7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan HP Android 2021

7 Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan HP Android 2021
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.comCara Dapat Uang Gratis Langsung Masuk Rekening. Era digital memberikan peluang bagi semua orang untuk mendapatkan uang dengan hp Android. Yaps, hanya bermodalkan perangkat seluler saja, kita bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah dan cepat. 

Menghasilkan banyak uang dengan mudah bukanlah sebuah mitos atau kisah fiksi belaka. Bahkan pada beberapa kasus, ada orang yang meraup puluhan hingga ratusan juta dari internet. Tentu ini bukan hasil trik simsalabim, ada tahapan panjang yang harus dilalui.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan hp Android, silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang dengan HP Android

1. Membuat Video Youtube

Membuat video dan mengunggahnya ke Youtube termasuk cara menghasilkan uang dari internet yang paling populer saat ini. Kamu bisa membuat video apa saja yang berhubungan dengan passion atau trend yang sedang berkembang saat ini.

Baca Juga : 10+ Aplikasi Penghasil Uang Rupiah/Dolar

Meskipun di awal terasa sulit, namun seiring berjalannya waktu ini bisa jadi profit yang menjanjikan. Bahkan seorang Pandji Pragiwaksono membuat video Youtube bermodalkan smartphone dan saat ini subscriber-nya sudah lebih dari 800 ribu.

2. Jual Foto di Situs Stok Foto

Saat ini sudah banyak smartphone dibekali kamera resolusi tinggi yang mampu menangkap gambar dengan jernih. Ini bisa jadi salah satu cara mendapatkan uang banyak dalam sehari yang bisa kamu coba. Terlebih, jika kamu menyukai bidang fotografi.

Nah, dari hasil tangkapan kamera tersebut, baik dalam bentuk foto maupun video, kamu bisa menjualnya di website stok foto. Beberapa website yang paling populer adalah Shutterstock, Pixabay, Fotolia, hingga iStock.

3. Jadi Dropshipper Online Shop

Bagi pemula yang ingin memulai bisnis online tanpa modal bukanlah perkara sulit. Pasalnya, ada banyak cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula bermodalkan hp Android. Salah satunya dengan menjadi dropshipper toko online.

Bagaimana cara memulainya? Kamu bisa mengunjungi situs toko online yang membuka lowongan dropshipper atau bergabung di grup Facebook yang membahas seputar online shop. Biasanya di sana banyak yang membutuhkan dropshipper untuk mempromosikan produknya.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Tiktok

Kalau kamu punya banyak teman atau relasi bisnis, ini bisa jadi kesempatan emas yang paling menguntungkan, sebab tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli produk.

4. Main dan Jual Akun Game

Siapa yang tak ingin dapat uang gratis langsung masuk rekening? Semua orang pasti mau. Khusus bagi kamu yang hobi bermain game, ada peluang yang bisa diambil untuk menambah uang saku, yakni dengan menjual akun game.

Pesatnya pertumbuhan penggemar game mobile bisa kamu manfaatkan sebagai ladang bisnis. Di semua game populer pasti ada “pengepul” yang mau menampung akun-akun game dengan harga bervariasi tergantung level maupun item di dalamnya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu ada orang yang menjual akun game Black Desert Mobile miliknya dengan harga Rp20 juta. Lumayan, kan?

5. Jadi Selebgram dan Selebtwit

Kemajuan dunia digital membawa banyak perubahan pada jenis pekerjaan. Beberapa di antaranya adalah Selebgram dan Selebtwit. Kedua istilah ini merujuk pada seseorang yang memiliki banyak pengikut, sehingga dianggap berpengaruh untuk kegiatan promosi.

Kedua profesi ini biasanya menghasilkan uang dari endorsement atau promosi produk brand ternama maupun online shop. Dengan modal hp Android, seorang Selebgram dan Selebtwit bisa mendapatkan uang tambahan hingga puluhan juta rupiah.

6. Membuat Aplikasi Mobile

Membuat aplikasi mobile bisa jadi cara menghasilkan uang dari Playstore terbaik, khususnya bagi orang yang punya keahlian membuat aplikasi atau game. Saat ini ada ragam jenis aplikasi yang bisa kamu buat dan merilisnya di Playstore.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Android

Untuk membuat aplikasi, kamu bisa melakukannya di rumah dengan modal waktu, komputer, dan kreativitas. Buatlah aplikasi sederhana yang unik dan berbeda agar pengguna smartphone tertarik untuk mengunduhnya.

7. Main Aplikasi Penghasil Uang

Selain beberapa cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan uang dari hp dengan menyelesaikan tugas maupun mengisi survey di aplikasi. Ada banyak aplikasi penghasil uang gratis yang terbukti membayar dalam bentuk rupiah maupun dollar PayPal.

Meskipun sebagian besar memberikan nominal sedikit, tapi ini bisa jadi pengisi waktu luang yang bagus daripada scroll media sosial maupun nonton Youtube yang menyedot banyak kuota internet. Beberapa aplikasi tersebut tertuang pada daftar di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

1. Gift Wallet

Merupakan aplikasi menghasilkan uang termudah, Gift Wallet bisa jadi pilihan utama jika kamu ingin mendapatkan uang dengan hp Android. Pasalnya, aplikasi ini memberikan banyak tugas dan game seru dengan reward berupa poin yang bisa ditukarkan dollar.

2. WhatsAround

WhatsAround merupakan aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar yang mudah digunakan tanpa perlu mengeluarkan modal. Konsep aplikasi ini adalah pengguna harus mengunggah foto yang menarik untuk kemudian mendapatkan poin.

Poin tersebut nantinya akan ditukarkan dengan saldo dan bisa kamu pakai untuk membeli ragam keperluan sehari-hari ataupun untuk ditabung.

3. Cash for Apps

Selanjutnya ada Cash for Apps yang merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal. Untuk keamanannya tak perlu diragukan lagi karena aplikasi ini sangat populer dan memiliki ulasan yang cukup baik di Google Play.

Baca Juga : Media Sosial Penghasil Uang yang Wajib Anda Coba

Cara kerja Cash for Apps adalah pengguna harus mengunduh aplikasi yang tersedia di dalam Cash for Apps untuk kemudian mendapatkan reward berupa poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

4. Whaff Rewards

Bisa dibilang Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi penghasil uang terpopuler yang sudah membayar banyak pengguna dengan hanya menyelesaikan misi-misi tertentu. Selain itu, kamu bisa mendapatkan bonus dollar dengan memberikan kode referral kepada teman.

Aplikasi ini sepenuhnya gratis, tapi sayangnya tidak tersedia di Google Play. Jika ingin mengunduh Whaff Rewards kamu bisa mengunjungi situs APKPure.

Selain 4 aplikasi di atas, ada juga Baca Plus, Money Cube, hingga Berita Saku yang bisa kamu coba. Namun dari rating serta ulasan pengguna, 4 aplikasi di atas paling disarankan karena lebih mudah dan bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Nah, itulah beberapa cara mudah mendapatkan uang dengan hp Android yang bisa kamu coba. Meskipun saat ini banyak karyawan yang dirumahkan, kamu tak perlu khawatir kehilangan pemasukan. Masih banyak peluang yang bisa diambil asal ada niat serta kemauan.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>