7+ Cara Dengerin Musik Online Terbaik 2020

7+ Cara Dengerin Musik Online Terbaik 2020
Daftar Isi Artikel

Situs Dengar Musik Online Menemukan pengalaman mendengarkan musik yang sepenuhnya tidak terbatas dapat menjadi tantangan aktual. Banyak layanan streaming musik memperlihatkan tingkatan gratis dan berbayar, tetapi membatasi fitur yang tersedia dalam paket gratis. Paket gratis Spotify, contohnya, tidak menawarkan audio berkualitas tinggi dan hanya memungkinkan Kamu mendengarkan di luar negeri hingga 14 hari.

Situs pemutar musik online juga saat ini kebanyakan telah menyediakan layanan untuk mendengarkan musik secara gratis. Bahkan di antaranya ada mempunyai fitur untuk membuat playlist, download lagu atau share musik yang sedang di dengarkan ke media sosial.

Pada artikel kali ini magelang1337 akan berbagi situs untuk Cara Dengerin Musik Online dan pemutar musik online bisa di operasikan melalui PC atau Android.

Music Online Streaming Gratis

1. AccuRadio


AccuRadio yakni layanan streaming musik online yang sepenuhnya dikuratori oleh manusia daripada oleh bot dan algoritma. Situs ini telah online semenjak tahun 2000 dan sekarang berkembang pesat lebih dari 1.000 saluran radio yang dikuratori di lebih dari 50 genre musik yang berbeda.

Stasiun AccuRadio mempunyai judul dan Top 100 Pendengar dan juga ada serangkaian lagu dari penyanyi dan grup musik papan atas terbaru saat ini. Semua daftar putar bisa didengarkan dengan gratis.Tetapi ccuRadio membatasi jumlah lagu yang dapat kamu dengarkan dalam waktu 24 jam.

2. Music Cliggo


Cliggo sebagai alternatif Spotify yang tidak kalah bagusnya. Saat ini cliggo tidak memiliki beberapa fitur premium seperti Spotify (seperti mendengarkan offline), tetapi memberi opsi lain untuk menyimpan daftar putar dan mendengarkan stasiun radio bergenre apa saja. Saat kamu masuk ke situs web untuk mencari musik kamu tinggal tambahkan saja ke daftar putar sapaya pemutaran lagunya tidak akan terganggu.

Cliggo juga menambahkan sebagian besar musiknya dari platform YouTube dan kemudian menyajikannya jadi lebih gampang untuk mendaftarkan daftar putar dan melompati lagu lain.

Cliggo juga mempunyai aplikasi untuk Android, iOS, dan Fire TV, bersama dengan aplikasi web untuk browser pilihan Kamu.

3. Jango


Jango yakni layanan streaming musik gratis yang mempunyai aplikasi dan genre musik juga stasiun radio artis. Kekurangan dari Layanan ini adalah tidak bebas iklan, tetapi kamu tetap bisa mendengarkan musik. iklan hanya tampil satu per hari, sehingga kamu layak mencoba layanan musik online kedaftar pilihan kamu.

Kamu bisa menciptakan stasiun baru dengan mencari artis favorit atau menelusuri stasiun yang disarankan berdasarkan genre. Ada juga fitur daftar hitam yang mampu "Memblokir" lagu tertentu jadi tidak muncul di stasiun radio pilihan kamu.

Baca Juga : Cara Download Lagu Tanpa Aplikasi

Sayangnya, Kamu tidak bisa melompati lagu di track tertenu. Aplikasi ini sangat bagus untuk mencari dan memainkan lagu-lagu tertentu.

4. Pandora


Sama seperti Spotify, Pandora mempunyai tingkat gratis dan berbayar. Layanan gratis ini akan memunculkan iklan, tetapi memberikan pilihan stasiun radio musik yang dipersonalisasi dan Fitur untuk mencari dan memutar lagu apa pun di platform Pandora (selama Anda melihat satu iklan), dan bisa langsung melompati trek tanpa batasan. Sayangnya kamu tidak bisa mendengarkan secara offline atau membuat daftar putar pada versi tingkat gratis.  Sayangnya situs Pandora hanya bisa dibuka dengan VPN.

5. Hype Machine


Hype Machine ialah layanan musik online yang mengumpulkan konten dari blog musik. Hampir semua trek yang terdaftar ada di SoundCloud atau Bandcamp, sehingga Kamu bisa mendengarkannya secara gratis.

Baca Juga : Cara Memutar Musik Youtube di Background Android

Kamu bisa memakai Hype Machine untuk menemukan artis baru, lagu terbaru serta lagu remix. Kamu bisa memilih untuk mendengarkan musik berdasarkan genre atau artis, menambahkan lagu ke list favorit dan membuat aliran musik yang dipersonalisasi. Hype Machine ini menyertai aplikasi gratis untuk Android dan iOS.

6. TuneIn


Kamu dapat mengakses lebih dari 70.000 stasiun radio dari seluruh dunia dan 2 juta podcast. TuneIn juga mempunyai aplikasi yang dapat didownload dari Google Play Store.

7. Deezer


Cukup mudah untuk menemukan, mendengatkan lagu online dan album terbaru, Podcast, stasiun radio, dan men-download musik untuk pemutaran offline. Aplikasi ini tersedia untuk Android.

Situs Dengerin Musik Tanpa Download

Ada beberapa situs lain yang menkombinasikan dengan radio online seperti dibawah ini :

RadioParadise.com : bisa dengarkan musik online juga berbagai genre musik secara real time.
Grooveshark.org : Mempunyai user interface yang cukup nyaman dan mudah untuk mendengarkan musik secara online.
Somafm.com : adalah stasiun dari berbagai genre penyedia musik lagu dan terdapat 18 stasiun radio yang memutar lagu-lagu sepanjang hari.

Baca Juga : 5 Cara Mencari Judul Lagu Lewat Suara Online

Dan itulah layanan streaming musik gratis bisa di dengarkan secara online maupun offline. Semua daftar diatas mempunyai kombinasi radio dan playlist musik dari semua genre juga kumpulan topchart terbaik.