Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android No Recoil 2020

Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android No Recoil 2020
Daftar Isi Artikel

Jadi pemain yang pro di game pubg mobile impian semua orang yang suka mainin game ini. Bagaimana tidak karena teknik utama dari Game PUBG adalah keakuratan menembak dan kemampuan untuk bertahan hidup. Game dengan lebih dari 100 juta pengguna memang sangat menarik untuk pecinta game di medan pertempuran secara online.

Kendala untuk pemain newbie atau yang baru saja bermain adalah teknik dari akurasi AIM saat menembak dan juga ada banyak hal yang mempengaruhi sulit untuk meraih kemenangan (Chicken Dinner). Memang harus banyak belajar teknik menembak dan juga strategi.

Game PUBG Mobile bisa dibilang tingkat kesulitannya sangat tinggi karena pada game ini, Kita akan bermain dengan player Asli jadi dibutuhkan strategi yang baik untuk menghabisi lawan yang ada didalam permainan.

Baca Juga : Config Grafik Lengkap PUBG 2020 (No Ban + No Lag)

Selain strategi ada hal lain untuk menghabisi lawan dengan teknik menembak seperti pro player. Untuk itu pada artikel ini kami akan berbagi Cara Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android No Recoil agar bidikan kamu tepat mengenai sasaran. Dan berikut ini Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Android No Recoil 

Panduan Sensitivitas Pubg Mobile 

Sebelum masuk kepanduan kamu tidak usah khawatir bagi pengguna Hp android low-end, Ikuti saja semua settingan dibawah ini jika sudah kamu langsung masuk pada mode training dan tinggal atur kembali sesuai dengan kemampuan Smartphone yang digunakan.

1. Setting AIM Kepekaan Kamera PUBG Mobile

2. Setting AIM Kamera PUBG Mobile 

3. Setting AIM ADS PUBG Mobile

4. Setting AIM Gyrosope PUBG Mobile


Untuk kamu yang ingin mengikuti Settingan pro player kelas dunia seperti Biubiu, Coffin, BTR Zuxxy dan Tacaz bisa membacanya pada artikel ini Settingan Sensitivitas dan Aim PUBG Mobile Terbaru

Baca Juga : Solusi : Smartphone Masih Ngeframe Waktu Bermain PUBG

Note : Settingan AIM Pubg Mobile memang harus disesuaikan pada smartphone kamu masing-masing. Untuk itu panduan diatas bisa menjadi patokan untuk Settingan AIM pubg pada Hp kamu. Jika dirasa kurang cocok kamu bisa langsung menyesuaikan pada mode training dengan type Hp yang kamu miliki.

Sekian Artikel tentang Cara Setting Sensitivitas Pubg Mobile Android No Recoil semoga artikel ini bermanfaat.