Daftar 13 Headphone/Headset Gaming 2021, Ngebass Banget!

Daftar 13 Headphone/Headset Gaming 2021, Ngebass Banget!
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Headset Gaming Terbaik 2021. Waktu bermain game, yang jadi pilihan utama adalah grafis, keyboard, mouse juga prosesor. Tetapi, pasti kurang lengkap jika Kamu tak memakai headset/headphone khusus game untuk menciptakan efek suara yang luar biasa keren. Tak cuma itu, headphone juga dapat dipakai untuk alat komunikasi dengan teman didalam permainan untuk mendengarkan Step dan strategi mengalahkan musuh.

Jika Kamu membeli gadget ini rasanya tidak berlebihan karena pengalaman bermain game akan jadi lebih seru, jadi biar tidak salah pilih headset atau headphone gaming berkualitas terbaik di tahun 2021. Kami akan memberikan pilihan, review dan juga harga.

Headphone Gaming dengan Kualitas Terbaik

Headphone terbaik akan dibekali dengan beberapa spesifikasi yang mumpuni jadi bakal memiliki kualitas audio di atas rata-rata. Magelang1337 akan memberikan ulasan lengkap tentang headphone dan headset gaming Simak ulasan berikut ini.

1. Razer Man O’War

Headphone ini terdapat teknologi yang bisa meredam suara disekitar para pemain dan cara memakainya pun sangat mudah. Headphone ini merupakan perangkat yang friendly user yang mengutamakan surround sound gaming yang ada dengan multi-color lighting terbaik.

Baca Juga : Penjelasan Mengenai Headset, Headphone, Earphone, Handsfree dan Backphone

Lighting RGB yang dapat disesuaikan melalui Razer Synapse, membuat tampilan jadi lebih keren. Razer Man O’War bisa dipakai sampai jarak 14m dengan memakai USB extender bawaan dan baterainya yang bisa bertahan cukup lama. Untuk memilikinya Kamu harus mengocek dana kurang lebihnya Rp. 2.575.000.

2. Turtle Beach 350 Stealth VR



Headset gaming selanjutnya mempunyai perangkat terbaik dikelasnya karena headphone ini  bisa dipakai dengan perangkat VR (Virtual Reality) seperti GTC Vive dan Oculus Rift. Bentuk lingkaran untuk kepala yang cukup kokoh, membuat Turtle Beach 350 Stealth VR pas sekali jika dipakai bersamaan dengan VR. Headset ini juga mempunyai system Mic Monitoring yang bisa Kamu dengarkan suara sendiri didalamnya.

3. SteelSeries Arctis

Selanjutnya ada headphoe SteelSeries, Produk ini Berbeda dengan produk lainnya. karena lebih unggul dengan kehalusan di desain headphonenya. Arctis mempunyai kualitas suara dan kenyamanan dari bentuknya yang amat mencolok. 

Baca Juga : 5 Headset Earphone Terbaik untuk PUBG

Juga dilengkapi dengan metode lighting yang bisa diatur, membuat SteelSeries tampil dengan 3 tingkatan yang berbeda yakni Arctis seri 3, 5, dan 7. Headset gaming ini mempunyai konektivitas nirkabel 2.4GHz dan pada setiap model kini telah hadir dengan built-in audio kontrol terbaik yang dapat diatur dengan aplikasi dari SteelSeries Engine 3.

4. Asus ROG Centurion 7.1

Salah satu Headphone gaming terbaik hadir dari vendor yang sudah tidak asing yaitu ASUS. Tak cuma dibekali dengan baterai yang bisa bertahan sampai 10 jam, Asus ROG Centurion 7.1 ini memberikan kendali full surround sound yang terkoneksi dengan speaker. Asus juga memberi kontrol penuh amp bawaan headphone supaya Kamu bisa mengatur audio profil dan volume dari output.

Kamu juga dapat menggunakan software bawaan Asus yaitu Sonic Studio untuk kendali pada headset. Headset gaming Asus juga dilengkapi dengan fitur surround sound dengan kualitas terbaik yang memiliki efek suara dahsyat. Jika kamu ingin memilikinya kamu harus mengocek dana sekitar Rp. 3. 750.000.

5. Sennheiser GSP 350

Jika Kamu ingin headphone dari Sennheiser dengan kualitas audionya yang terbaik, Headset Gaming ini cocok sekali. Dengan inovasi stellar 7.1 Dolby Surround Sound yang dapat meredam suara dan desain earcup tertutup ditambah bentuk lingkaran kepala yang dapat disesuaikan.

Sennheiser GSP 350 cocok untuk Kamu yang suka bermain game multiplayer headset ini bisa dimainkan selama berjam jam tanpa berhenti. Harganya pun cukup terjangkau kurang lebih Rp. 2. 159.000.

6. HyperX Cloud Stinger

Headger gaming HyperX Cloud Stinger ini mempunyai desain ergonomis, ringan dan juga dilengkapi mikrofon dengan suara bass dan ringan. HyperX Cloud Stinger dibuat untuk memberikan kualitas audio eSport dan permukaan headphone ini sangat nyaman walau dipakai berjam-jam dan dibandrol dengan harga tidak terlalu mahal. Headset ini cocok untuk Kamu yang baru memulai di dunia game. Harganya kurang lebih Rp. 870.000.

7. Logitech G933 Artemis Spectrum

Datang dengan desain yang cukup menarik juga  dilengkapi dengan tombol makro menjadikan salah satu Headset Gaming terpopuler headset Logitech ini menjadi terbaik di kelasnya. Desain dari Logitech G933 mempunyai strip RGB warna-warni tapi dan daya tahan baterai headset ini bisa bisa bertahan kurang lebih 10 jam. Logitech G933 Artemis Spectrum cocok buat kamu para gamer yang memainkan PS4, Xbox One dan PC Windows. Harganya kurang lebihnya Rp. 3.000.000.

8. Corsair HS50

Corsair HS50 adalah sebuah headset yang cukup awet dan bisa mengeluarkan suara sangat jernih dengan optimal, Corsair HS50 merupakan produk premium yang dapat dipakai untuk berbagai platform game seperti PC, Nintendo, PlayStation 4, Switch, dan Xbox One. Desainnya yang keren Menghadirkan 50mm neodymium di kedua sisi headset untuk penghasil suara yang akurat dan range suara yang beragam. 

Baca Juga : Daftar VR Terbaik dan Harga 

Sudah tersertifikasi oleh Discord jadi kamu tak usah khawatir lagi soal kompatibilitas. Gunakan headset ini untuk bermain dengan teman dan rasakan serangkaian komunikasi yang lancar tanpa henti. Untuk headset gaming kualitas premium ini dibanderol sekitar Rp 600.000.

9. Razer Kraken X

Kadang saat kamu menggunakan headset dapat membuat kepala berat dan tertekan. Hal ini ternyata bisa dihindari dengan memakai headset berkualitas seperti Razer Kraken X. Yang mempunyai busa memori sangat empuk seperti squishy dan juga headband yang empuk, Kamu dijamin memakai headset ini tanpa rasa sakit dan merasa pegal.

Selain itu kamu bisa mengatur posisi audio menggunakan software 7.1 surround sound, kejernihan suaranya dapat didengar. Suara pelan seperti langkah kaki atau pun suara tembakan dari berbagai arah, Bisa terdengar dengan jelas dan seimbang. Jadi bermain game akan semakin lebih seru. Headset ini mempunyai harga sekitar Rp 1.000.000

10. E-Blue Cobra Advance EHS902

Jika kamu sedang cari headset dengan desain yang lebih futuristik dengan warna yang cerah, E-Blue Cobra Advance EHS902 ini bisa jadi salah satu pilihan. Perangkat ini dibuat dengan teknologi noise cancelling supaya kamu tak terganggu dengan suara yang ada di sekitarmu.

Tak cuma itu saja, kamu juga dapat berkomunikasi dengan satu tim secara lebih baik dari mikrofonnya yang sangat sensitif. Pengalaman bermain game kamupun akan jadi lebih baik lagi karena Headset ini dapat menghasilkan suara nge-bass yang cukup mumpuni. Harganya sekitar Rp.363.000 saja.

11. Rexus M1

Nah, Kali ini jika kamu mau membeli headset gaming dengan harga terjangkau dengan koneksi nirkabel, ada Rexus M1 yang dapat kamu jadikan pilihan. Perangkat ini sudah memakai koneksi Bluetooth. Tetapi, kamu juga bisa memakai kabel untuk menyambungkannya dengan komputer yang memiliki panjang sekitar 1,5 meter.

Selain dapat dipakai untuk bermain game, Rexus M1 juga bisa digunakan untuk mendengarkan radio FM. Tak cuma itu, Perangkat ini sudah ada slot TF card untuk menyimpan beberapa data audio yang dapat kamu dengarkan langsung. Rexus M1 di banderol sekitar Rp. 265.000.

12. Alcatroz Alpha MG370

Headset Alcatroz Alpha MG370 ini dapat jadi pilihan lain saat kamu mencari headset gaming yang murah tapi punya kualitas terbaik. Sama seperti yang lainnya, perangkat ini menggunakan driver 40 mm untuk mengeluarkan hasil suara terbaik hampir sama dengan produk lainnya.

Alcatroz Alpha MG370 mempunyai kenyamanan saat dipakai, karena sudah memakai earcup yang dilapisi dengan bahan kulit berkualitas. Sehingga kamu tak merasa lelah saat berlama-lama memakai headset ini. Harga nya cuma Rp 110.000 saja.

13. Dragonwar Violent

Perangkat berikutnya adalah headset dengan kabel dari Dragonwar Violent. Sama seperti kebanyakan perangkat, Dragonwar Violent juga sudah mempunyain sistem surround 7.1 dan dibekali dengan mikrofon dengan teknologi noise cancelling supaya suara kamu dapat terdengar jelas didalam game. Driver-nya juga memakai ukuran 40 mm. Harga Dragonwar Violent sekitar Rp.314.000

Nah itulah beberapa rekomendasi Headset atau headphone terbaik di tahun 2021 supaya pengalaman bermain game kamu semakin berkualitas. Semua produk bisa kamu dapatkan pada aplikasi toko online seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan beberapa aplikasi toko online kesukaanmu.