Emulator Yang Bagus Untuk Free Fire 2020

Emulator Yang Bagus Untuk Free Fire 2020
Daftar Isi Artikel

Kamu dapat memakai Emulator seperti kayak Memakai Smartphone kamu sendiri. Tetapi kamu wajib tahu, kalau Emulator ini tidak seluruhnya dapat digunakan buat bermain Permainan Android yang berat. bila kamu memainkan suatu Permainan PUBG Mobile dengan Ram kecil pada Komputer kamu. Pasti saja ini bakal membuat Mutu yang kamu punyai jadi menurun, alias bermain dalam kondisi Lag.

Saat ini ini telah terdapat banyak metode supaya kamu dapat bermain permainan Android didalam Komputer. Walaupun tidak secara langsung, jadi kamu wajib memakai Emulator. Saat kamu memakai Emulator ini, kamu dapat bermain kayak di Smartphone. Pada postingan ini kami akan berbagi Emulator Yang Bagus Untuk Free Fire 2020 Di Komputer Ataupun Laptop .

Penasaran? Langsung saja kita ikuti penjelasannya pada postingan dibawah ini ya.


5 Emulator Untuk Free Fire 2020

1. Droid 4x

Emulator kesatu ini memiliki suatu mekanisme pemakaian yang lumayan gampang. Kamu pula dapat menikmati banyak permainan Android yang disukai, bukan cuma itu saja kamu pula dapat mengendalikan tombol biar mempermudahkan game kamu nanti.

Apalagi apabila kamu memiliki Spesifikasi Komputer ataupun Laptop yang rendah, hingga sesuai sekali. Sebab Emulator Droid 4x ini dapat dijalankan walaupun Komputer maupun Laptop dengan spesifikasi rendah.

Baca Juga : Aplikasi Android di PC yang Ringan 2020

2. Bluestack

Emulator berikutnya yang dapat kamu pakai ialah Bluestack. Emulator ini lumayan bagus sekali buat digunakan, terlebih bila kamu pula memiliki Spesifikasi Komputer ataupun Laptop yang rendah. Tidak hanya itu pula, Emulator Gratis Fire Terbaik 2020 Bluestack memiliki metode pemakaian yang terbilang gampang.

Apalagi waktu membuka Emulator ini, kamu dapat mengenali metode buat mengendalikan membuat Emulator itu bekerja dengan Baik. Emulator FF Terbaik 2020 Bluestack dapat kamu pakai buat bermain permainan MOBA Android yang ramai dimainkan, semacam Mobile Legends.

3. Nox Player 

Emulator Nox player ini juga disesuaikan saat dijalankan jika  spesifikasi laptop kamu rendah, Kamu juga dapat memainkan banyak permainan menarik dalam emulator Android. Emulator Nox FF memberikan kinerja yang cukup baik, bahkan jika PC atau laptop Kamu kentang.

Kamu juga bisa bermain Free Fire di emulator, tapi sebelum Kamu memainkan permainan disarankan untuk menyetting dulu sehingga bisa bermain lebih mudah. Tapi, biasanya Emulator sudah langsung otomatis sehingga Kamu tidak perlu repot.

Baca juga : Aplikasi Cheat Game Online Terbaru 2020

4. Emu Tencent Gaming Buddy Free Fire 2020

Emulator ini adalah Produksi dari Tencent, Tencent terkenal dengan bermain game mobile di Indonesia. Kamu dapat memainkan game PUBG mobile, Mobile legends dan yang paling penting, Kamu juga bisa bermain FF di Emulator tencent gaming buddy ini.

Emulator Tencent gaming buddy untuk game FF sangat ringan ketika memainkannya. Pemain FF tidak akan Lag saat bermain jika sudah memenuhi syarat menginstall yang ada di websitenya.

5. MEMU Emulator FF 

Emulator Terbaik 2020 terakhir untuk game FF yang dapat Kamu gunakan adalah Memu. Meskipun terlihat cukup sederhana, tapi emulator ini juga dapat memainkan game populer Android saat ini. Aplikasi ini juga memiliki sistem operasi Android 7.1, sehingga kinerja suatu mengingat juga semakin baik.

Memu juga menyediakan fitur pemetaan (Mapping) untuk tombol kustomisasi, bahkan letaknya otomatis sudah teratur sendiri. Mapping ini akan mengatur letaknya sesuai dengan permainan akan kamu mainkan. Misalnya bermain game Free Fire, otomatis Mapping pengaturan Tombol sudah ada di posisinya.

Baca Juga : Emulator RESMI Game PUBG Terbaru

Itulah Artikel Emulator Yang Bagus Untuk Free Fire 2020 semoga bisa menjadi rekomendasi kamu untuk memainkan game Free Fire di komputer atau laptop kesayangan anda.

Sumber : esportsku.com