulir pendaftaran. Itulah sebabnya, anda harus memasukkan alamat email dengan tepat. Cek email dan buka email yang dikirimkan pihak Grab. Klik link yang dikirimkan tersebut untuk mengaktifkan dan menyelesaikan pendaftaran.

Baca Juga : Install Aplikasi bukan dari Play Store. Amankah?

5. Mengisi Formulir Pendaftaran GrabFood

Sekarang akun GrabFoodmu sudah aktif, anda tinggal melengkapi formulir lanjutan untuk mendaftarkan restoran atau rumah makanmu ke GrabFood. Banyak data yang harus andamasukkan dalam formulir tersebut. Pastikan anda memahami maksudnya dan mengisinya dengan tepat. Jika sudah selesai, lanjutkan ke halaman selanjutnya dengan menekan tombol panah ke kanan di halaman paling bawah.

6. Mengisi Jadwal Restoran

Masih kelanjutan mengisi formulir seperti langkah 5, anda perlu juga mengisi informasi tentang jawal restoran atau rumah makanmu. Hal ini berkaitan dengan jam operasionalnya, seperti jam buka dan jam tutup restoran. Lanjutkan dengan menekan tombol panah ke kanan. Di halaman selanjutnya, anda bisa melengkapi menu makanan dan minuman yang anda jual.

7. Kirimkan Permintaan

Jika semua sudah diisi lengkap, selanjutknya kirim permintaan  dengan cara menekan tombol hijau "Kirim". Tunggu beberapa saat, makan halaman akan menampilkan tulisan "Permintaan Anda Telah andaTerima". Tim GrabFood akan melakukan pemeriksaan dalam beberapa saat. Apabila permintaanmu diterima, maka tim GrabFood akan memberitahukan melalui SMS atau Email untuk selanjutnya, GrabFood akan melakukan perjanjian partnership. Kini menu makan dan minuman di restoranmu akan ada di aplikasi GrabFood yang bisa diorder customer.

Dengan menjadi mitra GrabFood, penjualan di restoran atau kedai makan milikmu semakin meningkat dan dikenal banyak orang. Jangan lupa terus tingkatkan kualitas menu makanan dan minuman yang anda jual, sehingga tidak menyecewakan pembelimu yang semaki meningkat setiap harinya. Itulah cara mudah daftar GrabFood demi meningkatkan penjualan dan mendapatkan keuntungan. 

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Daftar Grabfood 2019 semoga bermanfaat
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel